Robucca Malang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Robucca Malang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Menikmati waktu luang tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi kalian warga Malang, daerah yang tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi ialah Klojen. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuatnya selalu ramai.

Robucca Malang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Robucca Malang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @mlggoodplace

Pada artikel kali ini kami ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Malang tepatnya berada di daerah Bareng, Kec. Klojen. Tempat ini bernama Robucca, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, pasangan ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Robucca Malang

Robucca adalah salah satu objek wisata kuliner di Malang yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Malang ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada tanggal 18 September 2023 lalu.

Robucca Malang dibangun di daerah Kec. Klojen yang menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Malang terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Robucca Coffee Malang. Selamat membaca...

Daya Tarik Robucca Coffee Malang

Daya tarik utama dari Robucca Coffee ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Malang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Malang ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Robucca Klojen Malang ini mengusung konsep kekinian yang dipadukan dengan suasana sekitar yang menawan. Cafe baru di Malang ini menawarkan bangunan lantai 3 yang dibagi menjadi dua pilihan area yang bisa kalian tempati, yaitu indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya kalian akan menjumpai bangunan industrial dengan desain cukup instagramable.

Robucca Malang
Robucca Malang | photo by @mlggoodplace

Sedangkan untuk area semi outdoornya terdapat di lantai atas dengan konsep terbuka. Untuk area outdoornya terdapat dihalaman cafe yang telah disediakan beberapa tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Baca Juga :

Fasilitas Robucca Klojen Malang

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Malang terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Robucca Malang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Malang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Robucca Malang Terbaru

Menu di Robucca Malang
Menu di Robucca Malang | photo by @mlggoodplace

Selain konsep dan desain yang unik, Robucca Malang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Robucca Coffee Malang yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Robucca Klojen Kota Malang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Robucca Cafe Malang dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0877-4184-8928
  • Instagram : @robucca.id

Lokasi Robucca Malang

Alamat Robucca Malang berada di daerah Ijen Nirwana, Jl. Raya No.1A, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Malang. Hanya berjarak sekitar 3,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Robucca Coffee Malang
Robucca Coffee Malang | photo by @mlggoodplace

Robucca Klojen Kota Malang
Robucca Klojen Kota Malang | photo by @mlggoodplace

Coffee Shop Terbaru di Malang yang Hits
Coffee Shop Terbaru di Malang yang Hits | photo by @mlggoodplace

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Robucca Klojen Malang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Malang terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post