Lokasi dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel

Lokasi dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel - Tak hanya Jakarta yang memiliki tempat nongkrong kekinian, di Tangerang Selatan juga terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang tak kalah menariknya untuk dikunjungi. Tak heran jika Tangerang Selatan selalu ramai akan wisatawan di akhir pekan.

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin merekomendasikan tempat nongkrong terbaru di Tangerang Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Vilo Gelato Alam Sutera, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga.

Lokasi dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel
Lokasi dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel | photo by @young.annie

Sekilas Tentang Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel

Vilo Gelato merupakan salah satu obyek wisata kuliner di Tangerang Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Tangerang Selatan ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka pada tanggal 10 Februari 2022.

Vilo Gelato ini sebelumnya sudah memiliki 9 outlet yang hadir diberbagai kota di Indonesia dan kini kembali menghadirkan outlet baru yang ke 10 di daerah Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Tempat nongkrong ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang cukup memadai.

Selanjutnya kami ingin memberikan beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Vilo Gelato Alam Sutera Tangerang Selatan. Selamat membaca...

Daya Tarik Vilo Gelato Tangerang Selatan

Daya tarik utama dari Vilo Gelato Tangsel yakni tempatnya yang menyajikan pesona alam sekitar yang menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi pemandangan alam berupa pepohonan hijau yang rindang mengelilingi lokasi cafe.

Suasana nyaman dengan udara yang menyejukan tentu membuat siapapun betah berlama-lama di tempat nongkrong ini. Tak salah jika Vilo Gelato di Alam Sutera Tangerang Selatan kalian jadikan tempat refresing melepas penat akan hiruk pikuk perkotaan.

Vilo Gelato Alam Sutera Tangerang Selatan
Vilo Gelato Alam Sutera Tangerang Selatan | photo by @istiqomahnh

Selain pemandangan alam yang indah, Vilo Gelato Alam Sutera menawarkan konsep nature dengan desain yang estetik. Cafe ini memiliki 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain menarik yang didominasi dengan kaca pada bagian dindingnya.

Sedangkan untuk area outdoor kalian akan dimanjakan dengan area berkonsep taman yang apik dengan 100 tanaman yang ditata. Uniknya area outdoor Vilo Gelato Tangsel ini juga menyediakan tempat duduk outdoor yang pet-friendly.

Fasilitas Vilo Gelato Tangsel

Demi kenyamanan para pengunjung, pengelola Vilo Gelato Tangerang telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya

Daftar Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel Terbaru

Menu di Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel
Menu di Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel | photo by @theadiez

Vilo Gelato memang terkenal menyajikan varian rasa gelato yang lezat dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Memang pembuatan menu Vilo Gelato bisa dikatakan 100% menggunakan bahan alami. Tersedia beragam rasa gelato racikan Vilo Gelato, mulai rasa coklat yang lezat hingga rasa lokal yang unik seperti gelato rasa martabak. Untuk harga menunya mulai Rp 25.000.

Lokasi Vilo Gelato Alam Sutera

Alamat Vilo Gelato berada di daerah Jl Alam Sutera Towncenter 10J no 5, Tangerang, Banten 15325. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang Selatan. Hanya berjarak sekitar 11,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 25 menit saja.

Jam Operasional Vilo Gelato Tangerang Selatan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Vilo Gelato Tangsel dibuka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB pada setiap harinya.

Vilo Gelato Tangerang Selatan
Vilo Gelato Tangerang Selatan | photo by @coffeeteaandmystory

Demikian informasi terkait Vilo Gelato di Alam Sutera, Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaru di Tangerang Selatan yang instagramable. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Previous Post Next Post