Gubuk Paddi Cafe Ngoro, Cafe Tengah Sawah di Mojokerto yang baru Viral

Gubuk Paddi Cafe Ngoro, Cafe Tengah Sawah di Mojokerto yang baru Viral
Gubuk Paddi Cafe Ngoro Mojokerto - Selain memiliki tempat wisata, Mojokerto ternyata juga memiliki banyak tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Nah kali ini Wisatainfo ingin mengulas tempat nongkrong di Mojokerto yang masih sangat baru, tempat ini bernama Gubuk Paddi Cafe. Sebuah cafe istimewa yang mengusung konsep outdoor di tengah sawah cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Hadirnya Cafe Gubuk Paddi kini menambah spot nongkrong di Mojokerto yang patut Anda dikunjungi. Cafe ini tergolong masih sangat baru, karena baru 1 minggu soft opening dan telah menyita perhatian banyak warga Mojokerto. Sudah dipastikan kedepannya Gubuk Paddi menjadi tempat nongkrong favorit di Mojokerto.

Daya Tarik Gubuk Paddi Cafe Mojokerto

Gubuk Paddi Cafe merupakan salah satu objek wisata kuliner di Mojokerto yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini mengusung konsep cafe outdoor dengan menyajikan pesona alam yang menawan. Disana pengunjung tak hanya sekedar kulineran saja, namun sekaligus bisa menikmati alam sekitar hingga berswafoto selfie ala instagramable.

Sesampai disana pengunjung akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan persawahan hijau yang indah dengan latar belakang gunung Penanggungan, gunung Bekel, dan puncak Bayangan. Mengingat lokasinya ditengah persawahan, sejuknya suasana dengan semilir angin sepoi-sepoi akan menemani para pengunjung.

Selain keindahan alam yang menawan, Gubuk Paddi Candiharjo juga sangat cocok dijadikan tempat berfoto selfie ala instagramable, sebab setiap sudutnya memiliki desain yang keren cocok buat foto selfie. Sesuai dengan namanya, disana terdapat beberapa gubuk yang didesain sedemikian rupa menjadi spot-spot keren ala instagramable.

Fasilitas Gubuk Paddi Cafe Ngoro

Berikut fasilitas di Cafe Gubuk Paddi Bangkal :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Spot Foto
  • Gazebo
  • Saung
  • Live Music
  • Sound
  • Microphone
  • LCD
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi tempat ini, diwajibkan tempat untuk mematuhi dan menjaga perotokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pengelola.

Harga Menu Gubuk Paddi Cafe Mojokerto Terbaru

Untuk Menu di Gubuk Paddi Cafe cukup beraneka macem dan harganya murah bagi semua kalangan. Tersedia aneka menu cemilan, menu makanan berat seperti nasi goreng, mie goreng dan lainnya hingga menu minuman.

Untuk harga menu di Gubuk Paddi Cafe berkisar mulai Rp 8.000 hingga Rp 45.000.

Lokasi Cafe Gubuk Paddi Ngoro

Alamat Gubuk Paddi Cafe berada di Bangkal, Candiharjo, Kec. Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur 61385. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Mojokerto.

Jam Operasional Gubuk Paddi Cafe Mojokerto

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Gubuk Paddi Cafe dibuka mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto

Gubuk Paddi Cafe Ngoro Mojokerto
Gubuk Paddi Cafe Ngoro Mojokerto
Gubuk Paddi Cafe Mojokerto Jawa Timur
Gubuk Paddi Cafe Mojokerto Jawa Timur
Cafe Tengah Sawah di Ngoro Mojokerto
Cafe Tengah Sawah di Ngoro Mojokerto
Menu di Gubuk Paddi Cafe Ngoro
Menu di Gubuk Paddi Cafe Ngoro
Photo by :
@sindytristanti
@ridowicaksono77
@gubukpaddi
@wardamaulidahputri

Demikian informasi terkait Gubuk Paddi Cafe di Ngoro Mojokerto. Semoga bermanfaat. Terima kasih...
Previous Post Next Post