Warung Kopi Modjok Bandung Harga Menu & Lokasi Terbaru

Warung Kopi Modjok Bandung Harga Menu & Lokasi Terbaru - Bandung, sebuah kota yang terletak di Jawa Barat dengan sejarah yang kaya dan budaya yang unik. Dikenal sebagai "Kota Kembang" karena keindahannya, Bandung memikat banyak wisatawan dan turis untuk menjelajahinya. Selain itu, beragam tempat wisata dan tempat nongkrong tentu menjadi alasan para wisatawan ingin kembali berkunjung.

Warung Kopi Modjok Bandung Harga Menu & Lokasi Terbaru
Warung Kopi Modjok Bandung Harga Menu & Lokasi Terbaru | photo by @acaffeinman

Pada kesempatan kali ini kami ingin Wisatainfo.com ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Bandung yang cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga. Tempat ini bernama Warung Kopi Modjok, sebuah tempat nongkrong kekinian yang berada di Kawasan  Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Sekilas Tentang Warung Kopi Modjok

Warung Kopi Modjok adalah salah satu tempat nongkrong di hits Bandung yang sudah terbilang cukup lama. Namun tempat ini belum lama pindah lokasi dan sudah mulai beroperasi pada akhir bulan Oktober 2023 lalu.

Warung Kopi Modjok Bandung ini masih mempertahankan konsep lama dan memiliki suasana yang begitu nyaman. Tempat nongkrong ini memiliki area yang cukup luas dan fasilitasnya juga sudah terbilang cukup memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Warung Kopi Modjok Bandung.

Daya Tarik Warung Kopi Modjok Bandung

Daya tarik utama dari Warung Kopi Modjok ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Warung Kopi Modjok Parongpong ini mengusung konsep minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis yang aesthetic menjadi satu dengan bar. Tersedia beberapa tempat duduk yang cocok buat spot WFCan.

Warung Kopi Modjok
Warung Kopi Modjok | photo by @acaffeinman

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya juga tak kalah menarik, tersedia juga tempat duduk minimalis disekitaran halaman depan cafe. Disamping itu, Menu di Warung Kopi Modjok Bandung yang terbilang komplit dan murah tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :

Fasilitas Warung Kopi Modjok Parongpong Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung nuansa alam ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Warung Kopi Modjok Sersan Bajuri :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Semi Outdoor
  • Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong baru Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Warung Kopi Modjok Bandung Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Warung Kopi Modjok Sersan Bajuri juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Warung Kopi Modjok Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Operasional Warung Kopi Modjok Sersan Bajuri

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Warung Kopi Modjok Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 24.00 (last ordered 23.00)

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0821-1511-1896
  • Instagram : @warungkopimodjok

Lokasi Warung Kopi Modjok Bandung

Alamat Warung Kopi Modjok terbaru berada di daerah Sersan Bajuri, Main road Jl. Sersan Bajuri No.111, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 11 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Galeri Foto

Warung Kopi Modjok Bandung
Warung Kopi Modjok Bandung | photo by @acaffeinman

Warung Kopi Modjok Sersan Bajuri Bandung
Warung Kopi Modjok Sersan Bajuri Bandung | photo by @acaffeinman

Kedai Kopi Hits di Bandung Terbaru
Kedai Kopi Hits di Bandung Terbaru | photo by @acaffeinman

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Warung Kopi Modjok Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post