Kofi & Ti by Deheng Hills Bogor Harga Menu & Lokasi

Kofi & Ti by Deheng Hills Bogor Harga Menu & Lokasi - Selain memiliki tempat nongkrong dengan nuansa alam, Kota Bogor juga menghadirkan tempat nongkrong dengan konsep lain yang tak kalah menariknya untuk dikunjungi. Tak heran jika kota ini selalu ramai menjadi tempat ngumpul para kaum muda.

Kofi & Ti by Deheng Hills Bogor Harga Menu & Lokasi
Kofi & Ti by Deheng Hills Bogor Harga Menu & Lokasi | photo by @bogorcoffeeplace

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bogor yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kofi & Ti Bogor, yang dibangun di kawasan Cigombong, Kabupaten Bogor yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kofi & Ti Bogor

Kofi & Ti merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bogor yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bogor ini bagian dari Deheng Hills yang memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Agustus 2023 lalu.

Kofi & Ti by Deheng Hills hadir di Cigombong yang menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bogor terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kofi & Ti by Deheng Hills Bogor. Selamat membaca...

Daya Tarik Kofi & Ti by Deheng Hills Bogor

Daya tarik utama dari Kofi & Ti by Deheng Hills ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bogor sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bogor terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kofi & Ti Bogor ini mengusung konsep coffee shop kekinian dengan suasana yang begitu menenangkan, karena dikelilingi pepohonan hijau yang cukup rindang dan view indah. Tak hanya asik buat nongkrong, namun rekomended banget buat kamu yang ingin diskusi atau WFC, karena tersedia akses Wi-Fi, colokan listrik dan rekomended juga buat meeting.

Kofi & Ti by Deheng Hills
Kofi & Ti by Deheng Hills | photo by @bogorcoffeeplace

Selain itu, Kofi & Ti Cigombong Bogor juga menyediakan area outdoor yang menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia tempat duduk diujung cafe dengan suguhan view ketinggian berupa perbukitan dengan pepohonan hijau yang mengelilingi lokasi cafe.

Baca Juga :

Fasilitas Kofi & Ti Cigombong Bogor

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Kofi and Ti Deheng Hills Bogor juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet 
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Kolam Berenang
  • Sauna
  • GYM
  • BBQ
  • Villa
  • Musholla
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Bogor View Bagus ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kofi & Ti by Deheng Hills Bogor

Menu di Kofi & Ti by Deheng Hills Bogor
Menu di Kofi & Ti by Deheng Hills Bogor | photo by @kofiandtiofficial

Untuk menu makanan dan minuman di Kofi & Ti Bogor yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Kofi & Ti Deheng Hills Bogor mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Operasional Kofi & Ti Kabupaten Bogor

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Bogor View Bagus ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Kofi and Ti Cigombong Bogor :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 20.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Email : kofiandtibydehenghills@gmail.com
  • Instagram : @kofiandtiofficial

Lokasi Kofi & Ti Deheng Hills Bogor

Alamat Kofi & Ti Deheng Hills berada di daerah Pasirjaya, Kec. Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16110. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang masih mudah dijangkau, karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 30 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 40 menit saja.

Galeri Foto

Kofi & Ti by Deheng Hills Bogor
Kofi & Ti by Deheng Hills Bogor | photo by @bogorcoffeeplace

Kofi and Ti Cigombong Bogor
Kofi and Ti Cigombong Bogor | photo by @bogorcoffeeplace

Tempat Nongkrong View Bagus di Bogor Terbaru
Tempat Nongkrong View Bagus di Bogor Terbaru | photo by @bydehenghills

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kofi & Ti Bogor by Deheng Hills Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong view bagus di Bogor yang hits, pastikan untuk mengunjungi kedai kopi enak ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post