Famoso Garden Bandung Harga Tiket, Daya Tarik & Lokasi

Famoso Garden Bandung Harga Tiket, Daya Tarik & Lokasi - Memang tak salah jika memilih liburan ke Kota Bandung. Selain menjadi kota sejuk yang selalu rindukan, Bandung memiliki beragam pilihan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tak heran jika kota ini selalu menjadi tujuan untuk liburan favorit bersama keluarga tercinta.

Pada kesempatan kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat wisata terbaru di Bandung untuk keluarga yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Famoso Garden Bandung, sebuah tempat liburan istimewa yang cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga tercinta.

Famoso Garden Bandung Harga Tiket, Daya Tarik & Lokasi
Famoso Garden Bandung Harga Tiket, Daya Tarik & Lokasi | photo by @yukmakan.bandung

Sekilas Tentang Famoso Garden

Famoso Garden merupakan salah satu obyek wisata di Bandung yang baru hits dan menjadi pusat perhatian. Tempat wisata hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan April 2022 lalu.

Famoso Garden Bandung hadir menawarkan sebuah tempat rekreasi keluarga dengan konsep layaknya negeri dongeng dengan spot-spot yang begitu instagramable. Tempat wisata keluarga di Bandung terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam operasional dan lokasi Famoso Garden Bandung.

Daya Tarik Famoso Garden Bandung

Daya tarik utama dari Famoso Garden Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Apalagi lokasinya masih satu kawasan dengan Mercusuar Cafe & Resto tentunya akan melengkapi liburan kalian.

Untuk konsepnya, Famoso Garden mengusung konsep wisata negeri dongeng seperti layaknya di film ataupun di buku dongeng. Disana kalian akan menemukan bangunan-bangunan cantik ala negeri dongeng yang memiliki warna seperti Disney Land, mulai dari Rumah Ice Cream, Light House Mountain, Snow Hill, Snack Choice hingga kastil.

Famoso Garden Bandung
Famoso Garden Bandung | photo by @yukmakan.bandung

Konsep yang ditawarkan tersebut tentu tempat ini sangat rekomended dikunjungi bersama anak-anak, karena akan membuat suasana hati anak menjadi lebih gembira melihat beragam warna-warni bangunan disana. Selain itu, Famoso Garden juga sangat cocok untuk spot mengabadikan momen dengan berfoto selfie bersama keluarga ataupun teman-teman.

Uniknya lagi jika kalian datang pada malam hari, suasana di Wisata Famoso Garden Bandung ini akan terasa hangat dan romantis karena lampu-lampu yang menyala disetiap sudut. Sebelum menutup liburan Anda, disarankan untuk mengunjungi area outdoor di Cozy Cafe yang menawarkan beragam menu dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas Wisata Famoso Garden Bandung

Demi kenyamanan para pengunjung, pengelola Wisata Famoso Garden telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Spot Foto
  • Spot Foto
  • Playground
  • Cafe
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Wisata Baru di Bandung untuk Keluarga ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Tiket Masuk Famoso Garden Bandung Terbaru

Harga Tiket Masuk Famoso Garden Bandung
Harga Tiket Masuk Famoso Garden Bandung | photo by @viskatiani

Sebelum mengunjungi tempat wisata keluarga di Bandung ini ada baiknya jika mengetahui informasi biaya masuknya. Berikut HTM / Tiket Masuk Famoso Garden Bandung Terbaru :

  • Senin - Jumat : Rp. 20.000,-/orang
  • Sabtu & Minggu : Rp. 25.000,-/orang
  • Hari Libur / Tanggal Merah : Rp. 30.000,-/orang
  • Mobil : Rp. 10.000,-/mobil
  • Motor : Rp. 5.000,-/motor

Tiket masuk tersebut dapat Anda tukarkan dengan menu makanan, minuman, es krim. Untuk informasi lebih lengkap dan update bisa kunjungi instagram resmi @famosgarden

Jam Operasional Famoso Garden Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Famoso Garden Ciburial dibuka mulai pukul :

  • Senin - Jumat : 10.00 - 19.00 WIB
  • Sabtu - Minggu: 10.00 - 21.00 WIB

Lokasi Famoso Garden Bandung

Alamat Famoso Garden berada di daerah Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198. Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Wisata Famoso Garden Bandung
Wisata Famoso Garden Bandung | photo by @famosogarden

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan terkait Wisata Famoso Garden Bandung, Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang lagi Hits. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Previous Post Next Post