10 Cafe Hits di Jakarta 2023 yang Instagramable

10 Cafe Hits di Jakarta 2023 yang Instagramable - Siapa sih yang tak kenal Jakarta? ibu kota Indonesia yang selalu ramai karena menjadi tujuan utama untuk pelancong bisnis dan rekreasi. Selain terkenal dengan budayanya yang kaya, arsitektur yang memukau, Jakarta juga terkenal memiliki banyak tempat-tempat nongkrong atau cafe yang menarik untuk dikunjungi.

10 Cafe Hits di Jakarta 2023 yang Instagramable
10 Cafe Hits di Jakarta 2023 yang Instagramable

Apakah kalian sedang berada di Jakarta dan sedang mencari cafe atau tempat nongkrong bersama teman? jangan khawatir! Jakarta memiliki banyak pilihan cafe dan tempat nongkrong untuk semua orang, mulai dari tempat nongkrong klasik hingga tempat baru yang sedang naik daun, semua tersaji lengkap.

Cafe Tempat Nongkrong di Jakarta Terbaru 2023

Nah pada artikel kali ini, kami Wisatainfo.com akan menelusuri tempat-tempat nongkrong dan cafe hits di Jakarta 2023 yang instagramable. Mari simak daftar tempatnya dibawah ini.

1. Kopi Selamat Pagi Kelapa Gading

Kopi Selamat Pagi Kelapa Gading
Kopi Selamat Pagi Kelapa Gading | photo by @elfqinkopi

Rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Jakarta yang pertama adalah Kopi Selamat Pagi Kelapa Gading. Sebuah outlet kedai kopi yang memiliki beberapa cabang dan pada tanggal 17 Februari 2023 lalu menghadirkan cabang terbarunya di daerah Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hadir dengan konsep minimalis modern bernuansa putih bersih berkesan aestetic dan menawarkan 2 area, yakni indoor & outdoor.

Tempat nongkrong terbaru di Jakarta Utara yang instagramable ini juga sangat rekomended buat spot WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan seperti akses wifi, stop kontak hingga ruangan berAC.

  • Harga Menu Kopi Selamat Pagi Kelapa Gading : Rp 20.000 - Rp 125.000
  • Jam Buka Kopi Selamat Pagi Kelapa Gading : 09.00 - 19.00 WIB
  • Lokasi Kopi Selamat Pagi Kelapa Gading : Jl. Sumagung 3 No.17, RW.2, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.

Baca Selengkapnya Kopi Selamat Pagi Kelapa Gading

2. Paradia Compound Jakarta

Paradia Compound Jakarta
Paradia Compound Jakarta | photo by @lydiaoe

Selanjutnya ada Paradia Compound yang dibangun di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Cafe hits di Jakarta Selatan ini menawarkan konsep kekinian dengan suasana begitu nyaman yang menggabungkan beberapa tenant menjadi satu lokasi.

Beberapa tenant yang tersedia di Paradia Compound yakni Brulee, Strange Coffee Shop, BONBONBITES, Luceria Gelato, Gokyo Donbari, Picatier Photobooth, Nu Beauty dan lainnya. Setiap sudut yang begitu estetik tentu cocok buat spot OOTDan untuk kebutuhan media sosial kalian.

  • Harga Menu Paradia Compound : Rp 15.000 - Rp150.000
  • Jam Buka Paradia Compound : 08.00 - 22.00 WIB
  • Lokasi Paradia Compound Jakarta : Jl. Intan No.8A, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Baca Selengkapnya Paradia Compound Jakarta Selatan

3. Bukit Selatan at LOT139 Tebet

Bukit Selatan at LOT139 Tebet
Bukit Selatan at LOT139 Tebet | photo by @fachrullllll

Bukit Selatan merupakan salah satu cafe hits di Jakarta 2023 yang wajib kalian kunjungi selanjutnya. Hadir mengusung konsep rooftop yang dibangun di sebuah gedung LOT139 Tebet tentunya memiliki view yang begitu ciamik. Cafe Rooftop di Jakarta terbaru ini menawarkan view 360 derajat dengan gedung gedung yang begitu tinggi. Memiliki 2 area, yakni indoor dan outdoor juga rekomended buat spot WFCan.

