Nicole's River Park Bogor Harga Tiket, Daya Tarik & Alamat

Nicole's River Park Bogor Harga Tiket, Daya Tarik & Alamat - Bogor tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Bogor dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya. Tak heran jika kota Bogor selalu ramai dipenuhi wisatawan saat weekend tiba.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat wisata terbaru di Bogor yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Nicole's River Park Bogor, sebuah tempat wisata unik yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Nicole's River Park Bogor Harga Tiket, Daya Tarik & Alamat
Nicole's River Park Bogor Harga Tiket, Daya Tarik & Alamat | photo by @enjoybogor

Sekilas Tentang Nicole's River Park

Nicole's River Park merupakan salah satu objek wisata di Bogor yang baru hits dan kini menjadi pusat perhatian warga Bogor dan sekitarnya. Tempat wisata hits di Bogor ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 16 Desember 2022 lalu.

Nicole's River Park hadir menawarkan sebuah tempat wisata berkonsep tema luar negeri dengan berbagai spot foto yang keren dan instagramable yang cocok buat liburan bersama keluarga. Tempat wisata baru di Bogor hits ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam operasional dan lokasi Nicole's River Park Bogor.

Daya Tarik Nicole's River Park Bogor

Nicole's River Park dibangun di daerah Megamendung yang hadir memiliki banyak daya tarik yang membuat banyak orang ingin mengunjunginya. Berikut simak daya tarik dari wisata Nicole's River Park Bogor ini.

Menawarkan Spot Foto Instagramable

Ketika mengunjungi wisata Nicole's River Park ini kalian akan merasakan layaknya berada di luar negeri. Sebab tempat wisata baru di Bogor ini menarawkan beragam spot foto kekinian, mulai dari Bangunan Cina Modern & Tradisional, Spot Foto Ala Korea, Jepang, Spot Foto Santorini dan kalian juga akan menjumpai spot kastil terluas di Bogor.

Selain itu, kalian juga bisa menyewa kostum yang tentunya akan menambah suasana kampung luar negeri semakin kental. Jadi kalian jangan sampai lupa untuk mengabadikan momen ketika mengunjungi wisata Nicole's River Park Megamendung ini.

Nicole's River Park Bogor
Nicole's River Park Bogor | photo by @enjoybogor

Menyuguhkan Pemandangan Alam Indah

Selain spot foto cantik, tempat ini dipadukan dengan pemandangan alam sekitar khas Bogor yang indah dan adem. Sesuai dengan namanya, kalian akan disuguhkan pemandangan alam berupa alisan sungai yang begitu jernih.

Sejauh mata memandang, kalian juga akan disuguhi pegunungan yang begitu indah menghiasi lokasi wisata Nicole's River Park Puncak Bogor. Ditambah lagi, suasana yang begitu menyejukan khas di kawasan puncak tentu membuat siapapun betah berlama-lama.

Menyediakan Wahana Permainan

Tak hanya berfoto-foto saja, kalian juga bisa mencoba beberapa wahana permainan yang telah disediakan pengelola. Mulai dari wahana jungkat-jungkit, komedi putar, sky bike dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi kalian yang membawa si buah hati, Wisata Nicole's Rover Park ini juga friendly kids. Tempat wisata puncak Bogor ini menyediakan mini zoo, dimana si buah hati dapat bermain, berinteraksi dengan memberi makan hewan-hewan peliharaan.

Fasilitas Wisata Nicole's River Park Bogor

Selain tempatnya yang keren, Tempat Wisata baru di Bogor yang lagi hits ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Nicole's River Park Puncak Megamendung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Spot Foto
  • Wahana Permainan
  • Mini Zoo
  • Cafe & Resto
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Nicole's River Park Cipayung Darat yang terbilang cukup baik.

Harga Tiket Masuk Nicole's River Park Bogor

Harga Tiket Masuk Nicole's River Park Bogor
Harga Tiket Masuk Nicole's River Park Bogor | photo by @enjoybogor

Sebelum mengunjungi lokasi wisata, alangkah baiknya mengetahui informasi harga tiket masuk yang telah ditetapkan pengelola. Berikut Tiket Masuk / HTM Nicole's River Park Bogor Terbaru :

1. Nicole's Park ( 7 Zona Photo, Mini Zoo, Carnival )

  • Weekdays : Rp 30.000
  • Weekends : Rp 40.000

Nicole's Castle ( Spot Foto Castle, Special Show, Festival Kuliner )

  • Weekdays : Rp 30.000
  • Weekends : Rp 40.000

3. Tiket Terusan ( Nicole's River Park + Nicole's Castlr )

  • Weekdays : Rp 55.000
  • Weekends : Rp 75.000

Namun selama soft opening pada tanggal 16 - 19 Desember 2022, pengelola mengadakan promo gratis tiket masuk untuk 300 pengunjung pertama setiap harinya.

Jam Operasional Nicole's River Park Megamendung

Nicole's River Park Puncak Bogor
Nicole's River Park Puncak Bogor | photo by @enjoybogor

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Wisata Tebaru di Bogor Instagramable ini berikut jam operasional / jam buka di Nicole's River Park Bogor :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @nicolesriverpark

Alamat Nicole's River Park Bogor

Lokasi Nicole's River Park berada di daerah Puncak Bogor tepatnya terletak di alamat Jl. Raya Puncak - Cianjur No.57, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 16 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Tempat Wisata Puncak Bogor untuk Keluarga Terbaru
Tempat Wisata Puncak Bogor untuk Keluarga Terbaru | photo by @enjoybogor

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Nicole's River Park, Rekomendasi Tempat Wisata Instagramable di Bogor yang baru hits. Terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com, situs informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Previous Post Next Post