Latte Bakehouse Tangerang Selatan Harga Menu & Jam Buka

Latte Bakehouse Tangerang Selatan - Memang tak heran jika kota Tangerang Selatan terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebab cafe atau coffee shop kini dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda.

Hadir dengan konsep dan desain yang menarik dan instagramable disetiap sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja. Selain itu, tempat nongkrong kini bisa dijadikan alternatif buat healing melepaskan penat karena hiruk pikuk perkotaan.

Latte Bakehouse Tangerang Selatan Harga Menu & Jam Buka
Latte Bakehouse Tangerang Selatan Harga Menu & Jam Buka | photo by @andihidayat92

Kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Tangerang Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat cozy dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempatnya ini bernama Latte Bakehouse.

Sekilas Tentang Latte Bakehouse

Latte Bakehouse merupakan salah satu objek wisata kuliner di Tangerang Selatan berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat ini memang masih terbilang sangat baru, karena baru opening pada bulan November 2023 lalu.

Latte Bakehouse Tangerang Selatan hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan suasana yang begitu menenangkan. Tempat nongkrong instagramable di Tangerang Selatan terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Latte Bakehouse Tangerang Selatan.

Daya Tarik Latte Bakehouse Tangerang Selatan

Daya tarik utama dari Latte Bakehouse Tangerang ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Tangerang Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Latte Bakehouse Pondok Aren Tangerang ini mengusung konsep coffee shop minimalis dengan suasana sekitar yang menenangkan. Tempat nongkrong nuansa alam di Tangerang Selatan terbaru ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis yang cocok buat spot WFCan.

Latte Bakehouse
Latte Bakehouse | photo by @gowith.thrills

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk yang tersebar dihalaman cafe. Ditambah lagi, lokasinya yang dikelilingi pepohonan hijau yang rindang tentu memiliki suasana yang begitu adem. Selain itu, Latte Bakehouse Tangerang juga menyediakan mini playground buat anak-anak.

Baca Juga :

Fasilitas Latte Bakehouse Pondok Aren Tangerang

Selain tempatnya yang keren, Hidden Gem Coffee Shop Tangerang Selatan terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Latte Bakehouse Tangerang Selatan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • Playground
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Sukabumi yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Latte Bakehouse Tangerang Selatan

Menu di Latte Bakehouse Tangerang
Menu di Latte Bakehouse Tangerang | photo by @gowith.thrills

Selain konsep dan desain yang unik, Latte Bakehouse Tangerang Selatan juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan, dessert hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Latte Bakehouse Tangsel yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Latte Bakehouse Tangerang Selatan

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong Instgramable di Tangerang Selatan nuansa alam ini berikut jam operasional / jam buka di Latte Bakehouse Pondok Aren :

  • Senin - Kamis : 09.00 - 22.00 WIB
  • Jumat - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 08118905625
  • Instagram : @lattebakehouse.co

Lokasi Latte Bakehouse Tangerang

Alamat Latte Bakehouse Tangerang Selatan berada di daerah Jl. Manunggal V No.22, RT.2/RW.3, Parigi Baru, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15228. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 18 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Galeri Foto

Latte Bakehouse Tangerang Selatan
Latte Bakehouse Tangerang Selatan | photo by @gowith.thrills

Latte Bakehouse Pondok Aren Tangerang
Latte Bakehouse Pondok Aren Tangerang | photo by @gowith.thrills

Hidden Coffee Shop di Tangerang Selatan Terbaru
Hidden Coffee Shop di Tangerang Selatan Terbaru | photo by @gowith.thrills

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Latte Bakehouse Tangerang Selatan Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari Cafe Nuansa Alam di Tangerang Selatan yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post