Selayang Olivehill Bogor Harga Glamping, Fasilitas & Lokasi

Selayang Olivehill Bogor - Tahun baru 2024 tinggal menghitung hari, apakah kalian sudah memiliki rencana untuk liburan?. Nah salah satu kota yang rekomended buat liburan tahun baru 2024 yakni kota Bogor, Jawa Barat.

Selain memiliki tempat wisata yang begitu beragam, Bogor kota dingin ini juga memiliki banyak tempat penginapan yang cocok buat staycation bersama keluarga atau pasangan kalian. Ditambah lagi, suasana khas Bogor yang begitu adem dan menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Selayang Olivehill Bogor Harga Glamping, Fasilitas & Lokasi
Selayang Olivehill Bogor Harga Glamping, Fasilitas & Lokasi | photo by @delviyenty

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi terkait tempat penginapan baru di Bogor yang wajib banget kalian kunjungi. Tempatnya bernama Selayang Olivehill, sebuah tempat penginapan kekinian yang terletak di kawasan kaki Gunung Salak, Kec. Cigombong.

Sekilas Tentang Selayang Olivehill

Selayang Olivehill adalah satu satu tempat penginapan unik di Bogor yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat penginapan ini hadir mengusung konsep glamping yang menawarkan suasana menginap di tengah alam yang indah.

Selayang Olivehill Bogor memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir tahun 2023 lalu. Namun sejak awal dibuka, tempat penginapan unik di Bogor ini sudah dipenuhi wisatawan dari berbagai daerah.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat penginapan Bogor ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga penginapan, jam operasional dan lokasi Selayang Olivehill Bogor.

Daya Tarik Selayang Olivehill Bogor

Daya tarik utama dari Selayang Olivehill Kabupaten Bogor ini adalah tempatnya sangat rekomended buat kalian yang ingin melepaskan penat karena hiruk pikuk perkotaan, karena mengingat lokasinya yang dibangun di kawasan kaki Gunung Salak.

Ketika menginap di Selayang Olivehill Cigombong Bogor kalian akan disuguhi pemandangan alam pepohonan hijau hingga hamparan pegunungan yang mengelilingi lokasi villa. Suasana sejuk khas kota Bogor tentu membuat siapapun betah berlama-lama.

Selain suguhan alam yang menawan, Selayang Olivehill Tugujaya yang menawarkan konsep glamping mewah dengan desain yang instagramable tentu membuat siapapun penasaran ingin mengunjunginya. Disana kalian akan menjumpai bangunan dengan desain unik yang membuat siapapun penasaran.

Selayang Olivehill
Selayang Olivehill | photo by @delviyenty

Sementara Selayang Olivehill Puncak Bogor saat ini memiliki kurang lebih 3 unit glamping dengan posisi tenda yang dibangun secara bertingkat, dilantai bawah merupakan servis area yang terdiri dari dapur, ruang makan, kamar mandi. Sedangkan dibagian lantai atas terdapat kamar yang mampu menampung empat orang sekaligus.

Selain menginap, kalian juga bisa melakukan beragam aktivitas lain untuk melengkapi liburan tahun baru di Bogor 2024 kamu. Aktivitas yang bisa kamu lakukan, di antaranya trekking, bakar api unggun di malam Tahun Baru sambil BBQan.

Baca Juga :

Harga Glamping Selayang Olivehill Bogor

Nah bagi kalian yang ingin merencanakan liburan tahun baru 2023 di tempat penginapan ini, Selayang Olivehill Bogor menawarkan kurang lebih 3 glamping yang menarik. Harga Glamping di Selayang Olivehill Kabupaten Bogor sekitar 800 Ribuan untuk 4 orang. Untuk informasi lebih detailnya bisa melakukan reservasi melalui kontak dibawah ini.

Informasi Reservasi & Booking :

  • No Tlp : 0852-1957-8091
  • Instagram : @selayang.indonesia
Booking :

Harga Glamping Selayang Olivehill
Harga Glamping Selayang Olivehill | photo by @vicrmd

Fasilitas Selayang Olivehill Kabupaten Bogor

Pengelola telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai demi kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Dapur ( Kompor, Rice Cooker, Wastavel, Panci Kecil, dan Microwave )
  • Ruang Makan
  • Kamar Mandi ( Bathtub, Water Heater, Handuk, Sabun dan Shampo )
  • Kamar Tidur ( Smart TV, Dua Kasur dan Extra Bed, Selimut, Lemari Gantung dan Hanger dan Cermin.
  • Mini Playground
  • Api Unggun
  • Kolam Renang Anak dan Dewasa
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Penginapan di Bogor Nuansa Alam ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Jam Operasional Selayang Olivehill Cigombong Bogor

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Penginapan View Bagus di Bogor ini berikut jam operasional / jam buka di Selayang Olivehill Bogor :

  • Check-In : 14.00 WIB
  • Check-Out : 11.00 WIB

Lokasi Selayang Olivehill Bogor

Alamat Selayang Olivehill berada di daerah Jalan Kana, Kp Neglasari, Tugujaya, Kec. Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16110. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, namun cukup memakan waktu. Berjarak sekitar 32 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 50 menit.

Galeri Foto

Selayang Olivehill Bogor
Selayang Olivehill Bogor | photo by @vicrmd

Selayang Olivehill Cigombong Kabupaten Bogor
Selayang Olivehill Cigombong Kabupaten Bogor | photo by @vicrmd

Glamping Terbaru di Bogor View Bagus
Glamping Terbaru di Bogor View Bagus | photo by @vicrmd

Terima kasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang Selayang Olivehill Puncak Bogor, semoga informasi ini bermanfaat. Jangan lupa terus kunjungi blog kami Wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih...

Previous Post Next Post