Lokasi & Tiket Masuk Taman Senja Ngelo, Wisata Baru di Bantul Jogja

Lokasi & Tiket Masuk Taman Senja Ngelo, Wisata Baru di Bantul Jogja - Yogyakarta selalu tak henti-hentinya menghadirkan tempat-tempat istimewa yang membuat siapapun ingin kembali berkunjung. Selalu memberikan surprise tempat-tempat yang tak pernah mengecewakan.

Nah pada kesempatan kali ini Wisatainfo.com ingin memberikan salah satu tempat baru di Yogyakarta yang menarik untuk dikunjungi. Tempat ini bernama Taman Senja Ngelo, sebuah tempat istimewa yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Lokasi & Tiket Masuk Taman Senja Ngelo, Wisata Baru di Bantul Jogja
Lokasi & Tiket Masuk Taman Senja Ngelo, Wisata Baru di Bantul Jogja
Taman Senja Ngelo merupakan salah satu objek wisata sekaligus tempat nongkrong di Jogja yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru mulai beroperasi pada awal bulan Oktober 2021 kemarin.

Taman Senja Ngelo hadir menawarkan konsep wisata kuliner, tempat nongkrong hingga memiliki wahana permainan yang menarik. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Maka kami Wisatainfo ingin memberikan informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, tiket masuk, jam operasional dan lokasi Taman Senja Ngelo. Selamat membaca...

Daya Tarik Taman Senja Ngelo Bantul

Daya tarik utama dari Wisata Taman Senja Ngelo yakni tempatnya menyajikan pesona alam yang menawan khas kota Yogyakarta. Tempat ini dibangun di tengah pedesaan daerah Kecamatan Pleret tepatnya di pinggiran Sungai Opak tentu memiliki suasana yang menyejukan.

Disana kalian akan disuguhi pemandangan alam berupa pepohonan hijau yang rindang serta suara gemercik sungai opak yang begitu memanjakan. Selain itu, sesuai dengan namanya Taman Senja Ngelo, tempat ini memang menjadi spot terbaik untuk menikmtai senja di Kota Yogyakarta.

Dengan serba dekorasi yang unik yakni lampu-lampu bohlam yang digantung tentu sangat cocok dikunjungi para kaum milenial yang gemar foto selfie ala instagramable. Ditambah lagi dengan desain bangunan khas tradisional berbentuk segitiga beratapkan jerami membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Taman Senja Ngelo Bantul
Taman Senja Ngelo Bantul
Taman Senja Ngelo Bantul menawarkan area outdoor yang cukup luas. Di area ini terdapat banyak tempat duduk dan meja yang bisa digunakan untuk bersantai menikmati menu makanan dan minuman. Selain kulineran, kalian bisa mencoba wahana air yakni mengelilingi sungai opak dengan perahu.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas di Taman Senja Ngelo yang cukup lengkap juga membuat para wisatawan merasakan kenyamanan dan kepuasan. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Live Music
  • Cafe
  • Sosial & Budaya
  • Event
  • Wahana Air
  • Stop Kontak
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
Mengingat masih dalam PPKM, pengunjung diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan ketika mengunjungi Taman Senja Ngelo Yogyakarta.

Harga Tiket Masuk Taman Senja Ngelo Jogja

Harga Tiket Masuk Taman Senja Ngelo Bantul
Harga Tiket Masuk Taman Senja Ngelo Bantul
Sebelum mengunjungi Taman Senja Ngelo Jogja ada baiknya mengetahui informasi Tiket Masuknya terlebih dahulu. Berikut Tiket Masuk / HTM Taman Senja Ngelo Pleret Bantul :
  • Dewasa Rp 10.000
  • Anak – Anak Rp 5.000
  • Paket Couple Rp 50.000
  • Paket Couple + Dokumentasi Rp 65.000
Itulah Harga Tiket di Wisata Taman Senja Ngelo yang tergolong cukup murah.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Taman Senja Bantul dibuka mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB pada setiap harinya.

Lokasi Taman Senja Ngelo

Alamat Taman Senja Ngelo berada di daerah Pungkuran, Kanoman, Kec. Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Yogyakarta. Hanya berjarak sekitar 12,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar kurang lebih 28 menit saja.

Taman Senja Bantul Yogyakarta
Taman Senja Bantul Yogyakarta
Photo by :
@yogyakarta
@arrpurwanto

Demikian informasi terkait Wisata Taman Senja Ngelo, Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru di Jogja yang lagi Hits. Semoga bermanfaat. Terima kasih....
Previous Post Next Post