Uncle D Coffee Bandung Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Uncle D Coffee Bandung Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi - Bandung merupakan salah satu kawasan yang sering dijadikan liburan. Sebab kota ini memiliki tempat-tempat istimewa yang menarik untuk dikunjungi, mulai tempat wisata alam, wisata kuliner hingga tempat-tempat nongkrong semua tersaji komplit di kota ini. Tak heran jika kota Bandung selalu ramai akan wisatawan di akhir pekan.

Pada kesempatan kali ini Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Uncle D Coffee Bandung, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Uncle D Coffee Bandung Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Uncle D Coffee Bandung Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Sekilas Tentang Uncle D Coffee Bandung

Uncle D Coffee merupakan salah satu obyek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka mulai awal tahun 2022 kemarin.

Uncle D Coffee merupakan bagian dari Uncle D Space yang biasa digunakan event wedding. Tempat nongkrong ini hadir menawarkan konsep kekinian dengan menyajikan pesona alam sekitar yang menawan. Tempat nongkrong ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah memadai.

Selanjutnya kami ingin memberikan beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Uncle D Coffee Bandung.

Daya Tarik Uncle D Coffee Bandung

Daya tarik utama dari Uncle D Coffee Bandung yakni tempatnya yang menyajikan pesona alam yang menawan. Cafe ini dikelilingi rindangnya pepohonan hijau yang tentunya memiliki suasana yang begitu adem dan menyejukan.

Uncle D Coffee Bandung memang sangat cocok banget buat dipake nyantai dan healing sambil nge moctail dengan suasana yang adem karena hamparan rumput hijau yang luas dan pepohonan yang cukup rindang.

Uncle D Coffee Bandung
Uncle D Coffee Bandung

Tempat nongkrong baru di Bandung ini menawarkan satu area, yakni full outdoor. Areanya cukup luas diatas rerumputan hijau dan telah tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Terdapat juga bangunan mungil untuk bar yang berada di pojokan.

Fasilitas Uncle D Coffee Bandung

Demi kenyaman para pengunjung, pengelola Cafe Uncle D Coffee Bandung telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya

Harga Menu Uncle D Coffee Bandung Terbaru

Untuk Menu di Uncle D Coffee cukup komplit, mulai aneka coffee, non coffee, aneka cemilan hingga aneka makanan berat semua tersaji disana. Harga Menu di Uncle D Coffee Bandung mulai Rp 10.000 hingga Rp 45.000 saja.

Lokasi Uncle D Coffee

Alamat Uncle D Coffee berada di daerah Jl. Cigadung Raya Barat No.28a, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40191. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 7 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 25 menit saja.

Jam Operasional Uncle D Coffee Cafe Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Uncle D Coffee Bandung dibuka mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Uncle D Coffee & Space Cibeunying Bandung
Uncle D Coffee & Space Cibeunying Bandung

Photo by :

@exploreatory

Demikian informasi terkait Uncle D Coffee Bandung, Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung yang instagramable. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Previous Post Next Post