Gasinc Coffee Braga Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Gasinc Coffee Braga Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Tak salah jika Jawa Barat selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Jawa Barat juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu kota di Jawa Barat yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni Kota Bandung.

Gasinc Coffee Braga Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Gasinc Coffee Braga Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @acaffeinman

Pada kesempatan kali ini kami ingin Wisatainfo.com ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Bandung yang cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga. Tempat ini bernama Gasinc Coffee, sebuah tempat nongkrong kekinian yang berada di daerah Braga, Kec. Sumur Bandung.

Sekilas Tentang Gasinc Coffee

Gasinc Coffee adalah salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Oktober 2023 lalu.

Gasinc Coffee Braga hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Gasinc Coffee Braga Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Gasinc Coffee Braga Bandung

Daya tarik utama dari Gasinc Coffee Braga ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Gasinc Coffee Sumur Bandung ini mengusung konsep coffee shop minimalis berkesan rumah dengan gaya arsitektur Belanda. Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini memiliki bangunan homies dengan suasana cozy. Untuk indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Gasinc Coffee Braga
Gasinc Coffee Braga | photo by @acaffeinman

Sedangkan untuk area outdoornya Gasinc Braga Bandung tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk di area halaman samping cafe yang didesain memanjang yang cozy. Ditambah lagi, terdapat tumbuhan hijau tentu menambah suasana begitu nyaman dan adem.

Baca Juga :

Fasilitas Gasinc Braga Kota Bandung

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Gasinc Braga Bandung  :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bandung yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Gasinc Coffee Braga Terbaru

Menu di Gasinc Coffee Braga
Menu di Gasinc Coffee Braga | photo by @acaffeinman

Untuk menu makanan dan minuman di Gasinc Braga Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Gasinc Coffee Braga mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 90.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Buka Gasinc Coffee Braga Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Gasinc Coffee Braga Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0811-1111-305
  • Instagram : @gasinc.coffee

Lokasi Gasinc Coffee Braga

Alamat Gasinc Coffee Braga berada di daerah Gedung Gas Negara, Jl. Braga No.40, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Gasinc Coffee Braga
Gasinc Coffee Braga | photo by @acaffeinman

Gasinc Braga Kota Bandung
Gasinc Braga Kota Bandung | photo by @acaffeinman

Coffee Shop Hits di Bandung Terbaru
Coffee Shop Hits di Bandung Terbaru | photo by @acaffeinman

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Gasinc Coffee Braga Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post