De Park Green Terrace TMII Tiket Masuk, Daya Tarik dan Lokasi

De Park Green Terrace TMII Tiket Masuk, Daya Tarik dan Lokasi - Selain Bogor, Kota Jakarta juga memiliki banyak tempat hangout yang kekinian dan juga instagramable tentunya cocok buat liburan bersama teman, kerabat ataupun pasangan kalian. kali ini Jakarta menghadirkan tempat baru yang sangat bagus dan futuristik.

Tempat ini bernama De Park Green Terrace, sebuah space unik yang telah menarik banyak perhatian para wisatawan khususnya kaum milenial untuk mengunjunginya. Nah bagi kalian yang berencana liburan atau sedang berada di Kota Jakarta, De Park di Green Terrace TMII bisa kalian jadikan pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

De Park Green Terrace TMII Tiket Masuk, Daya Tarik dan Lokasi
De Park Green Terrace TMII Tiket Masuk, Daya Tarik dan Lokasi
De Park merupakan salah satu objek wisata terbaru di Jakarta Timur yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat wisata baru di Jakarta Timur ini memang terbilang masih sangat baru, karena mulai beroperasi pada tanggal 29 Oktober 2021 kemarin.

De Park Jakarta Timur ini hadir menawarkan konsep creative space atau creative compound yang dibangun di daerah kawasan Green Terrace TMII / Taman Mini Indonesia Indah, tepatnya di Cipayung, Jakarta Timur. Maka kami Wisatainfo telah merangkum informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam operasional dan lokasi De Park at Green Terrace TMII. 

Daya Tarik De Park Green Terrace TMII

Daya tarik utama dari De Park TMII yakni tempatnya yang menawarkan konsep unik dengan spot-spot instagramable tentu sangat rekomended bagi para kaum milenial yang berburu tempat-tempat unik dan lucu untuk berfoto.

De Park Green Terrace Jakarta dibangun desain tempatnya yang minimalis dan unik membuat banyak para wisatawan penasaran ingin berkunjung. Selain untuk berfoto dengan konsep yang menarik dan wisatawan juga akan ditawarkan aktifitas lain yang asik. Ditambah lagi, lokasinya yang dikelilingi pepohonan hijau tentu memiliki suasana yang begitu menyejukkan.

De Park Green Terrace Cipayung menawarkan berbagai tenant yang menarik untuk kalian. Berikut Tenant di De Park Green Terrace TMII :

De Park Green Terrace TMII
De Park Green Terrace TMII

Vilo Gelato

Untuk tenant pertama di De Park TMII Jakarta Timur yakni Vilo Gelato, sebuah coffee shop yang telah memiliki banyak cabang di Jabodatabek & Bandung. Harga gelatonya cukup terjangkau, untuk ukuran 250ml seharta Rp 75.000 dan untuk ukuran 500ml seharga Rp 135.000.

Soymate

Selanjutnya bagi kalian yang menyukai wangi-wangi, kalian dapat mengunjungi tenant ini. Tenant ini yakni Soymate yang menawarkan berbagai jenis lilin dengan aroma terapi dan reed diffuser. Untuk Harganya mulai dari Rp 65.000 sedangkan untuk reed diffuser-nya berkisar mulai dari Rp 250.000.

RA Official

RA Official merupakan tenant yang sangat rekomended bagi kalian yang muslim. Sebuah toko busana muslim yang menyediakan seperti hijab, dress/blouse, baju koko, dan masih banyak lainnya. Untuk Harganya hijabnya mulai dari Rp 40.000. Sedangkan untuk dress/baju lainnya & baju koko memiliki Harga mulai dari Rp 75.000 saja. 

Espresso & Co.

Selain Vilo Gelato, De Park Green Terrace juga menyediakan coffee shop lain yakni Espresso & Co. Tenant ini menawarkan berbagai jenis minuman coffee, non coffee dan juga beberapa snack yang bisa kalian pesan. Harga mulai dari Rp 28.000 dan untuk menu snack harganya mulai dari Rp 20.000 saja.

Lyma JKT

Lyma JKT merupakan sebuah resto yang popular belakangan, resto ini menyediakan beragam menu yang beda dari resto lainnya. Untuk menu favoritnya yakni daging brisketnya yang lembut & juicy, tersedia juga tacos, burger, nachos dan masih banyak menu lainnya disini. Untuk harga menu mulai dari Rp 40.000.

Tenant di De Park Taman Mini Jakarta Timur
Tenant di De Park Taman Mini Jakarta Timur
Itulah beberapa tenant di De Park Green Terrace TMII Cipayung, namun masih banyak lagi lainnya seperti Bruule, Ya Kun Kaya Toas dan lainnya. De Park Taman Mini juga menyediakan live music yang dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Fasilitas Lengkap De Park Green Terrace TMII

De Park Taman Mini Jakarta Timur menyediakan beragam fasilitas yang menambah kenyamanan para wisatawam. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Tenant
  • Akses Wifi
  • Live Music
  • Resto / Cafe
  • Pet Friendly
  • Spot Foto
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
Mengingat masih dalam pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan ketika mengunjungi De Park Green Terrace Taman Mini Jakarta Timur.

Harga Tiket Masuk De Park Green Terrace TMII Terbaru

Tiket Masuk De Park Green Terrace TMII
Tiket Masuk De Park Green Terrace TMII
Sebelum memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan tiket masuk / biaya masuk yang telah ditetapkan. Pengunjung akan dikenakan Tiket Masuk / HTM De Park Green Terrace TMII sebesar 0 Rupiah alias Gratis.

Lokasi De Park Green Terrace

Alamat De Park berada di Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah tepatnya berada di daerah MVWP+P66, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta Timur. Hanya berjarak sekitar 12,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 25 menit saja.

Jam Operasional

Untuk Jam Operasional / Jam Buka, De Park Green Terrace Taman Mini dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB pada setiap harinya.

De Park Taman Mini Cipayung Jakarta Timur
De Park Taman Mini Cipayung Jakarta Timur
Photo by :
@whatsnewjakarta

Demikian informasi terkait De Park di Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah. Semoga bermanfaat. Terima kasih...
Previous Post Next Post