Bobocabin Coban Rondo Malang Harga Penginapan & Alamat

Bobocabin Coban Rondo Malang Harga Penginapan & Alamat - Kurang lengkap jika liburan ke kota Malang tidak mampir mengunjungi penginapan-penginapan yang menarik. Beragam tempat penginapan di Malang dengan konsep unik akan melengkapi liburan kalian.

Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi tempat penginapan terbaru di Malang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Bobocabin Coban Rondo, sebuah tempat penginapan dengan konsep unik cocok buat quality time bersama keluarga maupun pasangan kalian.

Bobocabin Coban Rondo Malang Harga Penginapan & Alamat
Bobocabin Coban Rondo Malang Harga Penginapan & Alamat, foto by @alvnx._

Sekilas Tentang Bobocabin Coban Rondo

Bobocabin merupakan satu satu tempat penginapan yang cukup populer di Indonesia dan sudah memiliki cukup banyak cabang. Kali ini pengelola kembali menghadirkan cabang baru di daerah Pujon, Malang yang kini tengah viral diberbagai media sosial. 

Bobocabin Malang ini hadir mengusung konsep ala glamping atau glamour camping yang menawarkan suasana menginap di tengah alam kawasan Coban Rondo Malang yang indah dan masih sangat baru karena mulai beroperasi pada tanggal 19 Juli 2022.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat penginapan Malang ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga penginapan, jam operasional dan lokasi Bobocabin Coban Rondo Malang.

Daya Tarik Bobocabin Coban Rondo Malang

Daya tarik utama dari Bobocabin Malang ini adalah tempatnya yang dibangun di kawasan Coban Rondo tentunya memiliki suasana yang begitu memanjakan. Ketika mengunjungi tempat ini kalian akan merasakan sejuk dan asrinya udara disekitar penginapan dengan view pepohonan hijau yang sangat memukau. 

Tak salah jika glamping Bobocabin Coban Rondo Malang ini sangatlah rekeomended buat destinasi menikmati staycation bersama pasangan, keluarga, ataupun teman-teman. Untuk cabinnya, tempat ini memiliki 25 cabin dengan pilihan tipe kamar deluxe dan family.

Bobocabin Coban Rondo Malang
Bobocabin Coban Rondo Malang, foto by @alvnx._

Disetiap cabin memiliki fasilitas yang cukup lengkap, nyaman serta futuristic. Salah satunya kamar mandi juga tersedia di dalam cabin lengkap dengan water heater, jadi pengunjung dijamin akan merasa semakin betah saat menginap disini.

Fasilitas Umum Bobocabin Coban Rondo

Pengelola telah menyediakan fasilitas umum yang cukup memadai demi kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Tipe Kamar Deluxe & Family
  • Kamar Mandi ( Toiletries & Water Heater )
  • Smart Window
  • Dapur Sharing
  • Board Games & Proyektor Film
  • Area Api Unggun
  • Area BBQ
  • dan lainnya

Harga Penginapan Bobocabin Coban Rondo Malang

Harga Glamping Bobocabin Coban Rondo Malang
Harga Glamping Bobocabin Coban Rondo Malang, foto by @lau.rni

Untuk menginap di glamping Bobocabin Coban Rondo ini, pengunjung dapat memilih tipe kamar deluxe atau family. Untuk harga glamping bobocabin coban rondo mulai dari Rp. 800.000,- hingga Rp. 1.400.000,- per-malamnya. 

Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola. Untuk informasi reservasi bisa kunjungi instagram resmi @boboboxadventure atau booking melalui website tiket.com, booking.com, agoda.com.

Jam Operasional Bobocabin Glamping Coban Rondo

Bobocabin Glamping Coban Rondo Malang
Bobocabin Glamping Coban Rondo Malang, foto by @lau.rni

Bagi yang ingin mengunjungi Bobocabin Glamping Malang ini, pengelola menerapkan jam operasional pada :

  • Check In : Start 14.00 WIB
  • Check Out : Max 11.00 WIB

Lokasi Bobocabin Coban Rondo

Alamat Bobocabin Coban Rondo berada di daerah Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup sulit dijangkau, karena lokasinya jauh dari pusat kota Malang. Berjarak sekitar 32 km dan membutuhkan waktu 1 jam lebih.

Tempat Penginapan baru di Malang yang Bagus dan Murah
Tempat Penginapan baru di Malang yang Bagus dan Murah, foto by @lau.rni

Terima kasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang Bobocabin Coban Rondo, Rekomendasi Tempat Penginapan Malang View Gunung. Semoga informasi ini bermanfaat. Jangan lupa terus kunjungi blog kami Wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih...

Previous Post Next Post