Rue Coffee Avenue Bandung Harga Menu & Jam Buka

Rue Coffee Avenue Bandung Harga Menu & Jam Buka - Kini tempat-tempat nongkrong berupa cafe atau coffee shop menjadi spot produktif para kaum muda. Selain hanya sekedar nongkrong juga sekaligus working-working atau ngerjain tugas kuliah. Tak heran jika cafe atau coffee shop yang instagramable terus bermunculan di Bandung Jawa Barat.

Rue Coffee Avenue Bandung Harga Menu & Jam Buka
Rue Coffee Avenue Bandung Harga Menu & Jam Buka | photo by @dingopiin

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Rue Coffee Avenue, yang dibangun di daerah Kec. Margaasih, Kabupaten Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Rue Coffee Avenue

Rue Coffee Avenue merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan dan ramai dikunjungi. Namun tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada awal tahun 2024.

Rue Coffee Avenue Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang minimalis dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Rue Coffee Avenue Bandung.

Sekilas Tentang Rue Coffee Avenue Bandung

Daya tarik utama dari Rue Coffee Avenue ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Rue Coffee Avenue Margaasih ini mengdengan desain interior-nya cukup minimalis modern dengan nuansa colorfull yang menghadirkan kesan yang begitu hangat dan harmonis. Untuk indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Rue Coffee Avenue
Rue Coffee Avenue | photo by @dingopiin

Sedangkan untuk area outdoornya Rue Coffee Avenue Kabupaten Bandung tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk di area teras dan halaman dengan seating area yang cozy. Ditambah lagi, terdapat tanaman hijau tentu menambah suasana begitu nyaman dan adem.

Baca Juga :

Fasilitas Rue Coffee Avenue Kabupaten Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Kabupaten Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Rue Coffee Avenue Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Rue Coffee Avenue Bandung

Menu di Rue Coffee Avenue Bandung
Menu di Rue Coffee Avenue Bandung | photo by @dingopiin

Selain konsep dan desain yang unik, Rue Coffee Avenue Margaasih Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Rue Coffee Avenue yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Rue Coffee Avenue Margaasih Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Rue Coffee Avenue Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 11.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0851-8680-8668
  • Instagram : @rue.coffee.avenue

Lokasi Rue Coffee Avenue Bandung

Alamat Rue Coffee Avenue berada daerah Blok 3C No, Jl. Taman Kopo Indah 2 No.24, Rahayu, Kec. Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40218. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 11 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Rue Coffee Avenue Bandung
Rue Coffee Avenue Bandung | photo by @dingopiin

Rue Coffee Avenue Kabupaten Bandung
Rue Coffee Avenue Kabupaten Bandung | photo by @dingopiin

Coffee Shop di Bandung yang Instagramable
Coffee Shop di Bandung yang Instagramable | photo by @dingopiin

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Rue Coffee Avenue Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Previous Post Next Post