Bagi Kopi Ciumbuleuit Menu Terbaru dan Jam Operasional

Bagi Kopi Ciumbuleuit Menu Terbaru dan Jam Operasional - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu daerah di Kota Bandung yang patut kalian kunjungi ialah daerah  Ciumbuleuit. Daerah dengan suasana menenangkan ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Bagi Kopi Ciumbuleuit Menu Terbaru dan Jam Operasional
Bagi Kopi Ciumbuleuit Menu Terbaru dan Jam Operasional | photo by @fotokopikrom

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Bagi Kopi, yang dibangun di daerah Ciumbuleuit, Kec. Cidadap yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Bagi Kopi

Bagi Kopi merupakan salah satu kedai kopi yang cukup populer memiliki banyak cabang diberbagai kota dan kini hadir kembali outlet ke-30 di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan November 2023 lalu.

Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini hadir menawarkan konsep coffee shop kekinian yang dipadukan dengan desain yang instagramable. Bagi Kopi Ciumbuleuit ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung.

Daya Tarik Bagi Kopi Ciumbuleuit

Daya tarik utama dari Bagi Kopi Ciumbuleuit ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Bagi Kopi Ciumbuleuit Cidadap ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis industrial dengan tone putih mix dan electric blue membuatnya terlihat menarik.

Bagi Kopi Ciumbuleuit
Bagi Kopi Ciumbuleuit | photo by @fotokopikrom

Tersedia cukup tempat duduk di ruangan indoor, mulai kursi minimalis yang cukup nyaman di bangunan indoor cocok buat working-working atau ngerjain tugas sekolah, selain spacenya cukup banyak, fasilitas nya memadai mulai dari stop kontak, ruangan AC hingga akses Wi-fi tentu juga memadai.

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya di Bagi Kopi Ciumbuleuit Kota Bandung ini tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Terdapat banyak tempat duduk minimalis dihalaman cafe dan juga pepohonan hijau yang membuat suasana begitu adem.

Baca Juga :

Fasilitas Bagi Kopi Ciumbuleuit Cidadap

Tempat nongkrong di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Daftar Menu Bagi Kopi Ciumbuleuit Terbaru

Menu di Bagi Kopi Ciumbuleuit
Menu di Bagi Kopi Ciumbuleuit | photo by @nenengjalanjalan_

Selain konsep dan desain yang unik, Bagi Kopi Ciumbuleuit juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Bagi Kopi Ciumbuleuit yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Operasional Bagi Kopi Ciumbuleuit Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Bagi Kopi Ciumbuleuit dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 01.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0881-0235-13394
  • Instagram : @bagikopi.ciumbuleuit

Lokasi Bagi Kopi Ciumbuleuit

Alamat Bagi Kopi Ciumbuleuit berada di daerah Jl. Ciumbuleuit No.106a, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 6,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Galeri Foto

Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung
Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung | photo by @fotokopikrom

Bagi Kopi Ciumbuleuit Cidadap
Bagi Kopi Ciumbuleuit Cidadap | photo by @fotokopikrom

Coffee Shop Hits di Bandung yang Instagramable
Coffee Shop Hits di Bandung yang Instagramable | photo by @fotokopikrom

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Bagi Kopi Ciumbuleuit Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post