Kasta Coffee Shop Batam Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Kasta Coffee Shop Batam Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi - Batam merupakan salah satu kota di Kepulauan Riau yang terus berkembang dalam menghadirkan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sebab kota ini menjadi salah satu pintu masuk ke Singapura yang nantinya akan terus menjadi jujugkan pertama para wisatawan.

Nah pada artikel kali ini Wisatainfo ingin mengulas salah satu tempat nongkrong baru di Batam, Kepulauan Riau yang menarik untuk dikunjungi. Tempat ini bernama Kasta Coffee Shop, sebuah tempat nongkrong istimewa yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Kasta Coffee Shop Batam Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Kasta Coffee Shop Batam Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Kasta Coffee Shop merupakan salah satu objek wisata kuliner di Batam yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Batam ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka pada tanggal 13 November 2021 kemarin.

Kasta Coffee Shop Batam hadir menawarkan menawarkan cafe minimalis modern dengan menyuguhkan pesona alam yang indah. Tempat nongkrong ini cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Selanjutnya kami akan memberikan informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kasta Coffee Batam. Mari simak ulasan dibawah ini!

Daya Tarik Kasta Coffee Shop Batam

Daya tarik utama dari Kasta Coffee Batam yakni tempatnya akan mengajak para pengunjung nongkrong santai sembari ditemani pemandangan danau yang keren parah. Sebab coffee shop hits di Batam ini dibangun ditepian danau yang cukup luas.

Cafe Kasta Coffee Batam menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain minimalis modern yang didominasi dengan dinding kaca. Ruangan indoornya tidak terlalu luas namun cukup adem karena dilengkapi dengan AC.

Kasta Coffee Shop Batam Kepulauan Riau
Kasta Coffee Shop Batam Kepulauan Riau
Sedangkan untuk outdoornya, kalian akan menempati area tepat didepan bangunan indoor serta sampingnya yang menyuguhkan view langsung ke danau. Kalian bisa memilih tempat duduk dengan bahan kayu serta area lesehan yang dilengkapi bean bag berwarna-warni cantik.

Selain kulineran, Coffee Shop Batam juga sekaligus menjadi tempat rekreasi yang cukup rekomended. Disana kalian bisa menikmati keindahan danau sekaligus view sunset yang begitu indah. Bagi pengunjung yang membawa anak, bisa mencoba wahana yang disediakan seperti memberi makan ikan. 

Fasilitas Lengkap Kasta Coffee Batam

Berikut fasilitas lengkap di Kasta Coffee Batam :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Live Music
  • Stop Kontak
  • Bean Bag
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya

Harga Menu Kasta Coffee Shop Batam

Menu di Kasta Coffee Batam
Menu di Kasta Coffee Batam
Tempat nongkrong baru di Batam ini juga menawarkan beragam menu dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan. Mulai aneka varian coffee, non coffee, aneka cemilan hingga makanan berat seperti rice bowl dan lainnya. Untuk Harga Menu di Kasta Coffee Batam mulai Rp 10.000 hingga Rp 35.000 saja.

Lokasi Kasta Coffee Batam

Alamat Kasta Coffeeshop berada di daerah Buntung, Kec. Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Batam. Hanya berjarak sekitar 5,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 15 menit saja.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kasta Coffee Batam dibuka mulai pukul 11.00 AM - 23.00 PM pada weekday. Sedangkan untuk Weekend dibuka mulai 11.00 AM - End. Untuk live music Starts from 07.00 PM pada setiap harinya.

Coffee Shop Kasta Batam Kepulauan Riau
Coffee Shop Kasta Batam Kepulauan Riau
Photo by :
@kastacoffee

Demikian informasi terkait Kasta Coffee Batam, Rekomendasi Tempat Nongkrong / Cafe Terbaru di Batam yang ada live music. Semoga bermanfaat. Terima Kasih...
Previous Post Next Post