e+e Coffee & Kitchen Semanggi Harga Menu & Lokasi

e+e Coffee & Kitchen Semanggi Harga Menu & Lokasi - Tak ada hentinya kota Jakarta Selatan menghadirkan cafe-cafe unik, bahkan disetiap sudut kota kalian akan menjumpai tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Jakarta dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Salah satu daerah yang cukup populer akan banyaknya tempat-tempat menarik di Kota Jakarta Selatan adalah daerah Semanggi. Tak heran jika kawasan Menteng menjadi spot tongkrongan anak muda.

e+e Coffee & Kitchen Semanggi Harga Menu & Lokasi
e+e Coffee & Kitchen Semanggi Harga Menu & Lokasi | photo by @mustvisitspot

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama e+e Coffee & Kitchen, yang dibangun di daerah Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang e+e Coffee & Kitchen

e+e Coffee & Kitchen merupakan salah satu objek wisata kuliner  yang memiliki beberapa cabang dan kini kembali menghadirkan cabang terbaru di Semanggi, Jakarta Selatan. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ni memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada awal bulan Januari 2024 lalu.

e+e Coffee & Kitchen Semanggi hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi e+e Coffee & Kitchen Semanggi Jakarta. Selamat membaca...

Daya Tarik e+e Coffee & Kitchen Semanggi

Daya tarik utama dari e+e Coffee & Kitchen Semanggi ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta Selatan sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Semanggi terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, e+e Coffee & Kitchen Semanggi ini mengusung konsep cafe contemporary industrial kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern dengan sedikit sentuhan aksen kayu yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan full indoor.

e+e Coffee & Kitchen Semanggi
e+e Coffee & Kitchen Semanggi | photo by @mustvisitspot

Tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati, tak heran jika tempat nongkrong ini menjadi spot WFCan yang wajib kalian coba. Selain itu, e+e Coffee & Kitchen Semanggi Jaksel juga menyediakan VIP Room yang bisa kalian gunakan buat rapat.

Baca Juga :

Fasilitas e+e Coffee & Kitchen Semanggi Jakarta

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Jakarta Selatan yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di e+e Coffee & Kitchen Semanggi Setiabudi :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • VIP Room
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Jakarta Selatan yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu e+e Coffee & Kitchen Semanggi

Untuk menu makanan dan minuman di e+e Coffee & Kitchen Semanggi yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di e+e Coffee & Kitchen mulai dari sekitar Rp 50.000 hingga Rp 100.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

e+e Coffee & Kitchen Semanggi Jakarta
e+e Coffee & Kitchen Semanggi Jakarta | photo by @mustvisitspot

Jam Buka e+e Coffee & Kitchen Setiabudi Jakarta Selatan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, e+e Coffee Semanggi Jakarta Selatan dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 20.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0821-1432-3447
  • Instagram : @eecoffee.id

Lokasi e+e Coffee & Kitchen Semanggi

Alamat e+e Coffee & Kitchen Semanggi berada di daerah Jl. Garnisun No.Kav.47 Semi-Ground Floor, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

e+e Coffee & Kitchen Setiabudi Jakarta Selatan
e+e Coffee & Kitchen Setiabudi Jakarta Selatan | photo by @mustvisitspot

Cafe Hits di Jakarta Selatan Terbaru
Cafe Hits di Jakarta Selatan Terbaru | photo by @mustvisitspot

Cafe Instagramable di Jakarta Selatan Terbaru
Cafe Instagramable di Jakarta Selatan Terbaru | photo by @mustvisitspot

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait e+e Coffee & Kitchen Semanggi Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Jakarta Selatan yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post