Bagi Kopi Kota Wisata Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Bagi Kopi Kota Wisata Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Beragam cafe kekinian yang instagramable terus bermunculan di Kabupaten Bogor. Sebab kini tempat-tempat nongkrong berupa cafe atau coffee shop menjadi spot produktif para kaum muda. Selain hanya sekedar nongkrong juga sekaligus working-working atau ngerjain tugas kuliah.

Pada kesempatan kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Kabupaten Bogor yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Bagi Kopi, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat spot nyantai bersama teman ataupun pasangan kalian.

Bagi Kopi Kota Wisata Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Bagi Kopi Kota Wisata Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, photo by @kopipep

Sekilas Tentang Bagi Kopi

Bagi Kopi merupakan salah satu kedai kopi yang cukup populer memiliki banyak cabang diberbagai kota dan kini hadir kembali outlet ke-25 di Kabupaten Bogor tepatnya di Kota Wisata Cibubur yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 8 Juli 2023 lalu.

Tempat nongkrong hits di Bogor terbaru ini hadir menawarkan konsep coffee shop kekinian yang dipadukan dengan suasana yang menenangkan. Bagi Kopi Kota Wisata ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Bagi Kopi Kota Wisata Cibubur Bogor.

Daya Tarik Bagi Kopi Kota Wisata Cibubur

Daya tarik utama dari Bagi Kopi Cibubur Bogor ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari Kota Wisata Cibubur sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Kabupaten Bogor terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Bagi Kopi Kota Wisata Cibubur ini mengusung coffee shop kekinian dengan konsep mostly outdoor yang dipadukan dengan suasana yang begitu cozy. Cafe ini memang didominasi dengan area outdoor, walaupun tersedia juga area semi-outdoor dan indoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis yang aesthetic dengan desain interior warna putih cerah membuatnya terlihat menarik.

Bagi Kopi Kota Wisata Cibubur
Bagi Kopi Kota Wisata Cibubur, photo by @kopipep

Sedangkan untuk area semi outdoor dan semi outdoor di Bagi Kopi Cibubur Bogor ini tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Terdapat banyak tempat duduk minimalis dihalaman cafe dan juga pepohonan hijau yang membuat suasana begitu adem.

Baca Juga :

Fasilitas Bagi Kopi Cibubur Bogor

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Bogor ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Bagi Kopi Boulevard Kota Wisata :

  • Area Parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor & Semi Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Kabupaten Bogor Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Bagi Kopi Kota Wisata Cibubur Terbaru

Menu di Bagi Kopi Kota Wisata Cibubur
Menu di Bagi Kopi Kota Wisata Cibubur, photo by @anggie_arwini

Menu makanan dan minuman di Bagi Kopi Kota Wisata Cibubur yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari snack/makanan ringan, makanan berat hingga beragam jenis minuman. Untuk harga menu di Bagi Kopi Cibubur Bogor mulai Rp 20.000 hingga Rp 100.000 saja.

Untuk menu detail bisa cek link di bio instagram resmi @bagikopi.kotawisata

Jam Buka Bagi Kopi Cibubur Kota Wisata

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Bagi Kopi Kota Wisata Bogor dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0822-1893-5635
  • Instagram : @bagikopi.kotawisata

Lokasi Bagi Kopi Kota Wisata

Alamat Bagi Kopi Kota Wisata berada di daerah Jalan Kota Wisata Utama Cibubur Boulevard Cluster Florence No.15, Ciangsana, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16968. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat Kota Wisata Cibubur. Hanya berjarak sekitar 2,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja. Namun jika kamu dari pusat kota Bogor memang cukup jauh, akan memakan waktu perjalanan selama 1 Jam.

Galeri Foto

Bagi Kopi Kota Wisata Cibubur
Bagi Kopi Kota Wisata Cibubur, photo by @kopipep

Bagi Kopi Cibubur Kota Wisata Bogor
Bagi Kopi Cibubur Kota Wisata Bogor, photo by @kopipep

Coffee Shop Hits di Kota Wisata Cibubur Terbaru
Coffee Shop Hits di Kota Wisata Cibubur Terbaru, photo by @kopipep

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Bagi Kopi Cibubur Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bogor yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post