Fabula Social Space Bandung Harga Menu & Lokasi

Fabula Social Space Bandung Harga Menu & Lokasi - Bandung yang terkenal dengan sebutan Paris Van Java ini merupakan salah satu kota yang selalu dijadikan destinasi wisata oleh banyak masyarakat, khususnya untuk warga Jawa Barat. Karena disetiap sudut kota terdapat banyak tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, terlebihnya tempat nongkrongnya.

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Fabula Social Space, yang dibangun di daerah Tubagus Ismail XVI No.6, Coblong yang rekomended buat kalian kunjungi.

Fabula Social Space Bandung Harga Menu & Lokasi
Fabula Social Space Bandung Harga Menu & Lokasi | photo by @acaffeinman

Sekilas Tentang Fabula Social Space

Fabula Social Space adalah salah satu tempat nongkrong di hits Bandung yang sudah terbilang cukup lama. Namun tempat ini pindah lokasi, dan kini menjadi spot nongkrong favorit mulai beroperasi pada tanggal 17 Februari 2023 lalu.

Fabula Social Space Bandung ini hadir mengusung konsep coffee shop kekinian dengan memiliki suasana yang begitu nyaman. Tempat nongkrong ini memiliki area yang cukup luas dan fasilitasnya juga sudah terbilang cukup memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Fabula Social Space Bandung.

Daya Tarik Fabula Social Space Bandung

Daya tarik utama dari Fabula Social Space ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Fabula Social Space Bandung ini mengusung konsep coffee shop mostly yang begitu instagramable. Cafe ini menawarkan 3 area, yakni 70% outdoor namun ada indoor dan semi outdoornya. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis yang cukup rekomended buat spot WFCan.

Fabula Social Space Bandung
Fabula Social Space Bandung | photo by @acaffeinman

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk di area halaman cafe, salah satunya area mini tribun dengan bentuk dasar silinder yang catchy. Ditambah lagi, terdapat tumbuhan hijau tentu menambah suasana begitu nyaman dan adem. Mengingat tempatnya yang begitu cantik, tentu sangat rekomended buat spot OOTDan ala instagramable. 

Fasilitas Fabula Social Space Coblong Bandung

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Fabula Social Space Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Indoor, Semi Outdoor & Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Cafe baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Fabula Social Space Bandung

Menu di Fabula Social Space
Menu di Fabula Social Space | photo by @fabulasocialspace

Untuk menu makanan dan minuman di Fabula Social Space Tubagus Ismail yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Fabula Social Space Bandung mulai dari sekitar Rp 20.000 hingga Rp 50.000 saja.

Jam Operasional Fabula Social Space Terbaru

Fabula Social Space Coblong Bandung
Fabula Social Space Coblong Bandung | photo by @acaffeinman

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Bandung yang murah ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Fabula Social Space Kota Bandung :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0859-7446-6401
  • Instagram : @fabulasocialspace

Lokasi Fabula Social Space

Alamat Fabula Social Space berada di daerah Jl. Tubagus Ismail XVI No.6, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40134. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 5,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Fabula Social Space Kota Bandung
Fabula Social Space Kota Bandung | photo by @acaffeinman

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Fabula Social Space Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post