  • Harga Menuu Bukit Selatan at LOT139 : Rp 15.000 - Rp 30.000
  • Jam Buka : 09.00 - 21.00 WIB (senin-kamis) / 11.00 - 23.00 WIB (jumat-minggu)
  • Lokasi Bukit Selatan Tebet : Jl. Bukit Duri Selatan No.A4, Bukit Duri, Kec. Tebet, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840.

Baca Selengkapnya Bukit Selatan at LOT139 Tebet

4. Kopi Nako Palmerah

Kopi Nako Palmerah
Kopi Nako Palmerah | photo by @coffeetomoto

Siapa sih yang tak kenal dengan Kopi Nako? sebuah outlet kedai kopi populer di Indonesia yang telah memiliki banyak cabang. Pada bulan Januari 2023 lalu, hadir kembali outlet baru Kopi Nako yang dibangun di daerah Kec Palmerah, Jakarta Barat yang rekomended buat kalian kunjungi.

Kopi Nako Palmerah mengusung konsep khas Kopi Nako yang bertemakan monochrome, dengan desain bangunan yang estetik dan meja maupun kursinya yang di dominasi oleh warna hitam & putih saja dengan konsep modern minimalis. Cafe hits Jakarta Barat ini juga sangat rekomended buat spot WFCan, selain tempatnya yang nyaman, juga tersedia banyak tempat duduk.

  • Harga Menu Kopi Nako Palmerah : Rp 20.000 - Rp 45.000
  • Jam Buka Kopi Nako Palmerah : 08.00 - 22.00 WIB
  • Lokasi Kopi Nako Palmerah : Jl. Rw. Belong, Palmerah, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540.

Baca Selengkapnya Kopi Nako Palmerah Jakarta Barat

5. Livin's Sky Lounge & Shisha Kemang

Livin's Sky Lounge & Shisha Kemang
Livin's Sky Lounge & Shisha Kemang | photo by @ehngopiyuk

Rekomendasi cafe hits di Jakarta terbaru 2023 selanjutnya yakni Livin's Sky Lounge & Shisha. Tempat nongkrong ini dibangun di daerah Kemang, Kota Jakarta Selatan yang hadir menawarkan konsep rooftop di lantai 4 dengan tema Moroccan yang warna-warni.

Cafe di Kemang terbaru ini menawarkan view luasnya hamparan kota Jakarta 360 derajat dengan gedung gedung yang begitu tinggi. Tempat nongkrong rooftop di Jakarta Selatan ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor.

  • Harga Menu Livin's Sky Lounge & Shisha Jakarta : Rp 15.000 - Rp 55.000
  • Jam Buka Livin's Sky Lounge & Shisha Kemang : 12.00 - 00.00 WIB
  • Lokasi Livin's Sky Lounge & Shisha : Jl. Kemang Timur No.57 A-B, RT.6/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710.

Baca Selengkapnya Livin's Sky Lounge & Shisha Kemang

6. Tjap 1000 Tahun

Tjap 1000 Tahun
Tjap 1000 Tahun | photo by @tjap.1000tahun

Tjap 1000 Tahun menjadi salah satu cafe terbaru di Jakarta yang wajib kalian kunjungi selanjutnya. Tempat ini dibangun di daerah Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan yang mengusung konsep cafe kekinian mostly indoor dengan desain bangunan interior yang elegan dan aestetic dengan sentuhan dinding bata hebel expose.

Cafe Jakarta Selatan Terbaru ini menawarkan beragam pilihan menu makanan hingga minuman, seperti aneka mie, snack hingga aneka kopi dan lainnya. Tjap 1000 Tahun Jakarta Selatan ini juga cocok buat spot WFCan, karena tempatnya begitu nyaman.

  • Harga Menu Kedai Mie Tjap 1000 Tahun : Rp 10.000 - Rp 40.000
  • Jam Buka Mie Tjap 1000 Tahun Senayan : 08.00 - 21.00 WIB
  • Lokasi Mie Tjap 1000 Tahun : Jl. Senayan No.15, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Baca Selengkapnya Tjap 1000 Tahun Jakarta Selatan

7. Best Batch Bintaro

Best Batch Bintaro
Best Batch Bintaro | photo by @nixmoment

Rekomendasi cafe terbaru di Jakarta yang hits dan instagramable selanjutnya adalah Best Batch. Tempat ini dibangun di daerah Bintaro, Kota Jakarta Selatan yang hadir mengusung konsep cafe rooftop full indoor dengan desain bangunan yang instagramable.

