Daebak Tokpoki Grand Residence Harga Menu & Jam Buka

Daebak Tokpoki Grand Residence Harga Menu & Jam Buka - Menikmati waktu akhir pekan tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Salah satu kota di Jawa Barat yang patut kalian kunjungi ialah kota Bekasi. Kota ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Daebak Tokpoki Grand Residence Harga Menu & Jam Buka
Daebak Tokpoki Grand Residence Harga Menu & Jam Buka | photo by @ehngopiyuk_

Pada kesempatan kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bekasi yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Daebak Tokpoki, sebuah tempat nongkrong istimewa yang berada di daerah Grand Residence City, Bekasi.

Sekilas Tentang Daebak Tokpoki

Daebak Tokpoki merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bekasi yang baru hits dan ramai dikunjungi belakangan ini. Tempat nongkrong hits di Bekasi ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir bulan Oktober 2023 lalu.

Daebak Tokpoki Bekasi dibangun di daerah Grand Residence City tepatnya di Grand Splash Water Park. Hadir menawarkan sebuah store jajanan korea berkonsep kekinian ala-ala korean vibes. Tempat nongkrong instagramable di Bekasi yang hits ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Daebak Tokpoki Grand Residence Bekasi. Selamat membaca...

Daya Tarik Daebak Tokpoki Grand Residence Bekasi

Daya tarik utama dari Daebak Tokpoki Grand Residence City ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bekasi sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bekasi terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Daebak Tokpoki Grand Splash Waterpark Bekasi ini mengusung tema Koren Street Food. Sesuai konsepnya, tempat ini memiliki desain bangunan-bangunan ala korea hingga menu-menu berupa jajanan ala korea.

Daebak Tokpoki Grand Residence City
Daebak Tokpoki Grand Residence City | photo by @ehngopiyuk_

Tempat nongkrong ini menawarkan lantai 2 dengan area indoor dan outdoor. Dilantai bawah terdapat area outdoor dengan disediakan banyak tempat duduk. Sedangkan untuk lantai 2 terdapat area outdoor yang nyaman dan cozy cocok buat spot working-working bareng temen.

Baca Juga :

Fasilitas Daebak Tokpoki Grand Splash Water Park

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Daebak Tokpoki Grand Splash Water Park Bekasi juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Bekasi Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Daebak Tokpoki Grand Residence Bekasi

Menu di Daebak Tokpoki Grand Residence City
Menu di Daebak Tokpoki Grand Residence City | photo by @ehngopiyuk_

Selain konsep dan desain yang unik, Daebak Tokpoki Grand Residence City juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia cukup beragam dan menu minumannya juga cukup beragam. Untuk harga menu di Daebak Tokpoki Grand Splash Water Park Bekasi mulai 15-50 Ribuan saja.

Jam Buka Daebak Tokpoki Grand Residence City

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Daebak Tokpoki Grand Residence dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0852-1040-066
  • Instagram : @daebaktokpoki.grandresidence

Lokasi Daebak Tokpoki Grand Residence City

Alamat Daebak Tokpoki Grand Residence Bekasi berada di daerah Jl. Grand Residence Boulevard No.1, Cijengkol, Kec. Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17322. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bekasi. Hanya berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Daebak Tokpoki Grand Residence Bekasi
Daebak Tokpoki Grand Residence Bekasi | photo by @ehngopiyuk_

Daebak Tokpoki Grand Splash Water Park Bekasi
Daebak Tokpoki Grand Splash Water Park Bekasi | photo by @ehngopiyuk_

Tempat Nongkrong Instagramable di Bekasi Terbaru
Tempat Nongkrong Instagramable di Bekasi Terbaru | photo by @ehngopiyuk_

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Dynamis Space Terogong. Bagi kalian yang sedang mencari Tempat Nongkrong Instagramable di Bekasi yang Hits, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post