Maron Valley Pujon Harga Penginapan, Daya Tarik & Lokasi

Maron Valley Pujon - Memang tak salah jika memilih liburan ke Kota Malang. Selain memiliki banyak tempat wisata, kota ini memiliki suasana yang membuat siapapun betah dan ingin kembali berkunjung. Disamping itu, Kota Malang juga memiliki banyak tempat penginapan untuk menyediakan para wisatawan yang ingin bermalaman di kota ini.

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi terkait tempat penginapan baru di Malang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempatnya bernama Maron Vallery, sebuah tempat penginapan kekinian yang terletak di kawasan Pujon, Kabupaten Malang.

Maron Valley Pujon Harga Penginapan, Daya Tarik & Lokasi
Maron Valley Pujon Harga Penginapan, Daya Tarik & Lokasi | photo by @shoniah25

Sekilas Tentang Maron Valley

Maron Valley adalah satu satu tempat penginapan unik di Malang yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat penginapan ini hadir mengusung konsep glamping yang menawarkan suasana menginap di tengah alam daerah Pujon yang begitu indah.

Maron Valley Pujon memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada awal bulan Agustus 2022 lalu. Namun sejak awal dibuka, tempat penginapan unik di Malang ini sudah dipenuhi wisatawan dari berbagai daerah.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat penginapan Malang ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga penginapan, jam operasional dan lokasi Maron Valley Pujon Malang.

Daya Tarik Maron Valley Pujon Malang

Daya tarik utama dari Maron Vallery ini adalah lokasinya yang berada di dataran tinggi yakni diatas bukit yang tentunya memiliki pemandangan alam ketinggian yang begitu menawan. Apalagi saat pagi hari akan membuat kalian terasa seperti berada di negeri atas awan.

Para pengunjung juga akan disuguhi pemandangan matahari terbit dan saat menjelang malam hari pengunjung juga dapat menyaksikan indahnya pemandangan matahari terbenam. Saat malam hari, lampu-lampu bohlam yang mengelilingi area penginapan Maron Valley Pujon yang menyala dan membuat suasana akan terasa semakin romantis.

Maron Valley Pujon Malang
Maron Valley Pujon Malang | photo by @maron_valley

Untuk konsepnya, Maron Valley Pujon mengusung konsep penginapan unik ala Glamping atau Glamour Camping dengan desain yang instagramable. Kalian akan menjumpai kamar dari tenda kaca yang transparan dan menggunakan furniture aestetic dari material berbahan kayu yang membuat kesan sedikit klasik dengan sentuhan tradisional.

Selain penginapan,Maron Valley Glamping Pujon Malang juga menyediakan area campign ground dan sebuah mini zoo yang berisikan hewan-hewan lucu seperti kura-kura, kelinci yang cocok buat spot liburan bersama keluarga & anak-anak.

Harga Penginapan Maron Valley Glamping Pujon

Harga Penginapan Maron Valley Glamping Pujon
Harga Penginapan Maron Valley Glamping Pujon | photo by @harisfaray

Berikut dibawah ini Harga Kamar Maron Valley Glamping Malang Terbaru :

  • Rp 850.000/malam ( sudah termasuk dengan makan pagi & malam untuk 2 orang, api unggun, dan BBQ.

Bagi yang hanya ingin bermain-main tanpa menginap di lokasi penginapan, Harga tiket masuk Maron Valley Pujon sebesar Rp 10.000/orang.

Fasilitas Maron Valley Pujon

Pengelola telah menyediakan fasilitas umum yang cukup memadai demi kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Glamping
  • Restoran
  • Campign ground
  • Taman
  • Mini Zoo

Lokasi Maron Valley Pujon

Alamat Maron Valley Pujon berada di daerah Jl. Maron, Maron, Ngroto, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah jika kalian dari pusat Pujon. Hanya berjarak sekitar 3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 5 menit saja. Jika kalian dari pusat kota Malang memang cukup jauh dan membutuhkan waktu perjalanan selama 1 jam lebih.

Jam Operasional Maron Valley Pujon Malang

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Penginapan Instgramable di Malang ini berikut jam operasional / jam buka di Maron Valley Malang :

  • Check in Glamping : 14.00 WIB
  • Check out Glamping : 12.00 WIB
  • Jam Buka Maron Valley : 08.00 – 17.00 WIB

Informasi Kontak & Reservasi :

  • No Tlp : 0856-0705-0499
  • Intagram : @maron_valley
Maron Valley Glamping Malang
Maron Valley Glamping Malang | photo by @maron_valley

Terima kasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang Maron Velley Pujon, semoga informasi ini bermanfaat. Jangan lupa terus kunjungi blog kami Wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih...

Previous Post Next Post