Taman Langit Pangalengan Tiket Masuk, Harga Sewa Tenda & Lokasi

Taman Langit Pangalengan Tiket Masuk, Harga Sewa Tenda & Lokasi - Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang menjadi salah satu tujuan wisata yang populer di indonesia. Selain memiliki pesona alam yang indah, tentu kota bandung juga menawarkan banyak tempat – tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat wisata alam sekaligus tempat camping di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Taman Langit Pangalengan Bandung, sebuah tempat wisata istimewa yang cocok buat quality time bersama keluarga untuk spot melepas penat akan hiruk pikuk perkotaan.

Taman Langit Pangalengan Tiket Masuk, Harga Sewa Tenda & Lokasi
Taman Langit Pangalengan Tiket Masuk, Harga Sewa Tenda & Lokasi

Sekilas Tentang Taman Langit Pangalengan

Taman Langit Pangalengan merupakan salah satu obyek wisata alam sekaligus tempat camping di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat camping di Bandung ini memang terbilang masih baru, karena baru mulai beroperasi pada akhir tahun 2021 lalu.

Taman Langit Pangalengan Bandung hadir menawarkan sebuah camping ground istimewa yang menawarkan pesona alam menawan. Taman Langit Pangalengan berada di ketinggian 1.680 meter di atas permukaan laut, sebab lokasinya berada daerah di Cukul, Pangalengan.

Selanjutnya kami ingin memberikan beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, tiket masuk, harga sewa tenda dan lokasi Taman Langit Pangalengan Bandung. Selamat membaca.

Daya Tarik Taman Langit Pangalengan Bandung

Daya tarik utama dari Taman Langit Pangalengan yakni tempatnya yang menyajikan pemandangan alam 360 derajat. Mengingat lokasinya yang berada di dataran tinggi tentunya kalian akan disuguhi view hamparan pegunungan serta menyajikan keindahan alam hamparan kebun teh yang begitu luas.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati keindahan sunrise maupun sunset yang begitu jelas di tempat ini. Suasana adem dengan angin sepoi-sepoi tentunya sangat cocok buat tempat refreshing sejenak dari hiruk-pikuk perkotaan.

Taman Langit Pangalengan Bandung
Taman Langit Pangalengan Bandung

Selain pemandangan alam yang indah, Taman Langit Bandung juga menyediakan spot-spot foto yang begitu instagenic. salah satunya yakni spot gardu pandang yang menjadi favorit pengunjung saat mengabadikan momen di sini. Sedangkan untuk camping ground di Taman Langit Pangalengan cukup murah dan telah disediakan beberapa fasilitas camping.

Fasilitas Taman Langit Pangalengan Bandung

Demi kenyamanan para pengunjung, pengelola Taman Langit Pangalengan Camp Bandung telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Warung Makan
  • Persewaan Tenda
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya

Tiket Masuk & Harga Sewa Tenda Taman Langit Pangelengan

Harga Sewa Tenda Taman Langit Pangalengan Camp Bandung
Harga Sewa Tenda Taman Langit Pangalengan Camp Bandung

Sebelum memasuki lokasi wisata, kalian akan dikenakan biaya tiket masuk yang telah ditetapkan. Berikut Harga Tiket Masuk / HTM Taman Langit Pangalengan Terbaru :

  • HTM : Rp 10.000,-
  • Camping Ground : Rp 25.000,-
  • Parkir Motor : Rp 3.000,-
  • Parkir Mobil : Rp 5.000,-

Lokasi Taman Langit Pangalengan

Alamat Taman Langit Pangalengan berada di daerah Kp. Puncak Mulya, Jl. Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378. Untuk aksesnya menuju lokasi cukup lama, karena lokasinya jauh dari pusat kota Bandung. Berjarak sekitar 60 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 2 jam.

Jam Operasional Taman Langit Pangalengan Camp

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Taman Langit Pangalengan Bandung dibuka selama 24 jam pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan
Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan

Photo by :

@hi.zharfan
@dandandii

Demikian informasi terkait Taman Langit Pangalengan Camp, Rekomendasi Tempat Camping Terbaru di Bandung View Bagus. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Previous Post Next Post