Malang Skyland Harga Tiket, Jam Buka & Lokasi

Malang Skyland Harga Tiket, Jam Buka & Lokasi - Tinggal menghitung beberapa hari lagi Lebaran akan segara tiba, saatnya kita merasakan hari kemenangan. Selain itu, waktunya kita meluangkan waktu buat liburan bersama kelurga. Salah satu tempat yang cukup rekomended untuk kalian kunjungi adalah kota Malang di Jawa Timur.

Pada kesempatan kali ini kami idnTraveling ingin memberikan rekomendasi tempat wisata terbaru di Malang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Malang Skyland, sebuah tempat wisata baru yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Malang Skyland Harga Tiket, Jam Buka & Lokasi
Malang Skyland Harga Tiket, Jam Buka & Lokasi | photo by @malangskyland

Sekilas Ulasan Tentang Malang Skyland

Malang Skyland merupakan salah satu objek wisata di Malang yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 21 April 2023 mendatang.

Tempat nongkrong ini dibangun di daerah Tawangargo, Karang Ploso yang hadir menawarkan sebuah tempat wisata berkonsep kekinian dan instagramable dengan menyajikan pesona alam sekitar yang menawan.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam operasional dan lokasi Malang Skyland Karang Ploso. Selamat membaca...

Daya Tarik Malang Skyland Karang Ploso

Sebelum mengunjungi Malang Skuland di Karang Ploso ini tak ada salahnya jika mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Berikut dibawah ini daya tarik Wisata Malang Skyland.

Malang Skyland
Malang Skyland | photo by @malangskyland

Menyuguhkan view yang menawan

Daya tarik utama yang membuat warga Malang dan sekitarnya penasaran yakni tempat ini menyajikan view alam ketinggian yang begitu indah. Mengingat lokasinya dibangun didataran tinggi membuat tempat ini dikenal sebagai titik terbaik untuk menikmati keindahan hamparan kota Malang.

Sesampai disana kalian akan disuguhi view persawahan, hamparan kota Malang hingga pegunungan Malang Raya yang menakjubkan. Angin sepoi-sepoi dengan suasana adem dan menyejukan didataran tinggi tentu membuat para pengunjung betah berlama-lama.

Baca Juga:

Menawarkan spot instagramable

Selain memiliki view yang cantik, Malang Skyland Tawangargo mengusung konsep Wisata Modern dengan spot-spot foto ala instagramable. Tempat wisata hits di Malang terbaru ini memiliki spot utama berupa jembatan kaca yang cukup panjang mencapai 200 meter.

Tak hanya itu saja, wisata viral di Malang ini juga menyediakan spot lain seperti jaring jaring dan bean bag yang bisa kalian gunakan untuk menikmati udara sejuk dan pemandangan sekitar.

Malang Skyland Karang Ploso
Malang Skyland Karang Ploso | photo by @malangskyland

Menyediakan fasilitas memadai

Selain spot yang memanjakan, Wisata hits Malang yang viral ini juga menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Mulai dari cafe & resto, foodcourt yang menyediakan menu minuman dan makanan yang terjangkau.

Bagi kalian yang mengajak si buah hati, Malang Skyland Leban ini juga friendly kids. Wisata ini menyediakan beragam wahana yang asik, seperti ATV, playground. Juga menyediakan virtual reality hingga live musik di setiap harinya.

Fasilitas Malang Skyland Karangploso

Selain tempatnya yang keren, tempat wisata di Malang yang lagi hits ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Malang Skyland :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Spot Foto
  • Cafe & Resto
  • Foodcourt
  • Playground
  • ATV
  • Hammock & Bean Bag
  • Live Music
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Wisata di Malang View Bagus ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Tiket Masuk Malang Skyland Terbaru

Untuk memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan biaya masuk yang berlaku. Tiket masuk disana memang cukup murah. Berikut Harga Tiket Masuk / HTM Malang Skyland Terbaru :

  • HTM / Tiket Masuk Malang Skyland : Rp 35.000 / orang

Untuk harga tiket diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola wisata. Untuk harga terbarunya kalian bisa pantau di instagram resmi wisata.

Jam Operasional Malang Skyland Tawangargo

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Malang Skyland Karang Ploso dibuka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak:

  • No Tlp : 0821-3012-3397
  • Instagram : @malangskyland

Lokasi Malang Skyland

Alamat Malang Skyland berada di daerah Leban, Tawangargo, Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65152. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Malang. 17 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Malang Skyland Tawangargo
Malang Skyland Tawangargo | photo by @malangskyland

Tempat Wisata baru di Malang yang lagi hits
Tempat Wisata baru di Malang yang lagi hits | photo by @malangskyland

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Malang Skyland Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat wisata view alam di Malang terbaru, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post