Strada+ Coffee Kelapa Gading Harga Menu & Jam Buka

Strada+ Coffee Kelapa Gading Harga Menu & Jam Buka - Menikmati weekend tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi kalian warga Jakarta Utara, belakangan ini kawasan Kelapa Gading tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuatnya selalu ramai.

Strada+ Coffee Kelapa Gading Harga Menu & Jam Buka
Strada+ Coffee Kelapa Gading Harga Menu & Jam Buka | photo by @elfqinkopi

Pada artikel kali ini kami ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Jakarta Utara tepatnya berada di Kelapa Gading. Tempat ini bernama Strada+ Coffee, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, pasangan ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Strada+ Coffee

Strada Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang cukup populer dan memiliki banyak cabang diberbagai daerah. Kini kembali menghadirkan outlet terbaru di Kelapa Gading, Jakarta Utara yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Utara ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada pertengahan bulan November 2023 lalu.

Strada Coffee+ hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik dan mewah. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Utara terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Strada+ Coffee Kelapa Gading.

Daya Tarik Strada+ Coffee Kelapa Gading

Daya tarik utama dari Strada+ Coffee ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Jakarta Utara terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, cafe ini mengusung konsep unik dengan desain yang cantik dan mewah. Nah bagi kalian yang suka foto-foto OOTD, cafe ini sangat rekomended karena disetiap sudutnya begitu fotogenik. Strada+ Coffee Jakarta Utara ini mengusung konsep coffee shop bernuansa modern minimalist yang cantik dan estetik di setiap sudutnya.

Strada+ Coffee
Strada+ Coffee | photo by @elfqinkopi

Seating area di Strada+ Coffee Kelapa Gading Jakarta ini cukup banyak dan luas, yakni indoor dan outdoor. Untuk ruangan indoornya tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Sedangkan untuk area outdoornya juga tersedia cukup banyak seating tempat duduk disekitaran halaman belakang cafe. Selain itu, cafe ini juga menyediakan roastery dan slow bar yang menjadi pusat dari tempat ini.

Baca Juga :

Fasilitas Strada+ Coffee Jakarta Utara

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Strada+ Coffee La Piazza Kelapa Gading juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Jakarta Pusat yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Strada+ Coffee Kelapa Gading Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Strada+ Coffee Kelapa Gading juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Strada+ Coffee Jakarta Utara yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 30 ribuan.

Strada+ Coffee Kelapa Gading
Strada+ Coffee Kelapa Gading | photo by @elfqinkopi

Jam Buka Strada+ Coffee Kelapa Gading Jakarta

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Strada Coffee Kelapa Gading dibuka mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0858-8822-6663
  • Instagram : @stradacoffee.id

Lokasi Strada+ Coffee Kelapa Gading

Alamat Strada+ Coffee berada di daerah La Prisma, La Piazza, Jl. Boulevard Raya, Klp. Gading Tim., Adm, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat Jakarta. Hanya berjarak sekitar 13 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Strada+ Coffee Jakarta Utara
Strada+ Coffee Jakarta Utara | photo by @elfqinkopi

Strada+ Coffee Kelapa Gading Jakarta
Strada+ Coffee Kelapa Gading Jakarta | photo by @elfqinkopi

Coffee Shop Instagramable di Jakarta Utara Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Jakarta Utara Terbaru | photo by @elfqinkopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Strada+ Coffee Kelapa Gading Jakarta Utara. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Jakarta Utara terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post