Rimera Hills Bogor Harga Penginapan, Daya Tarik & Lokasi

Rimera Hills Bogor Harga Penginapan, Daya Tarik & Lokasi - Bogor memang kota yang paling tepat untuk dijadikan tempat liburan. Selain memiliki beragam tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi, Bogor juga terkenal dengan sebutan kota dingin yang menyajikan pesona alam yang mempesona. Tak heran jika kota ini selalu ramai akan traveler di akhir pekan.

Nah pada artikel kali ini Wisatainfo ingin memberikan rekomendasi staycation terbaru di Bogor puncak yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Rimera Hills Bogor, sebuah tempat penginapan / villa kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Rimera Hills Bogor Harga Penginapan, Daya Tarik & Lokasi
Rimera Hills Bogor Harga Penginapan, Daya Tarik & Lokasi

Sekilas Tentang Rimera Hills Bogor

Rimera Hills merupakan salah satu penginapan di Bogor yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat penginapan di Bogor ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru mulai beroperasi pada akhir bulan Desember 2021 lalu.

Rimera Hills Bogor hadir menawarkan sebuah penginapan / villa berkonsep kekinian dengan menyajikan suasana alam khas kota Bogor. Tempat penginapan ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Selanjutnya kami ingin memberikan beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga kamar, jam operasional dan lokasi Rimera Hills Bogor. Selamat membaca...

Daya Tarik Rimera Hills Bogor

Daya tarik utama dari Rimera Hills Bogor yakni tempatnya yang menyajikan pesona alam yang menawan. Mengingat lokasinya yang berada di daerah kawasan Gunung Salak Endah, Pamijahan tentunya kalian akan disuguhi pemandangan alam yang menawan.

Sesampai disana kalian akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan pegunungan dengan pepohonan hijau yang rindang tentunya dengan suasana yang menyejukan dan adem khas kota Bogor. Tak salah jika Rimera Hills kalian jadikan spot staycation di Bogor untuk melepas penat akan hiruk-pikuk perkotaan.

Selain pemandangan alam yang menawan, Rimera Hills Bogor hadir menawarkan konsep yang begitu menarik, yakni mengusung konsep villa bergaya santorini dengan desain yang instagramable. Disana kalian akan menjumpai bangunan Santorini Yunani yang didominasi dengan warna putih dan juga biru yang sangat cocok buat spot selfie.

Rimera Hills Bogor
Rimera Hills Bogor

Untuk kamar di Rimera Hills terdapat 3 tipe, yakni 2 Tipe Suite dan 1 Tipe Deluxe. Untuk tipe Deluxe terdapat pada bagian paling bawah yang memiliki kapasitas 2 orang. Tipe villa ini didesain satu ruangan yang digabung antara kamar tidur dan ruang tv dengan desain yang simpel minimalis dan memiliki fasilitas yang cukup memadai.

Sedangkan untuk villa tipe Suite memiliki desain yang lebih instagramable dengan fasilitas yang lebih lengkap. Untuk ruang tamunya juga terpisah dengan kamar tidur dan memiliki ruangan yang cukup luas. Tersedia fasilitas berupa privat pool, dapur dan masih banyak lagi lainnya.

Fasilitas Rimera Hills Bogor

Demi kenyamanan para pengunjung, pengelola Rimera Hills Bogor telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Privat Pool
  • Kamar AC
  • TV
  • Taman
  • Teras Atas
  • Resepsionis 24 Jam
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya

Harga Penginapan Villa Rimera Hills Bogor Terbaru

Harga Villa Rimera Hills Bogor
Harga Villa Rimera Hills Bogor

Berikut Daftar Harga Kamar Rimera Hills Bogor :

TIPE DELUXE ( 1 Bedroom For 2 Person )

  • HARGA : IDR 3.500K/malam
  • KIDS ACTIVITIES : Outdoor Kid's, Smart TV
  • BREAKFAST ( for 2 person ): Room Service, Butler Service
TIPE SUITE ( 2 Bedroom For 5 Person )
  • HARGA : IDR 6.500K/malam
  • KIDS ACTIVITIES : Outdoor Kid's, Smart TV, Private Pool
  • FACILITY ( Kitchen, Water Heater, Butler Service 24 Hours, Room Service )
  • BREAKFAST ( for 4 person ) : Coffee Break For 4 Person, 1 Botle Red Wine, Coffee Tea & Mineral Water )

Sebelum mengunjungi tempat ini, ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomer kontak yang tertera di link bio instagram resmi @rimerahills

Lokasi Rimera Hills Bogor

Alamat Rimera Hills berada di daerah Jl.Kp.Lokapurna Cawene, Gn. Sari, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat Kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 25 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 50 menit saja.

Jam Operasional Rimera Hills Bogor

Mengenai Jam Operasonal / Jam Buka, Villa Rimera Hills Pamijahan dibuka selama 24 Jam. Untuk check in pada pukul 14.00 pm dan check out pada pukul 12.00 am.

Penginapan Rimera Hills Pamijahan Bogor
Penginapan Rimera Hills Pamijahan Bogor

Photo by :

@nuansabogor
@happyfamilybyamoy

Demikian informasi terkait Rimera Hills di Pamijahan Bogor, Rekomendasi Tempat Penginapan di Bogor Puncak View Bagus. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Previous Post Next Post