Walter Coffee and Eatery Jogja Harga Menu & Jam Buka

Walter Coffee and Eatery Jogja - Tak salah jika Kota Yogyakarta selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Jogja juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi. Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor.

Walter Coffee and Eatery Jogja Harga Menu & Jam Buka
Walter Coffee and Eatery Jogja Harga Menu & Jam Buka | photo by @akunkopian

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Yogyakarta yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Walter Coffee and Eatery, yang dibangun di daerah Gedong Tengen, Kota Yogyakarta yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Walter Coffee and Eatery

Walter Coffee and Eatery merupakan salah satu objek wisata kuliner yang cukup populer di Jogja. Tempat nongkrong hits di Jogja ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada awal bulan Desember 2023.

Walter Coffee and Eatery Jogja hadir menawarkan sebuah cafe resto berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan tentunya instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Jogja Terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Walter Coffee and Eatery Jogja.

Daya Tarik Walter Coffee and Eatery Jogja

Daya tarik utama dari Walter Coffee and Eatery ini adalah lokasinya yang strategis karena tak jauh dari pusat kota Yogyakarta, tepatnya dekat dengan Malioboro sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jogja terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Walter Coffee & Eatery Jogja ini mengusung konsep cafe kekinian dengan desain yang cukup modern. Cafe baru di Jogja ni menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain interior yang elegan vibes putih yang membuatnya terlihat menarik.

Walter Coffee and Eatery
Walter Coffee and Eatery | photo by @akunkopian

Untuk indoornya rekomended buat spot working-working, tersedia beberapa fasilitas yang bisa kalian gunakan, seperti akses wifi, stop kontak hingga ruangan ac. Selain itu, Walter Cafe Jogja juga terdapat area outdoor di bagian samping dan belakang cafe yang didesain seperti kebun.

Baca Juga :

Fasilitas Walter Coffee and Eatery Jogja

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Jogja yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Walter Coffee Kota Yogyakarta :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Cafe Hits di Jogja yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Walter Coffee and Eatery Jogja

Menu di Walter Coffee and Eatery Jogja
Menu di Walter Coffee and Eatery Jogja | photo by @akunkopian

Untuk menu makanan dan minuman di Walter Coffee Jogja yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan nusantara, rice bowl, spaghetti, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Walter Coffee & Eatery Jogja mulai dari sekitar Rp 20.000 hingga Rp 300.000. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Buka Walter Coffee Gedong Tengen Yogyakarta

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Walter Coffee Jogja dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0819-9998-3883
  • Instagram : @walter.jogja

Lokasi Walter Coffee and Eatery Jogja

Alamat Walter Coffee and Eatery berada di daerah Jl. Kemetiran Kidul No.9, RW.001, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jogja. Hanya berjarak sekitar 1,9 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Walter Coffee and Eatery Jogja
Walter Coffee and Eatery Jogja | photo by @akunkopian

Walter Coffee Kota Yogyakarta
Walter Coffee Kota Yogyakarta | photo by @akunkopian

Cafe Hits di Jogja Terbaru
Cafe Hits di Jogja Terbaru | photo by @akunkopian

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Walter Coffee and Eatery Yogyakarta Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe hits di Jogja yang instagramable terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post