10 Tempat Buka Puasa di Bandung Terbaru 2024 Enak & Nyaman

10 Tempat Buka Puasa di Bandung Terbaru 2024 Enak & Nyaman - Bandung memang selalu memiliki tempat wisata kuliner baru. Beragam kuliner semua tersedia komplit di kota Bandung, mulai dari makanan tradisional hingga makanan bergaya negara Barat.

10 Tempat Buka Puasa di Bandung Terbaru 2024 Enak & Nyaman
10 Tempat Buka Puasa di Bandung Terbaru 2024 Enak & Nyaman | photo by @ratnaprawitasari

Nah, apalagi saat Bulan Ramadhan tiba, tak heran jika kota Bandung semakin ramai dikunjungi. Banyak orang berbondong-bondong mencari tempat bukber disetiap sudut kota. maka rekomendasi tempat buka puasa di Bandung yang akan kami ulas ini semoga bisa membantu.

Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Bandung Terbaru

Kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi 10 Tempat Buka Puasa di Bandung Terbaru 2024 Enak & Nyaman yang wajib kalian coba. Mari simak dibawah ini!

1. Alas Daun Resto

Alas Daun Resto
Alas Daun Resto | photo by @alas.daun

Rekomendasi tempat bukber di Bandung terbaru yang pertama ialah Alas Daun Resto. Resto ini menjadi salah satu tujuan favorit berbuka puasa di Bandung yang menawarkan suasana pedesaan dengan konsep tempat duduk lesehan.

Sesuai dengan namanya, alas menu makanan di resto ini berupa daun. Banyak juga pilihan menu yang cocok buat berbuka puasa, harga menunya pun masih terbilang terjangkau.

Harga Menu Alas Daun Resto :

Mulai dari Rp 15.000/orang

Jam Buka Alas Daun Resto :

12.00 - 22.00 WIB

Lokasi Alas Daun Resto Bandung :

Jl. Citarum No.34, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

2. Soeji Cafe & Resto Bandung

Soeji Cafe & Resto Bandung
Soeji Cafe & Resto Bandung | photo by @warna.jpg

Soeji Cafe & Resto merupakan tempat kuliner terbaru di Bandung yang memiliki suasana yang begitu menenangkan. Mengingat lokasinya yang terletak di daerah perbukitan Dago Atas tentu memiliki suasana adem dengan angin sepoi-sepoi juga menjadi suguhan para pengunjung.

Untuk konsepnya, Soeji Cafe Lembang Bandung ini mengusung cafe kekinian dengan konsep kopitiam yang dipadukan dengan suasana yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor.

Harga Menu Soeji Cafe & Resto :

Mulai Rp 25.000/orang

Jam Buka Soeji Cafe & Resto Bandung :

10.00 - 21.00 WIB

Lokasi Soeji Cafe & Resto Bandung :

Jl. Dago Giri No.102, Mekarwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

3. Palari Bandung

Palari Bandung
Palari Bandung | photo by @caffeinestories_

Rekomendasi tempat bukber di Bandung 2024 terbaru yang selanjutnya adalah Palari. Tempat ini memang terbilang sangat baru, karena baru opening pada bulan Januari 2024 lalu. Tempatnya hadir menawarkan sebuah resto berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy.

Palari Resto Bandung ini menawarkan indoor berlantai 2 sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. menyediakan area semi outdoor dengan view luar yang menenangkan. Tak heran jika Palari Bandung ini sangat rekomended buat tempat buka puasa di Bandung.

Harga Menu Palari Bandung :

Mulai Rp 20.000/orang

Jam Buka Palari Resto Bandung :

08.00 - 22.00 WIB

Lokasi Palari Bandung :

Jl. Gatot Subroto No.160, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263

4. Parla Bandung

Parla Bandung
Parla Bandung | photo by @caffeinestories_

Parla merupakan salah satu tempat kuliner yang patut dijadikan tempat bukber di Bandung tahun ini. Selain tempatnya yang luas, Parla memiliki konsep dan desain yang instagramable serta memiliki suasana yang nyaman.

Parla Resto Bandung menyediakan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya berlantai 2, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Sedangkan untuk area outdoor dihalaman belakang cafe dengan suguhan tumbuhan-tumbuhan hijau yang membuat suasana sejuk.

Harga Menu Parla Bandung :

Mulai dari Rp 20.000/orang

Jam Buka Parla Resto Bandung :

11.00 - 22.00 (selama ramadhan)

Lokasi Parla Bandung :

Burangrang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat

5. Hutanika Bandung

Hutanika Bandung
Hutanika Bandung | photo by @aa_fotokopi

Salah satu tempat buka puasa di Bandung selanjutnya yang wajib kalian kunjungi adalah Hutanika. Tempat ini masih terbilang baru, karena baru opening pada bulan Februari 2024 lalu yang hadir menawarkan cafe minimalis dengan suasana sekitar yang menenangkan.

Selain itu, Hutanika juga menyediakan paket menu buat bukber para pengunjung. Harganya pun masih terbilang terjangkau bagi semua kalangan.

