Lokasi dan Harga Tiket Masuk WOW Sarae Hills Bandung Terbaru

Lokasi dan Harga Tiket Masuk WOW Sarae Hills Bandung Terbaru - Tinggal menghitung beberapa hari saja kita memasuki tahun baru 2022, saatnya meluangkan waktu untuk berlibur bersama keluarga ataupun teman. Bandung merupakan salah satu kota yang rekomended untuk tempat liburan. Selain memiliki suasana yang menenangkan, Kota Bandung juga terkenal memiliki begitu banyak objek wisata hingga tempat-tempat nongkrong hits yang wajib anda kunjungi.

Nah pada kesempatan kali ini Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi destinasi wisata baru di Bandung yang menarik untuk kalian kunjungi pada malam tahun baru mendatang. Tempat ini bernama WOW Sarae Hills Bandung, sebuah tempat wisata istimewa yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk WOW Sarae Hills Bandung Terbaru
Lokasi dan Harga Tiket Masuk WOW Sarae Hills Bandung Terbaru

Sekilas Tentang WOW Sarae Hills Bandung

WOW Sarae Hill merupakan salah satu objek wisata di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat wisata hits di Bandung ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru soft opening pada tanggal 11 Desember 2021 kemarin.

WOW Sarae Hill Bandung dibangun di daerah Pagerwangi, Lembang dengan menawarkan konsep wisata kekinian dan tentunya instagramable. Tempat wisata ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah memadai.

Selanjutnya kami ingin memberikan informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam operasional dan lokasi WOW Sarae Hills Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik WOW Sarae Hills Lembang Bandung

Daya tarik utama dari Wisata WOW Sarae Hills Bandung yakni tempatnya menawarkan konsep menarik yang nantinya akan membawa para pengunjung merasakan sensasi keliling dunia dalam sehari. Berikut beberapa daya tarik yang wajib kalian ketahui sebelum mengunjungi tempat wisata baru di Bandung ini.

Menyajikan Pesona Alam yang Menawan

Hal pertama yang akan membuat kalian penasaran ingin mengunjungi WOW Sarae Hills yakni tempatnya yang menyajikan pesona alam yang menawan. Mengingat lokasinya yang berada di daerah dataran tinggi tentu kalian akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan perbukitan yang begitu indah.

WOW Sarae Hills Bandung
WOW Sarae Hills Bandung

Selain itu, WOW Sarae Hills Lembang dikelilingi pepohonan hijau yang begitu rindang dan terdapat sebuah danau luas tentu memiliki suasana yang menyejukan. Memang tak salah jika wisata ini anda jadikan tempat melepas penat akan hiruk-pikuk perkotaan.

Menawarkan Banyak Spot Foto yang Instagramable

Nah bagi kalian khususnya kaum milenial yang gemar foto-foto selfie, WOW Sarae Hills Pagerwangi memiliki banyak spot foto instagramable yang bisa kalian jadikan latar belakang.

WOW Sarae Hills Lembang Bandung
WOW Sarae Hills Lembang Bandung

Mulai dari bangunan Arc de Triomphe, Eiffel Tower, Liberty, Sphinx, Golden Gate, Colloseum, Castle dan masih banyak lagi. Terdapat juga bangunan unik yang memiliki konsep Santorini Yunani yang didominasi warna putih dan biru.

Fasilitas WOW Sarae Hills Bandung

Demi kenyamanan para pengunjung, pengelola Wisata WOWO Sarae Hills Bandung telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Spot Foto
  • Wahana
  • Kuliner
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya

Harga Tiket Masuk WOW Sarae Hills Bandung Terbaru

Harga Tiket Masuk WOW Sarae Hills Bandung
Harga Tiket Masuk WOW Sarae Hills Bandung

Sebelum mengunjungi tempat wisata ini, pengunjung akan dikenakan biaya masuk yang telah ditetapkan oleh pengelola. Berikut Tiket Masuk / HTM WOW Sarae Hills Bandung Terbaru :

  • Tiket Masuk WOW Sarae Hills Bandung : Rp 50.000 / orang
Untuk informasi tiket masuk diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola. Untuk informasi terbaru bisa kunjungi instagram resmi @wowo.saraehills

Lokasi WOW Sarae Hills Bandung

Alamat WOW Sarae Hills berada di daerah Jl. Pagermaneuh, RT 05/RW 07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat Kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 10 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Jam Operasional WOW Sarae Hills Punclut Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, WOW Sarae Hills Punclut Lembang dibuka mulai pukul 09.00-18.00 WIB pada weekdays. Sedangkan untuk weekend dibuka mulai pukul 08.00 - 19.00 WIB.

WOW Sarae Hills Punclut Bandung
WOW Sarae Hills Punclut Bandung

Photo by :

@aa_fotokopi

Demikian informasi tentang Wisata WOW Sarae Hills Punclut Bandung, Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Bandung Lembang yang lagi Hits. Nah bagi kalian yang sedang mencari tempat tinggal di Bandung bisa cek link tersebut. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Previous Post Next Post