Cove at Batavia PIK Review Alamat, Jam Operasional & Tiket Masuk

Cove at Batavia PIK Review Alamat, Jam Operasional & Tiket Masuk - Tak hanya di Bogor, Kota Jakarta juga memiliki tempat-tempat buat spot hangout. Nah pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com akan mengajak kalian untuk pergi ke kawasan Jakarta Utara tepatnya di PIK yang kini hadir tempat nongkrong baru dengan konsep menarik.

Tempat ini bernama Cove at Batavia PIK, sebuah destinasi wisata baru di PIK Jakarta Utara yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. Menghadirkan konsep unik dengan menyajikan view indah pinggiran pantai tentu menjadi jujugkan para wisatawan.

Cove at Batavia PIK Review Alamat, Jam Operasional & Tiket Masuk
Cove at Batavia PIK Review Alamat, Jam Operasional & Tiket Masuk
Cove at Batavia merupakan salah satu objek wisata baru di Jakarta Utara tepatnya berada di kawasan Golf Island PIK yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru mulai beroperasi pada bulan Agustus 2021 kemarin.

Cove at Batavia PIK ini dibangun diatas lahan seluas 13.5 hektar yang menawarkan konsep wisata ruang terbuka dengan spot-spot instagramable. Tempatnya cukup nyaman, memiliki view yang menawan dan fasilitasnya juga sudah memadai.

Selanjutnya kami akan memberikan informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga menu, tiket masuk, jam operasional dan lokasi Cove at Batavia PIK. Selamat membaca...

Daya Tarik Cove at Batavia PIK Jakarta Utara

Daya tarik utama dari Cove at Batavia PIK yakni tempatnya yang menawarkan konsep menarik dengan memiliki beragam pilihan tenant yang bisa kalian kunjungi. Ketika berada di tempat ini, kalian akan merasakan nongkrong di pinggiran Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

Desain bangunan di Cove at Batavia Pantai Indah Kapuk ini juga sangat menarik, sekilas memang mirip area-area makan dipinggir pantai di luar negeri, banyak pengunjung juga mengatakan tempat nongkrong ini mirip dengan Singapura.

Cove at Batavia PIK Jakarta
Cove at Batavia PIK Jakarta
Cove at Batavia PIK Penjaringan menawarkan beragam tenant seperti Hot Stuff, Oyster Dealer, Lawless Burger, Sushi Hiro, Cosmic Dog, Hiyoten, La Brezza, Living Stone, Okayu No Ohsho, Pancious Go, This Earth, Gelato Secrets dan masih banyak lagi. Selain tenant kuliner, masih banyak tenant lain seperti fashion dan lainnya.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Cove at Batavia Pantai Indah Kapuk Penjaringan :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Tenant
  • Resto
  • F&B dan Fashion
  • Area Dining Indoor & Outdoor
  • Pet Friendly
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
Mengingat masih dalam pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan ketika mengunjungi wisata hits PIK Jakarta ini.

Harga Menu Cove at Batavia PIK Jakarta

Untuk menu di Cove at Batavia Golf Island PIK cukup beragam, mulai dari pizza, ayam goreng tepung, burger, hotdog. Tersedia juga tenan es krim seperti gelato. Untuk Harga Menu di Cove at Batavia terbilang bervariasi mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 250.000 saja.

Harga Tiket Masuk Cove at Batavia PIK Jakarta

Tiket Masuk di Cove at Batavia PIK
Tiket Masuk di Cove at Batavia PIK
Untuk dapat memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan biaya masuk / tiket masuk Cove at Batavia sebesar 0 Rupiah alias Gratis. Hanya akan dikenakan biaya parkir kendaraan saja.

Alamat Cove at Batavia PIK

Lokasi Cove at Batavia berada di daerah l. Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat Kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 24,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar kurang lebih 37 menit saja.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Cove at BATAVIA PIK dibuka mulai pukul 07.00 – 23.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto

Cove at Batavia Pantai Indah Kapuk Jakarta
Cove at Batavia Pantai Indah Kapuk Jakarta
Cove at Batavia Penjaringan Jakarta Utara
Cove at Batavia Penjaringan Jakarta Utara
Tenant Cove at Batavia PIK Jakarta
Tenant Cove at Batavia PIK Jakarta
Photo by :
@aa_fotokopi
@nurulhadi

Demikian informasi terkait Cove at Batavia Golf Island PIK Jakarta, rekomendasi tempat nongkrong hits di Jakarta Utara. Semoga bermanfaat. Terima kasih...
Previous Post Next Post