Lokasi dan Harga Menu Boho Coffee & Kitchen Bekasi

Lokasi dan Harga Menu Boho Coffee & Kitchen Bekasi - Selain Bogor dan Bandung, kota Bekasi juga bisa kalian jadikan alternatif buat tempat liburan. Selain memiliki tempat wisata yang beragam, Bekasi juga terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Tak heran jika kota Bekasi belakangan ini selalu ramai akan wisatawan.

Kali ini kami ingin merekomendasikan tempat nongkrong terbaru di Bekasi yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Boho Coffee & Kitchen Bekasi, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat ngumpul-ngumpul bersama teman ataupun keluarga tercinta.

Lokasi dan Harga Menu Boho Coffee & Kitchen Bekasi
Lokasi dan Harga Menu Boho Coffee & Kitchen Bekasi | photo by @kopipep

Sekilas Tentang Boho Coffee & Kitchen Bekasi

Boho Coffee & Kitchen merupakan salah satu obyek wisata kuliner di Bekasi yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bekasi ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru mulai beroperasi pada akhir bulan Januari 2022 lalu.

Boho Coffee & Kitchen Bekasi hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang menarik. Tempat nongkrong ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah memadai.

Selanjutnya kami ingin memberikan beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, dan lokasi Boho Coffee & Kitchen Bekasi. Selamat membaca...

Daya Tarik Boho Coffee & Kitchen Bekasi

Daya tarik utama dari Boho Coffee & Kitchen yakni tempatnya yang menawarkan konsep unik dengan desain yang instagramable. Yakni mengusung konsep unik dengan gaya desain bohemian yang penuh didominasi warna bercampur gaya etnik dan vintage.

Boho Coffee & Kitchen menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain yang cukup sederhana berupa bangunan tradisional yang didominasi warna coklat berkesan aestetic. Di bangunan indoor yang satunya berlantai 2 dengan konsep rooftop yang disediakan banyak tempat duduk.

Boho Coffee & Kitchen Bekasi
Boho Coffee & Kitchen Bekasi | photo by @kopipep

Sedangkan untuk area outdoor tersebar banyak tempat duduk di halaman depan dan samping bangunan indoor. Nah bagi kalian pemburu spot-spot foto selfie, Boho Coffee Bekasi disetiap sudutnya bisa kalian jadikan spot latar belakang yang menarik.

Fasilitas Boho Coffee Bekasi

Berikut fasilitas di Boho Coffee and Kitchen Bekasi :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya

Harga Menu Boho Coffee & Kitchen Bekasi

Menu di Boho Coffee & Kitchen Bekasi
Menu di Boho Coffee & Kitchen Bekasi | photo by @bohocoffee_kitchen


Selanjutnya untuk menu di Boho Coffee & Kitchen terbilang cukup komplit dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Mulai dari aneka coffee, non coffee, aneka cemilan hingga aneka makanan berat semua tersaji komplit dengan harga mulai Rp 15.000 -. Untuk informasi daftar menunya bisa hubungi instagram resmi @bohocoffee_kitchen.

Lokasi Boho Coffee & Kitchen

Alamat Boho Coffee & Kitchen berada di daerah Jl. Raya Jatiasih No.7, RT.004/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17424. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bekasi. Hanya berjarak sekitar 3,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 10 menit saja.

Jam Operasional Boho Cafe Bekasi

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Boho Cafe Bekasi dibuka mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB pada hari selasa - kamis. Untuk hari jumat - minggu dibuka mulai pukul 11.00 - 23.00 WIB.

Boho Cafe Bekasi
Boho Cafe Bekasi | photo by @kopipep

Demikian informasi terkait Boho Coffee & Kitchen Bekasi, Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaru di Bekasi yang instagramable. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Previous Post Next Post