Atanapi Coffee Camp Bandung - Review Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Atanapi Coffee Camp Bandung - Bandung di Jawa Barat memang banyak menawarkan tempat tempat nongkrong istimewa yang menarik untuk dikunjungi, ditambah dengan pesona alam yang dimilikinya membuat kota ini cocok buat tempat liburan diakhir pekan. Sebut saja Kopi Bawah Pohon CafeCafe Critical 11Ruang Lapang Cafe Green ForestTrouit Cafe dan masih banyak lagi lainnya.

Atanapi Coffee Camp Bandung - Review Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi
Atanapi Coffee Camp Bandung - Review Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi
Nah kali ini Wisatainfo.com ingin mengulas lagi tempat nongkrong di Bandung yang unik tak kalah menariknya untuk dikunjungi. Tempat ini bernama Atanapi Coffee Camp, sebuah tempat nongkrong dengan menawarkan konsep unik yang jarang ditemui di kota Bandung.

Sekilas Tentang Atanapi Coffee Camp

Atanapi Coffee Camp merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru mulai beroperasi pada tanggal 1 Juni 2021 kemarin.

Tempat ini merupakan spot nongkrong yang mengusung tema camping dengan menyuguhkan pesona alam sekitar yang menawan. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah memadai. Tak heran jika kedepannya, atanapi coffee camp menjadi tempat nongkrong favorit di Bandung.

Maka dari itu, Wisatainfo.com telah merangkum informasi penting terkait Daya Tarik, Fasilitas Lengkap, Daftar Menu, Jam Operasional dan Lokasi Atanapi Coffee Camp. Selamat membaca sobat Wisatainfo

Apa Daya Tariknya?

Sebelum mengunjungi Atanapi Coffee Camp Cimenyan Bandung tak ada salahnya jika mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Berikut simak beberapa daya tarik Atanapi Coffee Camp!

Menyajikan Pesona Alam yang Menawan

Hal pertama yang akan membuat para pengunjung betah adalah tempatnya menyajikan pesona alam sekitar yang memanjakan. Mengingat lokasinya berada di area perbukitan tentunya memiliki suasana yang menyejukan. 

Ditambah lagi tempatnya dikelilingi pepohonan hijau tentunya menambah suasana begitu adem. Selain itu, Atanapi Coffee Camp dibangun diatas lahan yang cukup luas yang beralaskan rumput hijau menambah kesan alami.

Desain Tempatnya Instagramable

Sesuai dengan namanya, Atanapi Coffee Camp hadir dengan mengusung tema camping. Sekilas memang mirip dengan Camp Coffee and Nature di Yogyakarta yang dibangun dengan desain yang instagramable.

Sesampai disana pengunjung akan terpesona dengan balutan alam hijau yang ditambah pernak-pernik keren membuat suasana begitu instagramable. Disana kalian akan menempati area full outdoor yang tersedia meja dan kursi yang ditata rapi di bawah pepohonan rindang.

Atanapi Coffee Camp Bandung
Atanapi Coffee Camp Bandung
Selain itu tersedia juga sebuah tenda besar putih yang didesain sangat instagenic tentu cocok buat tempat mengabadikan momen dengan berfoto selfie. Uniknya lagi jika datang pada malam hari, suasana akan begitu hangat dengan dekorasi lampu-lampu bohlam yang digantung.

Fasilitas Lengkap

Berikut Fasilitas Lengkap di Atanapi Coffee Camp Bukit Pakar Utara :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Live Music
  • Tenda
  • Spot Foto
  • Api Unggun
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
Mengingat masih dalam pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Harga Menu Atanapi Coffee Camp Bandung

Menu di Atanapi Coffee Camp Bandung
Menu di Atanapi Coffee Camp Bandung
Untuk menu di Atanapi Coffee Camp Bandung ini yang tentunya cukup komplit, enak dan harganya juga terjangkau. Tersedia beragam menu seperti main course, aneka coffee & non coffee, hingga aneka snack.

Mengenai Harga Menu di Atanapi Coffee Camp mulai Rp 30.000. Bagi kalian yang datang berdua bisa memesan paket dengan harga Rp70.000. Sedangkan bagi yang datang rombongan dapat memesan paket berempat yaitu seharga Rp135.000. Disana juga tersedia Menu Grill Set untuk pengunjung secara rombongan.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Atanapi Coffee Camp dibuka mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB untuk hari Minggu sampai Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat dan Sabtu dibuka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

Lokasi Atanapi Coffee Camp

Alamat Atanapi Coffee Camp berada di daerah l. Bukit Pakar Utara No.50, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 8,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 19 menit saja.

Galeri Foto

Atanapi Coffee Camp Bukit Pakar Utara
Atanapi Coffee Camp Bukit Pakar Utara
Atanapi Coffee Camp Cimenyan Bandung
Atanapi Coffee Camp Cimenyan Bandung
Coffee Camp di Bandung Terbaru
Coffee Camp di Bandung Terbaru
Lokasi Atanapi Coffee Camp
Lokasi Atanapi Coffee Camp
Photo by :
@cafedarling

Demikian informasi terkait Atanapi Coffee Camp, Rekomendasi Cafe Camp di Bandung Terbaru. Semoga bermanfaat. Terima kasih..
Previous Post Next Post