Harga Menu Hutanika Bandung :

Mulai dari Rp 15.000/orang

Jam Buka Hutanika Bandung :

07.00 - 22.00 WIB

Lokasi Hutanika Bandung :

Jl. Asia Afrika No.91-97, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40261

6. Malaga Alimento Bandung

Malaga Alimento Bandung
Malaga Alimento Bandung | photo by @aa_fotokopi

Malaga Alimento Bandung dibangun di daerah Kec. Coblong yang menawarkan sebuah resto / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tak salah jika cafe resto ini dijadikan tempat bukber di Bandung tahun 2024 ini.

Malaga Alimento Coblong Bandung ini dibangun di lantai 2 yang dibagi menjadi 2 area, yakni indoor dan balkon semi outdoor. Untuk menu di Malaga Alimento Bandung terbilang komplit dan juga menyediakan menu paket buat buka bersama.

Harga Menu Malaga Alimento Bandung :

Mulai dari Rp 25.000/orang

Jam Buka Malaga Alimento :

10.00 - 22.00 WIB

Lokasi Malaga Alimento Bandung :

Malaga Resto, M Building, Jl. Siliwangi Dalam No.1 Floor 1, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

7. Gaya Brasserie Bandung

Gaya Brasserie Bandung
Gaya Brasserie Bandung | photo by @gayabrasserie

Bagi kalian yang mencari tempat buka bersama di Bandung tepatnya di daerah Cihapit, Bandung Wetan kami sarankan untuk mengunjungi Gaya Brasserie. Salah satu tempat kuliner yang patut dijadikan spot bukber di Bandung.

Gaya Brasserie terbilang sangat luas, menawarkan 2 area, yakni indoor dan semi outdoor. Untuk ruangan indoornya tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Sedangkan untuk area semi outdoor di Gaya Brasserie Riau Bandung tentu menjadi spot favorit para pengunjung

Harga Menu Gaya Brasserie :

Mulai dari Rp 25.000/orang

Jam Buka Gaya Brasserie Bandung :

12.00 - 00.00 WIB (selama ramadhan)

Lokasi Gaya Brasserie Bandung :

LLRE Martadinata St No.133, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

8. Lula Cafe Bengawan

Lula Cafe Bengawan
Lula Cafe Bengawan | photo by @caffeinestories_

Referensi tempat buka puasa di Bandung terbaru 2024 selanjutnya adalah Lula Cafe Bengawan. Salah satu tempat kuliner cabang dari Jakarta. Lula Cafe hadir menawarkan sebuah bakery & coffee shop kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable.

Tempat nongkrong ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoor di LULA Cafe Bengawan tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk di area belakang cafe dengan seating area yang cozy.

Harga Menu Lula Cafe Bengawan :

Mulai dari Rp 25.000/orang

Jam Buka Lula Cafe Bengawan :

07.00 - 21.00 WIB

Lokasi Lula Bakery & Coffee Bengawan :

Jl. Bengawan No.11, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

9. Laoban by Uncle Osh Bandung

Laoban by Uncle Osh Bandung
Laoban by Uncle Osh Bandung | photo by @dingopiin

Laoban by Uncle Osh merupakan salah satu outlet kuliner yang memiliki banyak cabang. Kini hadir kembali outlet terbaru di Bandung tepatnya berada di daerah Kec. Astanaanyar. Tempat ini hadir berkonsep kekinian berupa desain bangunan rumah zaman dahulu bernuansa vintage oriental tiongkok dengan suasana begitu cozy.

Harga Menu Laoban by Uncle Osh Bandung :

Mulai dari Rp 12.000/orang

Jam Buka Laoban Bandung :

06.30 - 22.00 WIB

Lokasi Laoban by Uncle Osh Bandung :

Jl. Kalipah Apo No.83, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241

10. Wastukencana Resto & Cafe

Wastukencana Resto & Cafe Bandung
Wastukencana Resto & Cafe Bandung | photo by @fotokopikrom

Rekomendasi tempat buka puasa murah enak di Bandung yang terakhir adalah Wastukencana Resto & Cafe. Tempat ini hadir menawarkan sebuah resto / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy.

Tempat ini menawarkan full ruangan indoor yang tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Selain itu, Wastukencana Resto & Cafe juga menyediakan paket menu bukber dengan harga yang terjangkau.

Harga Menu Wastukencana Resto & Cafe :

Mulai dari Rp 25.000/orang

Jam Buka Wastukencana Resto & Cafe Bandung :

11.00 - 22.00 WIB

Lokasi Wastukencana Resto & Cafe Bandung :

Jl. Wastukencana No.5, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117

Itulah rekomendasi 10 Tempat Buka Puasa di Bandung Terbaru 2024 Enak & Nyaman yang bisa kalian jadikan referensi ketika mencari tempat bukber di Bandung. Terima kasih telah berkunjung di Wisatainfo.com, semoga bermanfaat.

Previous Post Next Post