Nuansa Riung Gunung Pangalengan Tiket Masuk, Daya Tarik dan Alamat

Nuansa Riung Gunung Pangalengan Bandung - Akhir pekan waktunya yang tepat berekreasi mengajak keluarga untuk melepas penat. Bandung di Jawa Barat memang menjadi kota yang tepat untuk berwisata, sebab kota ini merupakan gudangnya tempat wisata di Indonesia. Begitu banyak pilihan wisata yang tersedia di Bandung, mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga tempat kulinernya memang cocok untuk tempat liburan bersama keluarga.

Nuansa Riung Gunung Pangalengan Tiket Masuk, Daya Tarik dan Alamat
Nuansa Riung Gunung Pangalengan Tiket Masuk, Daya Tarik dan Alamat
Nah pada artikel kali ini Wisatainfo.com ingin mengulas tempat wisata di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Nuansa Riung Gunung, sebuah tempat wisata alam yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Daya Tarik Nuansa Riung Gunung Pangalengan

Nuansa Riung Gunung merupakan salah satu objek wisata alam di Bandung yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini hadir menawarkan pesona alam yang menawan, cocok buat kalian yang ingin melepas penat setelah melakukan aktifitas disetiap harinya,

Daya tarik utama yang dimiliki Wisata Nuansa Riung Gunung adalah tempatnya menyajikan pesona alam yang begitu indah. Sesampai disana wisatawan akan disuguhi pemandangan alam serba hijau yang memanjakan mata.

Yakni pemandangan alam berupa hamparan perkebunan teh hijau yang begitu luas. Selain itu, sejauh mata memandang akan tampak juga pemandangan hamparan perbukitan yang menghiasi lokasi wisata Riung Gunung Pangalengan.

Nuansa Riung Gunung Pangalengan Bandung
Nuansa Riung Gunung Pangalengan Bandung
Uniknya lagi, pengelola wisata menghadirkan beragam spot foto yang cocok buat para wisatawan milenial yang gemar hunting foto selfie. Salah satunya yakni spot jembatan yang cukup panjang terbuat dari kayu yang berada tengah perkebunan, jadi kalian bisa berjalan di atas jembatan kayu tersebut atau sering juga disebut dengan sebuatan sky walk sembari menikmati sejuknya suasana yang begitu asri.

Selain pemandangan alam dan spot foto yang menarik, Riung Gunung Pangalengan Bandung juga menyediakan spot camping ground dengan berbagai fasilitas umum termasuk sewa perlengkapan alat camping.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Nuansa Riung Gunung Bandung :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Jembatan Kayu
  • Spot Foto
  • Hammock
  • Camping Groung
  • Gazebo
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
Mengingat masih dalam PPKM, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan ketika mengunjungi Kebun Teh Riung Gunung Bandung Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk Nuansa Riung Gunung Pangalengan

Tiket Masuk Nuansa Riung Gunung Pangalengan
Tiket Masuk Nuansa Riung Gunung Pangalengan
Sebelum memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk Nuansa Riung Gunung yang berlaku. Berikut Tiket Masuk / HTM Nuansa Riung Gunung Pangalengan :
  • HTM : Rp 10.000 / orang
  • Camping :Rp 25.000 / orang
  • Sewa Tenda Rp 200.000 / tenda (paket hemat)
  • Sewa Tenda Rp 400.000 / tenda (paket lengkap)
Informasi harga tiket tersebut tentunya dapat sewaktu - waktu berubah sesuai kebijakan pengelola Wisata Riung Gunung Bandung.

Alamat Nuansa Riung Gunung

Lokasi Nuansa Riung Gunung berada di daerah Kp. Riung Gunung, Desa, Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378. Untuk aksesnya cukup sulit, karena lokasinya cukup jauh dari pusat kota Bandung. Berjarak sekitar 50,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih sekitar 1 jam 54 menit.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Nuansa Riung Gunung Pulosari Pangalengan dibuka selama 24 Jam.

Wisata Nuansa Riung Gunung Pangalengan
Wisata Nuansa Riung Gunung Pangalengan
Photo by :
@sobar_rdn
@deher_di
@restyamandaa
@mellymsalvaro
@sigotik91

Demikian informasi terkait Wisata Nuansa Riung Gunung di Pangalengan Bandung. Semoga bermanfaat. Terima kasih...
Previous Post Next Post