Siblings Resto Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Siblings Resto Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Belakangan ini Jawa Tengah khususnya Kota Semarang menghadirkan tempat-tempat nongkrong dengan konsep yang menarik. Tak salah jika kota ini kalian jadikan tempat liburan singkat diakhir pekan. Ditambah lagi, suasana kota Semarang yang menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Siblings Resto Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Siblings Resto Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @hiddengemsmg

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong hits di Semarang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Siblings Resto, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Siblings Resto

Siblings Resto adalah salah satu objek wisata kuliner di Semarang berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini memang terbilang sudah lama dibuka, namun kembali dibuka setelah direnovasi dengan konsep baru.

Tempat nongkrong hits di Semarang terbaru ini hadir menawarkan konsep baru berupa resto kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Siblings Resto Semarang ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Semarang Terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Siblings Resto Semarang.

Daya Tarik Siblings Resto Semarang

Daya tarik utama dari Siblings Semarang ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika resto instagramable di Semarang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, Siblings Rejosari Semarang dibangun dengan desain yang menarik dan menawarkan full indoor. Untuk ruangan indoornya memiliki desain bangunan menarik berkonsep minimalis modern yang didominasi dengan warna hijau, putih cerah dan aksen coklat.

Siblings Resto
Siblings Resto | photo by @hiddengemsmg

Kalian bisa nongkrong sembari nugas atau working di ruangan indoor karena fasilitasnya cukup memadai, seperti colokan listrik, akses Wi-Fi dan ruanganya ber AC. Selain itu, Menu di Siblings Resto Semarang tentunya cukup komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Siblings Rejosari Semarang

Selain tempatnya yang keren, resto instagramable di Semarang terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Siblings Resto Kota Semarang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Semarang yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Siblings Resto Semarang Terbaru

Menu di Siblings Resto Semarang
Menu di Siblings Resto Semarang | photo by @hiddengemsmg

Selain konsep dan desain yang unik, Siblings Cafe Semarang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan, makanan berat nusantara hingga western juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Siblings Resto Semarang yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribu hingga 150 ribuan.

Jam Buka Siblings Rejosari Kota Semarang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Siblings Restaurant and Bar Rejosari dibuka mulai pukul 10.00 hingga 00.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0823-2421-4006
  • Instagram : @siblings.smg

Lokasi Siblings Resto Semarang

Alamat Siblings Restaurant and Bar Semarang berada di daerah Jl. Purwosari Raya No.63, RT.03/RW.02, Rejosari, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50125. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 3,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Siblings Resto Semarang
Siblings Resto Semarang | photo by @hiddengemsmg

Siblings Restaurant and Bar Semarang
Siblings Restaurant and Bar Semarang | photo by @hiddengemsmg

Resto Instagramable di Semarang Terbaru
Resto Instagramable di Semarang Terbaru | photo by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Siblings Restaurant Semarang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari resto instagramable di Semarang terbaru, pastikan untuk mengunjungi resto instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post