Kebon Abah Cijeruk, Rekomendasi Tempat Camping di Bogor yang Bagus dan Murah

Kebon Abah Cijeruk, Rekomendasi Tempat Camping di Bogor yang Bagus dan Murah
Kebon Abah Cijeruk Bogor - Bogor memang terkenal dengan sebutan kota hujan yang cocok dijadikan tempat liburan bersama. Tak heran jika kota ini selalu menghadirkan tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Nah kali ini Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat camping di Bogor yang bagus dan murah cocok buat kalian yang ingin melepas penat. Tempat camping ini bernama Kebon Abah, sebuah tempat istimewa yang cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Hadirnya Kebon Abah di Cijeruk tentu menambah spot camping di Bogor. Tempatnya istimewa, luas dan menyajikan pesona alam yang menawan. Tak heran jika tempat ini sangat cocok Anda jadikan buat melepas penat setelah melakukan aktifitas disetiap harinya. 

Maka kami telah merangkum informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga camping dan lokasi Kebon Abah Bogor. Selamat membaca sobat Wisatainfo.

Daya Tarik Kebon Abah Cijeruk Bogor

Kebon Abah merupakan salah satu objek wisata sekaligus tempat camping di Bogor yang baru viral. Tempat ini hadir menawarkan beberapa daya tarik yang membuat siapapun penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya yakni tempanya menyajikan pesona alam yang menawan, disana pengunjung akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan Bukit Alesano hingga view Gunung Salak yang megah.

Selain itu, wisatawan juga bisa menyaksikan view penduduk kota Bogor yang begitu luas. Terlebihnya saat malam hari, panorama kerlap-kerlip lampu kota akan membuat suasana begitu romantis. Melihat potensi pemandangan alam yang ada, pengelola lalu menyediakan spot-spot untuk mengabadikan momen dengan berfoto selfie. Disana tersedia sebuah Gardu Pandang yang menghadap langsung dengan lanscape kota.

Hal yang paling menarik dan favorit bagi para wisatawan yakni camping di Kebon Abah Cipelang Cijeruk. Mengingat konsep awal, lokasi ini merupakan sebuah tempat camping ground dengan nuansa alam di Kebon. Tempat ini tergolong privat camping, sebab camping disana tidak ribet dan cukup memanjakan.

Fasilitas Lengkap di Kebon Abah Camping Bogor

Berikut fasilitas lengkap di Camping Kebon Abah :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Tenda Camping Eksklusif ( 4 orang dengan ruang tamu )
  • Matras Kasur
  • Sleeping Bag
  • Sarapan Pagi ( 4 orang )
  • Trasportasi Shuttle dari Area Parkir umum

Harga Camping di Kebon Abah Cijeruk Bogor⁣

Untuk harga camping disana cukup tergolong murah jika dibandingkan dengan apa yang didapat dan fasilitas serta pelayanannya. Berikut Harga Camping di Kebon Abah Bogor :
  • Selasa - Kamis Rp 600.000
  • Jumat Rp 700.000
  • Sabtu - Minggu / Hari Libur Rp 750.000
Disana juga tersedia Paket Makan Siang Promo Ngliwet di Kebon Abah dengan harga Rp 600.000. Fasilitasnya berupa Coffee Break, Kopi, Snack, Barbeque, Kambing Guling, hingga Paket Kegiatan Keluarga, mulai dari Main Layangan, Petih Buah Strawberry dan Nanas, Melukis Topi Caping atau Layangan, dan Bedah Balong.

Lokasi Kebon Abah Cijeruk

Alamat Kebon Abah berada di daerah Bukit Pasir Dalam, Jl. Pasir Pogor No.1, Cipelang, Kec. Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740. Lokasinya dekat dengan lokasi Taman Fathan Alesano, hanya berjarak sekitar 1,3 km.

Galeri Foto

Kebon Abah Cijeruk Bogor
Kebon Abah Cijeruk Bogor
Camping di Bogor Yang Bagus dan Murah
Camping di Bogor Yang Bagus dan Murah
Harga Camping di Kebon Abah Bogor
Harga Camping di Kebon Abah Bogor
Lokasi Kebon Abah Cijeruk
Lokasi Kebon Abah Cijeruk
Photo by :
@enjoybogor
@nadi_ngopi

Demikian informasi terkait Kebon Abah di Cijeruk Bogor. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.
Previous Post Next Post