Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Ceria Warangan Wonosobo

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Ceria Warangan Wonosobo
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Ceria Warangan Wonosobo - Wonosobo terkenal dengan pesona alamnya yang indah dan menawan. Tak heran jika kabupaten di Jawa Tengah ini selalu menjadi jujugkan untuk tempat liburan melepaskan penat. Nah kali ini Wisatainfo ingin memberikan rekomendasi tempat wisata baru di Wonosobo yang baru viral. Tempat ini bernama Taman Ceria Warangan, sebuah tempat wisata yang menyajikan pesona alam yang memanjakan.

Hadinya wisata Taman Ceria Warangan kini menambah spot liburan di Jawa Tengah khususnya di Wonosobo. Disana wisatawan akan dimanjakan pemandangan alam yang indah dengan suasana yang dingin khas di daerah dataran tinggi. Tak salah jika wisata ini dijadikan tempat untuk melepaskan penat setelah melakukan aktifitas disetiap harinya.

Sekilas Tentang Taman Ceria Warangan Wonosobo

Taman Ceria Warangan merupakan salah satu objek wisata baru di Wonosobo yang baru ramai diperbincangkan banyak wisatawan. Tempat ini menawarkan wisata alam yang menambah sentuhan kreatifitas berupa spot-spot instagramable.

Taman Ceria Warangan ini memang tergolong masih baru dan sudah berhasil menarik hati banyak orang, hal ini dibuktikan dengan pengunjung yang datang pada setiap harinya. Wisata ini terletak didaerah Kepil, Kabupaten Wonosobo, berjarak sekitar 30 km dari pusat kota Wonosobo.

Daya Tarik Taman Ceria Warangan Kepil Wonosobo

Taman Ceria Warangan memiliki banyak pesona yang dapat dinikmati para wisatawan. Salah satunya yakni pesona alam sekitar yang menawan menjadi suguhan utama bagi wisatawan. Disana pengunjung akan dimanjakan pemandangan alam berupa Hutan Pinus yang mengelilingi lokasi wisata. Disamping itu, mengingat lokasinya berada di dataran tinggi Kabupaten Wonosobo tentu udaranya sejuk dan terjaga keasriannya.

Selain pemandangan alam hutan pinus, pihak pengelola juga menambahkan beberapa spot-spot atau wahana yang dapat dinikmati pengunjung. Di Taman Ceria Warangan Satriyan Kabupaten Wonosobo terdapat kolam renang pemandian alami dengan airnya yang sangat jernih. Jadi ketika berkunjung disini, jangan sampai melewatkan kesempatan berenang di tengah hamparan hutan pinus, yang nantinya membuat rasa lelahmu langsung hilang seketika.

Tak hanya itu saja, disana juga menyediakan wahana lain, seperti Camping Ground, Off-road, Outbound dan lainnya. Dijamin siapapun yang berkunjung di Wisata Taman Ceria Warangan tak akan menyesal, bagaimana tidak? seguhan alam indah dengan menyediakan beragam wahana, spot foto hingga fasilitas tentu sangat pas untuk dikunjungi.

Fasilitas Taman Ceria Warangan Wonosobo Jawa Tengah

Berikut fasilitas lengkap di Kolam Renang Taman Ceria Warangan :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Camping Ground
  • Off-road
  • Outbond
  • Hutan Pinus
  • Kolam Renang
  • dan lainnya
Lengkapnya fasilitas tentu membuat siapapun betah dan merasakan kenyamanan.

Harga Tiket Masuk Taman Ceria Warangan Wonosobo

Sebelum mengunjungi Taman Ceria Warangan Kepil Wonosobo tak ada salahnya jika mengetahui informasi tiket masuknya. Untuk dapat memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan Tiket Masuk / HTM Taman Ceria Warangan sebesar Rp 3.000. Dengan membayar tiket tersebut, wisatawan sudah dapat menikmati semua wahana dan spot yang tersedia.

Namun perlu diingat bahwa Tiket Masuk Taman Ceria Warangan bisa berupa kapan saja, tetapi walaupun begitu tetap saja masih tergolong terjangkau bagi semua kalangan.

Lokasi Taman Ceria Warangan

Alamat Taman Ceria Warangan berada di daerah Satriyan, Warangan, Kepil, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56374. Untuk aksesnya cukup mudah, namun jalanannya sedikit menanjak dan berkelok, mengingat lokasinya berada dipegunungan Lereng Gunung Sumbing.

Jam Buka Taman Ceria Warangan Jawa Tengah

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Taman Ceria Warangan dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Galeri Foto

Taman Ceria Warangan Wonosobo Jawa Tengah
Taman Ceria Warangan Wonosobo Jawa Tengah
Taman Ceria Warangan Kepil Wonosobo
Taman Ceria Warangan Kepil Wonosobo
Kolam Renang Taman Ceria Warangan Wonosobo
Kolam Renang Taman Ceria Warangan Wonosobo
Tiket Masuk Taman Ceria Warangan Wonosobo
Tiket Masuk Taman Ceria Warangan Wonosobo
Photo by :
@farrasrzqr
@sellawindi
@aliciaputri_409
@mdsproduction
@astriyalestaria_

Demikian informasi mengenai Wisata Taman Ceria Warangan di Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah. Semoga bermanfaat. Terima kasih...
Previous Post Next Post