Best Batch Bintaro Jakarta Selatan ini memiliki desain bangunan interior yang didominasi putih dengan ornamen-ornamen serta pernak pernik yang begitu aestetic tentunya sangat cocok buat latar belakang spot foto.

  • Harga Menu Best Batch Bintaro : Rp 20.000 - Rp 250.000
  • Jam Buka Best Batch Bintaro : 08.30 – 18.00 WIB
  • Lokasi Best Batch Jakarta Selatan : Grha Adhi Media, Jl. Deplu Raya No.6, RT.1/RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330.

Baca Selengkapnya Best Batch Bintaro Jakarta Selatan

8. Ruuang Kopi Blok M

Ruuang Kopi Blok M
Ruuang Kopi Blok M | photo by @elfqinkopi

Cafe di Jakarta Selatan memang terus hadir, salah satunya Ruuang Kopi yang dibangun di daerah Blok M, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Hadir dengan konsep yang homey dengan desain interiornya yang dibalut warna hijau tua dan beberapa sentuhan woods di setiap sudutnya.

Ruuang Kopi Blok M Jakarta Selatan bangunan lantai 2, masing-masing memiliki area indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki suasana yang cukup nyaman, cocok buat spot WFCan.

  • Harga Menu Ruuang Kopi Blok M : Rp 20.000 - Rp 85.000
  • Jam Buka Ruuang Kopi Blok M : 07.00 - 22.00 WIB
  • Lokasi Ruuang Kopi Blok M : Jl. Sunan Ngampel No.133C, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160.

Baca Selengkapnya Ruuang Kopi Blok M

9. Wangsa Kemang

Wangsa Kemang
Wangsa Kemang | photo by @elfqinkopi

Cafe baru di Jakarta selanjutnya adalah Wangsa yang dibangun didaerah Kemang, Kota Jakarta Selatan. Cafe hits ini hadir menawarkan konsep minimalis modern dengan warna expose yang instagramable.

Wangsa Kemang Jakarta Selatan ini menawarkan 3 area, indoor, semi outdoor dan outdoor yang cocok buat spot WFCan. Disetiap sudutnya yang estetik tentu rekomended buat spot foto OOTDan untuk kebutuhan media sosial kalian.

  • Harga Menu Wangsa Kemang : Rp 25.000 - Rp 80.000\
  • Jam Buka Wangsa Kemang : 11.00 - 23.00 WIB
  • Lokasi Wangsa Kemang : Jl. Kemang Utara No.15, RT.013/001, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

Baca Selengkapnya Wangsa Kemang Jakarta Selatan

10. Kobain Coffee Tebet

Kobain Coffee Tebet
Kobain Coffee Tebet | photo by @mustvisitspot

Tebet juga tak ada hentinya menghadirkan tempat nongkrong atau cafe hits yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya yakni Kobain Coffee, sebuah cafe hits di Jakarta terbaru 2023 yang instagramble dengan view yang ciamik.

Kobain Coffee Tebet mengusung konsep cafe rooftop yang menyuguhkan view luasnya hamparan kota Jakarta 360 derajat dengan gedung gedung yang begitu tinggi. Cafe rooftop di Jakarta ini menawarkan full outdoor walau tersedia juga semi outdoor sedikit di dekat bar.

  • Harga Menu Kobain Coffee Tebet : Rp 20.000 - Rp 30.000
  • Jam Buka Kobain Coffee Tebet : 10.00 - 22.00 WIB (Senin - Kamis) / 10.00 - 24.00 WIB (Jumat - Minggu)
  • Lokasi Kobain Coffee Tebet : Gedung Sarana Square, Rooftop, Jl. Tebet Barat IV No.20, RW.2, Tebet Bar., Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Baca Selengkapnya Kobain Coffee Tebet

Bagaimana apakah kalian ingin mengunjungi diantara cafe tersebut yang membuat anda tertarik? pastikan untuk mengunjungi 10 cafe hits di Jakarta terbaru 2023 yang instagramable diatas. Demikian informasi terkait cafe hits di Jakarta terbaru yang bisa kami ulas. Semoga bermanfaat. Terus kunjungi Wisatainfo.com untuk mendapatkan informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima kasih...

Previous Post Next Post