Tujulangit Forestpark Cibubur Harga Menu & Jam Buka

Tujulangit Forestpark Cibubur Harga Menu & Jam Buka - Tak ada hentinya kota Bogor khususnya daerah Cibubur menghadirkan beragam cafe atau coffee shop kekinian yang menarik untuk dikunjungi. Sebab kini telah menjadi hal yang lumrah bagi kaum muda yang menjadikan cafe-cafe sebagai pilihan tempat produktifnya, seperti nugas ataupun menyelesaikan tugas-tugas kantor.

Beragam tempat nongkrong yang hadir dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap apik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Tujulangit Forestpark Cibubur Harga Menu & Jam Buka
Tujulangit Forestpark Cibubur Harga Menu & Jam Buka | photo by @m_azriansyah

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bogor yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Tujulangit Forestpark, sebuah tempat nongkrong kekinian yang menawarkan konsep unik dengan suguhan suasana khas kota Bogor.

Sekilas Tentang Tujulangit Forestpark

Tujulangit Forestpark merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bogor yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bogor ini memang terbilang sudah lama dibuka, karena sudah opening sejak akhir tahun 2023 lalu.

Tujulangit Forestpark hadir di kawasan Kota Wisata Cibubur yang menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bogor terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Tujulangit Forestpark Cibubur Bogor. Selamat membaca...

Daya Tarik Tujulangit Forestpark Cibubur

Daya tarik utama dari Tujulangit Forestpark ini yakni memiliki suasana yang begitu menenangkan, mengingat lokasinya yang dibangun di kawasan hutan pinus. Ketika nongkrong disana kalian akan disuguhi pepohonan pinus hijau yang cukup rindang.

Untuk seating areanya, Tujulangit Forestpark Kota Wisata Cibubur ini dibagi menjadi 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya cukup minimalis, rekomended banget buat kamu yang ingin diskusi atau WFC, karena tersedia akses Wi-Fi, colokan listrik.

Tujulangit Forestpark Cibubur
Tujulangit Forestpark Cibubur | photo by @m_azriansyah

Sedangkan untuk area semi outdoornya terdapat bangunan segitiga terbuka dengan tempat duduk yang cukup banyak. Selain itu, Tujulangit Forestpark Cibubur Kabupaten Bogor juga menyediakan area outdoor di halaman cafe dengan suguhan alam terbuka.

Baca Juga :

Fasilitas Tujulangit Forestpark Kota Wisata Cibubur

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bogor nuansa alam ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Tujulangit Forestpark Kabupaten Bogor :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong baru di Bogor Nuansa Alam ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Tujulangit Forestpark Cibubur Bogor

Selain nuansa dan konsep yang unik, Tujulangit Forestpark Cibubur juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu Asia, Western hingga Nusantara juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu dengan bahan dasar kopi hingga berbahan non-kopi ada disini. Harga yang ditawarkan juga masih terjangkau, mulai Rp 20.000 hingga Rp 60.000 saja.

Tujulangit Forestpark Kota Wisata Cibubur
Tujulangit Forestpark Kota Wisata Cibubur | photo by @m_azriansyah

Jam Buka Tujulangit Forestpark Kabupaten Bogor

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Tujulangit Forestpark Bogor dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.30 - tutup

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0878-7658-2662
  • Instagram : @tujulangit.forestpark

Lokasi Tujulangit Forestpark Cibubur

Alamat Tujulangit Forestpark Bogor berada di daerah Jl Wisata Utama C01, Jl. Kota Wisata No.9 No 8, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16967. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup memakan waktu, karena lokasinya cukup jauh dari pusat kota Bogor. Berjarak sekitar 38 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 40 menit.

Galeri Foto

Tujulangit Forestpark Cibubur Kabupaten Bogor
Tujulangit Forestpark Cibubur Kabupaten Bogor | photo by @m_azriansyah

Tujulangit Forestpark Bogor
Tujulangit Forestpark Bogor | photo by @m_azriansyah

Tempat Nongkrong Nuansa Alam di Bogor Terbaru
Tempat Nongkrong Nuansa Alam di Bogor Terbaru | photo by @m_azriansyah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Tujulangit Forestpark Cibubur Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari hidden coffee shop di Bogor yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi coffee shop instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post