East Coast By The Sea, Tempat Kuliner Seru di PIK Terbaru

East Coast By The Sea - Kawasan PIK memang tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Beragam konsep unik dan menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Jakarta dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya. Memang tak salah jika kawasan PIK selalu dijadikan spot liburan akhir pekan.

Pada kesempatan kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di PIK Jakarta Utara yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama East Coast By The Sea, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat spot nyantai bersama teman ataupun pasangan kalian.

East Coast By The Sea, Tempat Kuliner Seru di PIK Terbaru
East Coast By The Sea, Tempat Kuliner Seru di PIK Terbaru | photo by @eastcoastpik

Sekilas Tentang East Coast By The Sea

East Coast By The Sea adalah salah satu objek wisata kuliner di Jakarta tepatnya berada di kawasan Pantai Indah Kapuk berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong hits di Jakarta ini terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka umum pada tanggal 26 November 2022 lalu.

Tempat nongkrong hits di Jakarta Utara terbaru ini hadir menawarkan konsep kekinian yang memiliki banyak tenant. East Coast PIK By The Sea ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Jakarta Utara terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi East Coast By The Sea PIK Jakarta.

Daya Tarik East Coast By The Sea PIK

Daya tarik utama dari East Coast Pantai Indah Kapuk ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat DKI Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat kuliner instagramable di Jakarta terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

East Coast By The Sea PIK
East Coast By The Sea PIK | photo by @whereto.jkt

Selain itu, tempatnya yang begitu cantik karena mengusung konsep Rustic-Tropical dengan berbagai pilihan outlet yang menawarkan desain bangunan yang instagramable dan elegan. Disetiap sudut East Coast PIK By The Sea ini memiliki dekorasi dan ornamen-ornamen serta pernak pernik yang begitu aestetic tentunya sangat cocok buat latar belakang spot foto. Tak heran jika cafe ini sangat viral dan menjadi pusat perhatian di kota Jakarta saat ini.

East Coast PIK Jakarta Utara menawarkan beragam pilihan tenant kuliner yang cocok dikunjungi untuk breakfast, brunch maupun lunch & dinner. Seperti Alba Pasticceria, Johor Seafood Porridge, Malamoo, Secret Sushi by Okinawa Sushi, Baoface, Alba Gelateria, Native Tribe, Bugatea, Bipang Ambawang, Baekban by Mr. Park, Hong Tang.

East Coast PIK By The Sea
East Coast PIK By The Sea | photo by @whereto.jkt

Selain memiliki design bangunan yang begitu cantik, masing-masing tenant memiliki tempat duduknya yang cukup banyak. Disamping itu, fasilitasnya juga bisa kalian gunakan, mulai akses Wi-Fi, stop kontak hingga ruangan berAC.

Fasilitas East Coast PIK By The Sea Jakarta

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola East Coast PIK Jakarta Utara juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Tenant
  • Pet Friendly
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di East Coast By The Sea PIK Jakarta Utara ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu East Coast By The Sea PIK

Menu di East Coast By The Sea PIK
Menu di East Coast By The Sea PIK | photo by @eastcoastpik

Tenan yang ada di East Coast PIK menawarkan beragam menu makanan dan minuman. Salah satunya yang kami rekomendasikan seperti Native dengan menu Chiffon Cake & Manual Brew, Alba Pasticceria dengan beragam rasa Gelato & Pastries dan Bugatea dengan menu minumannya yang menyegarkan seperti Berry Bang Chizu, Mix Fruit Boom & Sunshine Orange Boom dan masih banyak lagi lainnya. Untuk harga menu di Native mulai Rp 100.000 hingga Rp 200.000, dan harga lainnya bisa kalian simak di instagram resmi @eastcoastpik

Untuk Harga Tiket Masuk di East Coast By The Sea, pengunjung tidak dikenakan tiket masuk alias Gratis.

Jam Operasional East Coast By The Sea Golf Island PIK

East Coast PIK Jakarta Utara
East Coast PIK Jakarta Utara | photo by @whereto.jkt

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong Instgramable di PIK Jakarta ini berikut jam operasional / jam buka di East Coast at Golf Island PIK :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : +62 813-2275-8792
  • Instagram : @eastcoastpik

Lokasi East Coast By The Sea PIK

East Coast By The Sea terletak di kawasan Golf Island PIK tepatnya berada di daerah Jl. Pulau Maju Bersama, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 25 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 40 menit saja

East Coast at Golf Island PIK
East Coast at Golf Island PIK | photo by @whereto.jkt

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait East Coast By The Sea PIK Jakarta Utara. Bagi kalian yang sedang mencari Tempat Nongkrong Instagramable di PIK Terbaru, pastikan untuk mengunjungi tempat kuliner hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post