Lokasi & Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung

Lokasi & Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung - Liburan sudah mulai terasa nih, waktunya meluangkan waktu buat refresing melepas penat bersama teman ataupun keluarga tercinta. Kota Bandung terkenal selalu ramai wisatawan kini kembali menghadirkan tempat wisata yang menarik dan rekomended untuk kalian dikunjungi.

Tempat ini bernama Ecopark Curug Tilu, sebuah obyek wisata baru di Bandung yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. Hadirnya tempat ini tentu kini menambah destinasi wisata di Bandung yang wajib kalian kunjungi.

Lokasi & Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung
Lokasi & Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung

Sekilas Tentang Ecopark Curug Tilu Bandung

Ecopark Curug Tilu merupakan salah satu obyek wisata di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat wisata hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru beroperasi pada akhir bulan November 2021 kemarin yang nantinya bakal menjadi tempat wisata favorit di Bandung di tahun 2022 mendatang.

Ecopark Curug Tilu hadir menawarkan konsep Wisata Alam Keluarga dengan menyediakan berbagai aktiftas seru. Tempat wisata ini memiliki lahan yang cukup luas, yakni sekitar 3,7 hektar yang telah disediakan fasilitas yang cukup memadai.

Selanjutnya kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi penting kepada kalian terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam operasional dan lokasi Ecopark Curug Tilu Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung

Daya tarik utama dari Ecopark Curugtilu Bandung yakni tempatnya yang menyajikan pesona alam sekitar yang menawan. Mengingat lokasinya yang dibangun di daerah Kecamatan Rancabali dengan ketinggian sekitar 1600 meter diatas permukaan laut tentunya memiliki suasana yang begitu menyejukan dan masih sangat asri.

Sesampai disana kalian akan disuguhi pemandangan alam hamparan perbukitan kebun teh dan pepohonan hijau yang mengelilingi lokasi wisata membuat siapapun betah berlama-lama. Selain pesona alam yang memanjakan, Ecopark Curug Tilu menawarkan beragam aktfitas seru mulai dari jelajah alam, camping ground, foto-foto selfie hingga menikmati kuliner.

Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung
Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung

Untuk spot foto di Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung juga cukup menarik, mulai dari gardu pandang, spot lingkaran dari kayu, jembatan dan masih banyak lagi lainnya. Tempat wisata instagramable di Bandung ini memang sangat rekomended untuk kalian para kaum milenial yang suka berburu spot-spot foto ala instagramable.

Fasilitas Lengkap Ecopark Curug Tilu Rancabali

Demi kenyamanan para pengunjung, penglola telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Camping / Glamping
  • Cafe / Resto
  • Spot Foto
  • Gazebo
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya

Harga Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Ciwidey Bandung

Untuk memasuki lokasi wisata, pengunjung diwajibkan untuk membayar biaya masuk Ecopark Curug Tilu Bandung. Berikut Tiket Masuk / HTM Ecopark Curug Tilu Rancabali Bandung :

  • Weekday : Rp 15.000
  • Weekend : Rp 20.000

Lokasi Ecopark Curugtilu Ciwidey

Alamat Ecopark Curug Tilu berada di daerah Jl. Raya Rancabali No.KM.01, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Untuk Jam Operasional / Jam Buka, Wisata Ecopark Curug Tilu dibuka mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Bandung
Harga Tiket Masuk Ecopark Curug Tilu Bandung

Photo by :
@ecopark_curugtilu

Demikian informasi terkait Ecopark Curug Tilu, Rekomendasi Tempat Wisata Alam Keluarga di Bandung Terbaru. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Previous Post Next Post