Qala Coffee & Herbs Bintaro Harga Menu & Jam Buka

Qala Coffee & Herbs Bintaro Harga Menu & Jam Buka - Tangerang khususnya kawasan Bintaro terkenal memiliki tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan beragam konsep yang unik tentu membuat siapapun penasaran ingin mengunjunginya. Tak heran jika kawasan Bintaro selalu ramai dikunjungi para kaum muda yang gemar nongkrong.

Qala Coffee & Herbs Bintaro Harga Menu & Jam Buka
Qala Coffee & Herbs Bintaro Harga Menu & Jam Buka | photo by @ehngopiyuk_

Pada kesempatan kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Bintaro, Tangerang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Qala Coffee & Herbs, sebuah tempat nongkrong unik serta kekinian yang cocok buat spot nyantai bersama teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Qala Coffee & Herbs

Qala Coffee & Herbs merupakan salah satu objek wisata kuliner di Tangerang yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Tangerang ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan November 2023 lalu.

Qala Coffee & Herbs Tangerang hadir di Bintaro, Tangerang Selatan yang menawarkan sebuah tempat nongkrong berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik. Tempat nongkrong instagramable di Tangerang Selatan terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Qala Coffee & Herbs Bintaro Tangerang. Selamat membaca...

Daya Tarik Qala Coffee & Herbs Bintaro

Daya tarik utama dari Qala Coffee and Herbs Bintaro ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Bintaro terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Qala Coffee Bintaro Tangerang ini mengusung konsep cafe minimalis modern bernuansa elegan dengan sentuhan aestetic. Tempat nongkrong baru di Tangerang Selatan ini menawarkan 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki dekorasi aestetik berlantai 2 sangat cocok buat kalian yang ingin WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, mulai dari stop kontak, akses wi-fi hingga ruangan ber AC.

Qala Coffee & Herbs
Qala Coffee & Herbs | photo by @ehngopiyuk_

Sedangkan untuk area outdoornya di Qala Coffee & Herbs Tangerang Selatan memang menjadi spot favorit para pengunjung. Terdapat banyak seating area tempat duduk buat bercengkerama bareng temen-teman.

Baca Juga :

Fasilitas Qala Coffee Bintaro Tangerang Selatan

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Tangerang Selatan yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Qala Coffee Pondok Aren Tangerang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Tangerang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Qala Coffee & Herbs Bintaro Terbaru

Pilihan menu di Qala Coffee & Herbs Bintaro cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Qala Coffee & Herbs Bintaro mulai Rp 25.000 saja.

Qala Coffee & Herbs Bintaro
Qala Coffee & Herbs Bintaro | photo by @ehngopiyuk_

Jam Buka Qala Coffee and Herbs Pondok Aren Tangerang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Qala Coffee Bintaro Tangerang dibuka mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : (021) 51012712
  • Instagram : @qalacoffee

Lokasi Qala Coffee & Herbs BWCC

Alamat Qala Coffee & Herbs Bintaro berada di daerah Jl. Senayan Utama No.12-14, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 19 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Qala Coffee Bintaro Tangerang Selatan
Qala Coffee Bintaro Tangerang Selatan | photo by @ehngopiyuk_

Coffee Shop Instagramable di Bintaro Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Bintaro Terbaru | photo by @ehngopiyuk_

Qala Coffee Pondok Aren Tangerang
Qala Coffee Pondok Aren Tangerang | photo by @ehngopiyuk_

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Qala Coffee & Herbs Bintaro. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Tangerang Selatan terbaru, pastikan untuk mengunjungi coffee shop hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post