Cimory Dairyland Puncak Bogor Tiket Masuk, Aktifitas Seru & Lokasi

Cimory Dairyland Puncak Bogor - Bogor merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal menawarkan banyak destinasi wisata yang menarik. Tak heran jika di akhir pekan atau hari libur, kota ini sudah dipastikan akan dipenuhi oleh wisatawan yang berasal dari berbagai daerah. Ditambah lagi kondisi geografis yang berada di kawasan pegunungan membuat Kota Bogor memiliki pesona keindahan alam yang luar biasa.

Cimory Dairyland Puncak Bogor Tiket Masuk, Aktifitas Seru & Lokasi
Cimory Dairyland Puncak Bogor Tiket Masuk, Aktifitas Seru & Lokasi
Nah kali ini Wisatainfo.com ingin mengulas tempat wisata terbaru di Bogor yang menarik untuk kalian kunjungi. Tempat ini bernama Cimory Dairyland Puncak, sebuah tempat wisata yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland Puncak merupakan salah satu objek wisata baru di Bogor yang baru ramai diperbincangkan diberbagai media sosial. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru soft opening pada tanggal 1 Mei 2021 kemarin.

Cimory Dairyland Puncak hadir dengan menawarkan tempat rekreasi keluarga dengan beragam aktifitas seru. Lokasinya berada di daerah Puncak, tepatnya terletak di Megamendung, Bogor. Tempatnya cukup luas, fasilitaspun sudah mulai memadai.

Maka dari itu, Wisatainfo.com telah merangkum informasi penting terkait Aktifitas Seru, Fasilitas Lengkap, HTM, Jam Operasional dan Lokasi Cimory Dairyland Puncak. Selamat membaca sobat Wisatainfo

Aktifitas Seru di Cimory Dairyland Puncak Bogor

Cimory Dairyland Puncak ini memang menjadi salah satu tempat wisata keluarga di Bogor 2021 yang wajib kalian kunjungi. Sebab tempat wisata ini dibangun dengan konsep taman rekreasi keluarga yang menyediakan beragam wahana permainan yang menarik.

Berikut Wahana seru di Cimory Dairyland Puncak Bogor :

Horse Riding

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Cimory Dairyland Puncak Bogor
Untuk wahana yang pertama yakni Horse Riding, wahana yang satu ini memang cukup seru untuk aktifitas anak-anak hingga orang tua. 

Anda bersama keluarga bisa mengelilingi kawasan Cimory Dairyland Bogor dengan kuda-kuda lucu sembari menikmati pemandangan disekitar.

Magic Village

Cimory Dairyland Bogor
Cimory Dairyland Bogor
Selanjutnya, Cimory Dairyland menghadirkan wahana spesial yang bisa kalian nikmati. Wahana ini bernama Magic Village, spot ini akan mengajak wisatawan mengenal teman-teman kurcaci dengan spot rumah hobbit nya.

Selain bermain, wisatawan juga bisa mengabadikan momennya dengan berfoto selfie ala anak kekinian yang hits.

Tractor Tour De Farm

Wahana di Cimory Dairyland Puncak Bogor
Wahana di Cimory Dairyland Puncak Bogor
Selain menggunakan kuda, kalian bisa menyewa tractor untuk mengelilingi kawasan Cimory Dairyland Puncak. Wahana Tractor Tour De Farm memang sangat jarang ditemukan di objek-objek wisata di Bogor lainnya.

Cow Milking

Aktifitas Seru di Cimory Dairyland Puncak
Aktifitas Seru di Cimory Dairyland Puncak
Cimory Dairyland Puncak Bogor juga menyediakan aktifitas seru bernama Cow Milking, wahana ini akan mengajak kalian bagaimana cara memerah susu sapi secara langsung dari sumbernya. 

Duck Pond

Cimory Dairyland Puncak Megamendung Bogor
Cimory Dairyland Puncak Megamendung Bogor
Kalian juga bisa menikmati wahana lain bernama Duck Pond. Anda bisa mengajak si buah hati untuk melihat bebek-bebek berenang dan juga Anda dapat.

Selain wahana-wahana diatas, Cimory Dairyland Megamendung Bogor masih memiliki wahana lain, seperti Camel Feeding, Mini Donkey, Sheep Farm dan masih banyak lagi lainnya. Tak salah jika Tempat Wisata Keluarga di Bogor Terbaru ini kalian jadikan pilihan untuk liburan.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Cimory Dairyland Puncak Bogor :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Wahana Permainan
  • Spot Foto
  • Resto
  • Gazebo
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
Mengingat masih pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pengelola.

Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak Bogor

Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak Bogor
Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak Bogor
Sebelum memasuki lokasi Wisata Cimory Dairyland Puncak, pengunjung akan dikenakan biasa masuk yang berlaku. Berikut Tiket Masuk / HTM Cimory Dairyland Puncak :
  • WEEKDAY
- Dairyland : Rp 30.000
- Magic Village : Rp20.000
- Paket Combo (Dairyland + Magic Village) : Rp45.000
  • WEEKEND
- Dairyland : Rp 40.000
- Magic Village : Rp 30.000
- Paket Combo (Dairyland + Magic Village) : Rp 65.000

Untuk tips mengunjungi Cimory Dairyland Puncak juga perlu kalian perhatikan. Berikut Tips Berkunjung di Cimory Dairyland Puncak :
  • Memakai Masker
  • Memakai Topi
  • Menggunakan Pakaian yang Mudah Berkeringat
  • Membawa Baju Ganti
  • Pakai Sunblock
  • Jangan Lupa Sarapan Sehat & Minum Air Putih Banyak
  • Berkunjung Ketika Weekday
  • Waktu Berkunjung yang Nyaman : 08.00 - 10.00 & 15.00 - 17.00
Itulah beberapa tips yang bisa kamu perhatikan sebelum mengunjungi tempat wisata terbaru di Bogor ini.

Lokasi Cimory Dairyland Puncak

Alamat Cimory Dairyland Puncak berada di Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 28 km dari pusat Kota Bogor dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 45 menit saja.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Cimory Dairyland Puncak dibuka sebagai begitu :
  • Jam Buka Wisata 08.00 – 17.00 WIB
  • Jam Buka Shop 08.00 – 18.00 WIB
  • Jam Buka Resto 09.00 – 19.00 WIB
Cimory Dairyland Puncak Bogor Jawa Barat
Cimory Dairyland Puncak Bogor Jawa Barat
Photo by :
@cimorydairyland.puncak

Demikian informasi terkait Cimory Dairyland Puncak di Bogor Jawa Barat. Selamat membaca dan semoga bermanfaat. Silahkan melihat Tempat Wisata Terbaru di Indonesia lainnya yang telah kami sediakan pada laman kategori. Terima kasih...
Previous Post Next Post