Brood Bakery Makassar Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Brood Bakery Makassar Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Setelah membahas banyak tempat nongkrong di Pulau Jawa, kali ini kami Wisatainfo.com ingin mengulas tempat nongkrong di pulau Sulawesi Selatan yang menarik kalian kunjungi.

Brood Bakery Makassar Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Brood Bakery Makassar Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @diditpalisuri

Tempat ini bernama Brood Bakery yang dibangun di daerah Mannuruki, Kec. Tamalate dengan menawarkan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap apik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Sekilas Tentang Brood Bakery

Brood Bakery merupakan salah satu objek wisata kuliner di Makassar yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Makassar ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada awal bulan Oktober 2023 lalu.

Brood Bakery Makassar hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cozy. Tempat nongkrong instagramable di Makassar terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Brood Bakery Makassar. Selamat membaca...

Daya Tarik Brood Bakery Makassar

Daya tarik utama dari Brood Bakery Makassar ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Makassar sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Makassar terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Brood Bakery Tamalate Makassar ini mengusung konsep cafe minimalis dengan suasana hommie. Cafe di Makassar ini memang didominasi oleh outdoor, walaupun juga terdapat area indoor yang cukup terbatas. Untuk ruangan indoor cukup nyaman tersedia beberapa tempat duduk cocok buat wfc.

Brood Bakery Makassar
Brood Bakery Makassar | photo by @diditpalisuri

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Berlokasi dihalaman cafe dengan suguhan tumbuhan hijau, apalagi ketika nongki pada sore hari tentu suasananya begitu menenangkan. Untuk menu di Brood Bakery Kota Makassar pun juga bervariatif, mulai dari kopi, aneka roti, aneka makanan ringan, hingga makanan penutup pun tersedia disini.

Baca Juga :

Fasilitas Brood Bakery Tamalate Makassar

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Brood Bakery Sulawesi Selatan juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Makassar Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Brood Bakery Makassar Terbaru

Menu di Brood Bakery Makassar
Menu di Brood Bakery Makassar | photo by @diditpalisuri

Pilihan menu di Brood Bakery Makassar cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis japanese, western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis seperti croissant yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari teh, kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Brood Bakery Makassar mulai Rp 20.000.

Jam Buka Brood Bakery Makassar Sulawesi Selatan

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Makassar yang bagus ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Brood Bakery Makassar :

  • Senin - Minggu : 07.00 AM - 01.00 AM

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0821-9318-6155
  • Instagram : @brood.bakery

Lokasi Brood Bakery Makassar

Alamat Brood Bakery Makassar berada di daerah Jl. Bonto Ramba, Mannuruki, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Makassar. Hanya berjarak sekitar 2,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Brood Bakery Kota Makassar
Brood Bakery Kota Makassar | photo by @diditpalisuri

Brood Bakery Sulawesi Selatan
Brood Bakery Sulawesi Selatan | photo by @diditpalisuri

Tempat Nongkrong Instagramable di Makassar Terbaru
Tempat Nongkrong Instagramable di Makassar Terbaru | photo by @diditpalisuri

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Brood Bakery Makassar Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Makassar yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Previous Post Next Post