Sudo Brew Cempaka Putih Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Sudo Brew Cempaka Putih Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Menikmati waktu luang tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Sudo Brew Cempaka Putih Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Sudo Brew Cempaka Putih Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @worthyourvisit

Nah bagi kalian warga Jakarta Pusat, daerah yang tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi ialah Cempaka Putih. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuatnya selalu ramai.

Kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Cempaka Putih yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Sudo Brew.

Sekilas Tentang Sudo Brew

Sudo Brew adalah salah satu coffee shop atau cafe yang hits dan memiliki beberapa oulet diberbagai daerah. Kali ini kembali hadir outlet terbaru di daerah Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir bulan Juli 2023 lalu.

Sudo Brew Cempaka Putih hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Pusat ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Sudo Brew Cempaka Putih Jakarta.

Daya Tarik Sudo Brew Cempaka Putih

Daya tarik utama dari Sudo Brew Cempaka Putih ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jakarta Pusat terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Sudo Brew Cempaka Putih Jakarta Pusat ini mengusung konsep kekinian dengan desain bangunan yang minimalis modern. Tempat nongkrong hits Jakarta Pusat ini menawarkan 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan minimalis modern yang cantik dengan warna putih yang cerah.

Sudo Brew Cempaka Putih
Sudo Brew Cempaka Putih | photo by @worthyourvisit

Di ruangan indoor tersedia beberapa fasilitas yang cukup memadai tentu cocok buat WFC-an. Mulai dari stop kontak, akses Wi-Fi hingga ruangannya ber AC. Sedangkan untuk area outdoornya cukup luas di halaman cafe, kalian tinggal memilih tempat duduk yang diinginkan.

Baca Juga :

Fasilitas Sudo Brew Cempaka Putih Jakarta

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Jakarta Pusat ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Sudo Brew Jakarta Pusat :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Pusat Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Sudo Brew Cempaka Putih Terbaru

Menu di Sudo Brew Cempaka Putih
Menu di Sudo Brew Cempaka Putih | photo by @worthyourvisit

Pilihan menu di Sudo Brew Cempaka Putih begitu beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Sudo Brew Cempaka Putih mulai 25 ribu hingga 170 ribuan, mengingat konsep cafe yang begitu mewah. Untuk informasi daftar menu bisa cek di link bio instagram resmi cafe.

Jam Buka Sudo Brew Cempaka Putih

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Sudo Brew Kota Jakarta Pusat dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.30 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0811-1917-1701
  • Instagram : @sudobrew.indonesia
  • Website : sudobrew.com

Lokasi Sudo Brew Cempaka Putih

Alamat Sudo Brew Cempaka Putih berada di daerah Jl. Cempaka Putih Raya No.31A, RT.2/RW.6, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Sudo Brew Cempaka Putih Jakarta
Sudo Brew Cempaka Putih Jakarta | photo by @worthyourvisit

Sudo Brew Kota Jakarta Pusat
Sudo Brew Kota Jakarta Pusat | photo by @worthyourvisit

Cafe Instagramable di Cempaka Putih Terbaru
Cafe Instagramable di Cempaka Putih Terbaru | photo by @worthyourvisit

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sudo Brew Cempaka Putih Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Jakarta Pusat terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post