LAIV at Tendean Semarang Harga Menu & Jam Buka

LAIV at Tendean Semarang Harga Menu & Jam Buka - Tak ada hentinya kota-kota Indonesia menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebab kini tempat nongkrong berupa cafe ataupun coffee shop dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda.

Hadir dengan konsep dan desain yang menarik dan instagramable disetiap sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja. Nah salah satu daerah yang memiliki banyak tempat nongkrong dan wajib kalian kunjungi ialah Semarang di Jawa Tengah.

LAIV at Tendean Semarang Harga Menu & Jam Buka
LAIV at Tendean Semarang Harga Menu & Jam Buka | photo by @hiddengemsmg

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Semarang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama LAIV at Tendean, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang LAIV at Tendean

LAIV adalah salah satu objek wisata kuliner di Semarang berupa tempat nongkrong yang baru hits dan baru menghadirkan cabang kedua di daerah Tendean, Kec. Semarang Tengah. Tempat nongkrong ini terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka umum pada awal tahun 2024 lalu.

Tempat nongkrong hits di Semarang terbaru ini hadir menawarkan konsep coffee shop kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. LAIV at Tendean Semarang ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Semarang terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi LAIV at Tendean Semarang.

Daya Tarik LAIV at Tendean Semarang

Daya tarik utama dari LAIV at Tendean ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Semarang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, LAIV Kapten Piere Tendean dibangun dengan desain yang menarik dan menawarkan 2 area, yakni indoor, semi outdoor & outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan menarik berkonsep minimalis modern yang didominasi dengan warna krem. Kalian bisa nongkrong sembari nugas atau working di ruangan indoor karena fasilitasnya cukup memadai, seperti colokan listrik, akses Wi-Fi dan ruanganya ber AC.

LAIV at Tendean
LAIV at Tendean | photo by @hiddengemsmg

Sedangkan untuk area semi outdoor & outdoor tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia tempat duduk minimalis di teras dan halaman cafe yang bisa kalian tempati. Ditambah lagi, LAIV at Tendean Kota Semarang juga menyediakan self photo studio dan meeting room buat kalian yang ingin mengadakan rapat.

Fasilitas LAIV at Tendean Kota Semarang

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Semarang terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di LAIV at Tendean Sekayu Semarang :

  • Area Parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor Area
  • Meeting Room
  • Self Photo Studio
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Semarang yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu LAIV at Tendean Semarang Terbaru

LAIV at Tendean
LAIV at Tendean | photo by @hiddengemsmg

Selain konsep dan desain yang unik, LAIV at Tendean juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di LAIV at Tendean Semarang yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka LAIV at Tendean Semarang Tengah

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, LAIV Tendean Semarang dibuka mulai pukul 13.00 hingga 00.00 (sementara) pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • Instagram : @laiv.idn

Lokasi LAIV at Tendean Semarang

Alamat LAIV at Tendean berada di daerah Jl. Kapten Piere Tendean No.23, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 800 meter dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

LAIV at Tendean Semarang
LAIV at Tendean Semarang | photo by @hiddengemsmg

LAIV Tendean Kota Semarang
LAIV Tendean Kota Semarang | photo by @hiddengemsmg

Coffee Shop di Semarang Terbaru
Coffee Shop di Semarang Terbaru | photo by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait LAIV at Tendean Semarang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Semarang terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post