Alamat dan Harga Tiket Masuk Akbar Zoo Banyuwangi Terbaru

Alamat dan Harga Tiket Masuk Akbar Zoo Banyuwangi Terbaru
Alamat dan Harga Tiket Masuk Akbar Zoo Banyuwangi Terbaru - Banyuwangi merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang terkenal memiliki tempat wisata keren yang menarik dikunjungi bersama keluarga. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner hingga wisata edukasi semua tersaji lengkap di kabupaten ini. Nah kali ini Wisatainfo akan memberikan rekomendasi tempat wisata keluaga di Banyuwangi yang masih sangat baru, tempat ini bernama wisata Akbar Zoo.

Wisata Akbar Zoo Banyuwangi berkonsep wisata kekinian yang tak lupa juga memberi edukasi terhadap anak – anak. Selain itu juga bisa berburu foto di spot – spot cantik Akbar Zoo sekaligus dapat mengajak anak untuk berinteraksi dengan alam. Wahana dan Fasilitas yang cukup lengkap juga telah siap memanjakan wisatawan. Sementara itu Harga Tiket Masuk Akbar Zoo yang cukup murah tentu menjadi alasan utama tempat ini selalu ramai.

Objek Wisata Akbar Zoo Banyuwangi

Akbar Zoo merupakan salah satu objek wisata baru di Banyuwangi yang mulai populer dikalangan para traveler. Lokasi ini dibangun diatas lahan yang cukup luas. Sesampai di lokasi Akbar Zoo ini wisatawan langsung akan merasakan hawa sejuk, karena dikelilingi pepohonan nan asri. Bukan hanya alamnya saja, tempat wisata edukasi di Banyuwangi ini juga memiliki berbagai fasilitas serta wahana permainan yang lengkap dan seru.

Akbar Zoo Glagah Banyuwangi ini memiliki konsep edukasi, dimana wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan wahana permainan yang seru nan bermanfaat bagi anak-anak. Selain itu juga tersedia spot foto instagramable untuk tempat mengabadikan momen dengan selfie, jadi tempat ini sangatlah cocok untuk segala usia dari anak anak, remaja hingga orang dewasa.

Wisata Akbar Zoo Banyuwangi
Wisata Akbar Zoo Banyuwangi
Akbar Zoo Banyuwangi atau AZB menyediakan wahana untuk anak-anak seperti mengajak si buah hati untuk mengenal beberapa hewan peliharaan. Tersedia hewan seperti kuda, sapi, domba, kelinci, burung unta, burung macaw, dan lainnya. Di wahana ini, anak-anak akan diajak untuk memberi makan hewan-hewan tersebut.

Adapun wahana di Akbar Zoo yang cukup memacu adrenalin diantaranya ada flying fox, sepeda terbang hingga wahana jaring laba laba. Selain itu ada juga kolam renang yang dengan fasiltias mandi busa. Meskipun konsepnya untuk anak-anak, dikolam renang ini orang dewasa juga diperbolehkan.

Nah bagi kalian yang gemar hunting foto, Akbar Zoo Sukosari, Paspan juga menyediakan beberapa spot foto instagramable. Mulai dari spot taman labirin atau taman yang dipenuhi rerumputan hijau hingga patung-patung dan berbagai ornamen ornamen lucu.

Fasilitas Akbar Zoo Banyuwangi

Layaknya wisata populer di Banyuwangi, Kolam Renang Akbar Zoo Banyuwangi Jawa Timur telah memiliki fasilitas yang cukup lengkap demi kenyamanan dan kepuasan para wisatawan. Berikut fasilitas yang tersedia di AZB Jawa Timur :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Taman Labirin
  • Taman Bunga
  • Kolam Renang
  • Home Stay
  • Foodcourt
  • Cafe
  • Stand Buah dan Oleh-oleh.
  • Wahana Permainan
  • Penerapan Protokol Kesehatan
  • dan lainnya

Harga Tiket Masuk Akbar Zoo Banyuwangi Terbaru

Sebelum mengunjung tempat ini tak ada salahnya jika mengetahui informasi Tiket Masuk Akbar Zoo terlebih dahulu. Wisatawan akan dikenakan HTM Akbar Zoo Banyuwangi sebesar Rp 10.000/orang. Namun untuk menikmati wahana permainan wisatawan akan dikenakan biaya tambahan.

Alamat Akbar Zoo Banyuwangi

Lokasi Akbar Zoo berada di alamat Jl. Raya Lijen, Sukosari, Paspan, Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68432. Untuk akses menuju lokasi cukup mudah dijangkau, karena letaknya tidak jauh dari pusat Banyuwangi dan dekat dengan jalan raya.

Jam Buka Wisata Akbar Zoo

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Wisata Akbar Zoo Glagah dibuka mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB. Namun khusus untuk hari senin libur karena ada sterilisasi tempat.

Galeri Foto

Akbar Zoo Banyuwangi Jawa Timur
Akbar Zoo Banyuwangi Jawa Timur
Kolam Renang Akbar Zoo Banyuwangi
Kolam Renang Akbar Zoo Banyuwangi
Wisata Keluarga Akbar Zoo
Wisata Keluarga Akbar Zoo
Tiket Masuk Akbar Zoo Banyuwangi
Tiket Masuk Akbar Zoo Banyuwangi
Alamat Akbar Zoo Banyuwangi
Alamat Akbar Zoo Banyuwangi
Photo by :
@risa_nursanti
@cicik_mldiahh
@akbarzoobanyuwangi
@banyuwangi_seru
@chilla_ulala

Demikian informasi mengenai Akbar Zoo di Banyuwangi Jawa Timur. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk kunjungi Wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post