Lokasi & Tiket Masuk The Nice Funtastic Park Cianjur

Lokasi & Tiket Masuk The Nice Funtastic Park Cianjur - Selain Bogor, Kabupaten Cianjur juga sangat rekomended buat tempat liburan. Selain memiliki beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, Cianjur juga menyajikan pesona alam sekitar yang mempesona.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi terkait tempat wisata terbaru di Cianjur yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama The Nice Funtastic Park Cianjur, sebuah destinasi wisata yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Lokasi & Tiket Masuk The Nice Funtastic Park Cianjur
Lokasi & Tiket Masuk The Nice Funtastic Park Cianjur | photo by @rudyhrlfsh

Sekilas Tentang The Nice Funtastic Park

The Nice Funtastic Park merupakan salah satu objek wisata di Cianjur yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat wisata ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 3 Mei 2022 kemarin.

The Nice Funtastic Park Cianjur merupakan bagian dari PT Niceso Sukses Indonesia yang hadir menawarkan sebuah taman keluarga dengan berbagai hiburan yang menyenangkan. Tempat wisata ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Selanjutnya kami ingin memberikan beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam operasional dan lokasi The Nice Funtastic Park Cianjur. Selamat membaca...

Daya Tarik The Nice Funtastic Park Cianjur

The Nice Funtastic Park berlokasi di daerah Sukaresmi, Kabupaten Cianjur yang hadir memiliki daya tarik yang membuat warga Cianjur penasaran ingin mengunjunginya. Berikut beberapa daya tarik yang dimilikinya :

Menyajikan pesona alam yang menawan

Daya tarik utama dari Wisata The Nice Funtastic Park di Cianjur ini adalah tempatnya yang menyajikan pesona alam indah. Sesampai disana kalian akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan persawahan terasering yang hijau hingga megahnya Gede Pangrango.

Apalagi tempatnya yang dikelilingi pepohonan hijau tentunya memiliki suasana yang begitu sejuk dan masih sangat asri. Tak salah jika wisata hits di Cianjur ini kalian jadikan tempat melepas penat akan hiruk-pikuk perkotaan.

The Nice Funtastic Park Cianjur
The Nice Funtastic Park Cianjur | photo by @rudyhrlfsh

Selain itu, untuk menikmati view alam sekitar, tempat wisata ini juga menyediakan beberapa spot-spot instagramablenya. Mulai dari figura raksasa, sky bridge, hammock net bed, kincir angin dan masih banyak lagi.

Menawarkan beragam koleksi hewan lucu

Selain pemandangan alam yang indah, The Nice Funtastic Park juga menghadirkan Mini Zoo yang menawarkan beragam koleksi hewan peliharaan yang lucu. Maka tak salah jika destinasi ini sangat rekomended buat tempat liburan bersama keluarga khususnya untuk si buah hati.

Terdapat banyak jenis hewan, mulai dari burung unta, burung macau, domba, iguana dan terdapat hewan unik yang jarang ditemui, seperti texas longhorn dan lainnya.

Menghadirkan wahana playground

Selain berinteraksi dengan hewan, si buah hati juga akan dimanjakan dengan beberapa wahana permainan yang seru. Mulai dari perosotan, jungkat-jungkit dan masih banyak lagi. Ditambah lagi, area playground menggunakan alas rumput sintetis tentu membuat si buah hati betah berlama-lama.

Fasilitas The Nice Funtastic Park Cianjur

Demi kenyamanan para pengunjung, pengelola Wisata The Nice Funtastic Park telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Playground
  • Min Zoo
  • Spot Foto
  • Kulineran
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya

Harga Tiket Masuk The Nice Funtastic Park Cianjur

Harga Tiket Masuk The Nice Funtastic Park Cianjur
Harga Tiket Masuk The Nice Funtastic Park Cianjur | photo by @rudyhrflsh

Sebelum memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan biaya masuk yang telah ditetapkan oleh pengelola. Berikut Tiket Masuk / HTM The Nice Funtastic Park Cianjur :

  • HTM : Rp 20.000
  • Pakan Kelinci : Rp 10.000
  • Pakan Kambing / Domba : Rp 10.000
  • Mengendarai Kuda : Rp 20.000
  • Playground : Rp 10.000

Khusus HTM, info diatas merupakan harga promo selama bulan Mei 2022. Untuk informasi terbarunya bisa kunjungi instagram resmi @thenice_funtasticpark

Lokasi The Nice Funtastic Park

Alamat The Nice Funtastic Park berada di daerah Sukaresmi, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Cianjur. Hanya berjarak sekitar 25 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 40 menit saja.

Jam Operasional The Nice Funtastic Park Cianjur

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, The Nice Funtastic Park dibuka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB pada setiap harinya.

Wisata The Nice Funtastic Park Cianjur
Wisata The Nice Funtastic Park Cianjur | photo by @rudyhrlfsh

Demikian informasi terkait The Nice Funtastic Cianjur, Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Cianjur untuk keluarga. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Previous Post Next Post