Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu & Jam Buka

Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu & Jam Buka - Selain Jogja, Bogor di Jawa Barat juga menjadi salah satu kota yang selalu dirindukan untuk dikunjungi. Selain menawarkan pesona alam yang begitu indah, kota Bogor juga memiliki beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, terlebihnya tempat nongkrongnya.

Nah pada kesempatan kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bogor yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Stuco Coffee, sebuah tempat nongkrong kekinian yang menawarkan konsep unik dengan suguhan suasana khas kota Bogor.

Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu & Jam Buka
Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu & Jam Buka | photo by @tantengopi

Sekilas Tentang Stuco Coffee

Stuco Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang cukup populer di Bogor dan kini kembali menghadirkan cabang baru yang dibangun di daerah Sentul tepatnya terletak di lantai 3 The Upper Clift. Tempat nongkrong hits di Bogor ini terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir bulan Desember 2022 lalu.

Stuco Coffee The Upper Clift hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong / cafe berkonsep kekinian yang menyajikan view sekitar yang begitu indah. Tempat nongkrong instagramable di Bogor terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Stuco Coffee at The Upper Clift Bogor.

Daya Tarik Stuco Coffee The Upper Clift Sentul

Daya tarik utama dari Stuco Coffee at The Upper Clift ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bogor sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bogor terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mengingat lokasinya yang terletak di puncak daerah Sentul, Bogor tentu menyajikan pesona alam sekitar yang begitu menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam pepohonan hijau yang rindang, perbukitan indah hingga Gunung Salak, Gunung Pancar dengan air terjunnya.

Stuco Coffee at The Upper Clift Sentul
Stuco Coffee at The Upper Clift Sentul | photo by @tantengopi

Selain view yang indah, ketika nongkrong di Stuco Coffee Sentul ini kalian akan menempati area keseluruhan lantai rooftop atau lantai non-smoking. Tersedia bangku-bangku yang menghadap langsung dengan Gunung Pancar dan Gunung Salak dari kejauhan. Tersedia juga spot bagi yang ingin ngopi sambil nyebat di lantai mezanin atau bersisian dengan tangga. 

Fasilitas Stuco at The Upper Clift Sentul

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bogor view bagus ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Stuco Coffee The Upper Clift Bogor :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Smooking Area & Non-Smooking
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong View Gunung di Bogor Terbaru ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Stuco Coffee The Upper Clift Sentul

Menu di Stuco Coffee The Upper Clift Sentul
Menu di Stuco Coffee The Upper Clift Sentul | photo by @tantengopi

Pilihan menu di Stuco Coffee at The Upper Clift Bogor cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Harga Menu di Stuco Coffee The Upper Clift Sentul mulai Rp 10.000 hingga 75.000 saja. Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai daftar menu bisa kunjungi instagram resmi @stucocoffee

Jam Buka Stuco Coffee Sentul Bogor

Stuco at The Upper Clift Sentul
Stuco at The Upper Clift Sentul | photo by @tantengopi

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Stuco Coffee Upper Clift Sentul dibuka mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0857-7256-9463
  • Instagram : @stucocoffee

Lokasi Stuco Coffee at The Upper Clift

Alamat Stuco Coffee The Upper Clift berada di daerahJl. Raya Bojong Koneng, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Untuk akses dan rute menuju lokasi cafe terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 19 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Tempat Nongkrong Terbaru di Bogor View Gunung
Tempat Nongkrong Terbaru di Bogor View Gunung | photo by @tantengopi

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Stuco Coffee at The Upper Clift Sentul, Rekomendasi Cafe Terbaru di Bogor View Gunung. Terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Previous Post Next Post