Suwatu by Mil & Bay, Tempat Nongkrong di Jogja View Bagus Terbaru 2021

Suwatu by Mil & Bay, Tempat Nongkrong di Jogja View Bagus Terbaru 2020
Suwatu by Mil & Bay Jogja - Tempat makan dengan menyuguhkan view ketinggian kini kian diburu para traveler. Kini Jogja kembali menghadirkan tempat nongkrong yang memiliki keindahan seperti itu. Tempat ini bernama Suwatu by Mil & Bay, salah satu cafe hits terbaru di Jogja dengan suguhan panorama alam indah yang nantinya sangat cocok untuk tempat nongkrong bersama teman, kerabat dan keluaga tercinta.

Suwatu Mil and Bay nantinya akan menjadi salah satu tempat nongkrong yang cukup populer di tengah masyakarat Yogyakarta dan sekitarnya. Tempat nongkrong berkonsep nuansa outdoor berada di dataran tinggi perbukitan tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah. Bagi kalian termasuk penggemar nongkrong maupun penikmati kopi, maka Suwatu Mil and Bay di Jogja ini besok bisa dijadikan destinasi utama yang asyik untuk dikunjungi. 

Haidirnya Suwatu Mil & Bay nantinya akan bisa dijadikan referensi baru tempat wisata kuliner di Yogyakarta, khususnya bagi anak muda yang hobi nongkrong dan swafoto. Karena tempat ini memiliki spot foto yang bagus banget, ditambah pemandangan alam berupa view Gunung Merapi yang mempesona dan terlihat rumah-rumah di pemukiman penduduk yang menjadi kombinasinya sehingga enak dipandang. 

Pesona Suwatu by Mil & Bay Jogja

Suwatu by Mil & Bay Jogja
Suwatu Mil and Bay meruipakan salah satu tempat makan sekaligus tempat wisata terbaru di Jogja yang patut dikunjungi. Tempat ini memang belum resmi dibuka, karena akan dilakukan soft opening pada bulan November 2020 mendatang. Namun warga Jogja sudah pada penasaran dengan tempat ini, karena sudah ada foto keren yang tersebar di media sosial. Tempatnya sangat instagramable, tentu nantinya akan menjadi tempat nongkrong favorit di Jogja.

Yang paling unik dari Suwatu Mil & Bay Yogyakarta, jika cuaca cerah kalian bisa menyaksikan view Candi Prambanan sekaligus Gunung Merapi yang gagah berdiri di belakangnya. Selain itu pengunjung juga bisa menikmati sunset atau sunrise sembari ditemani berbagai makanan dan minuman. Disana juga ada sentuhan dekorasi ala milandbay yang unik dan instagramable, maka disana juga sangat rekomended untuk tempat berfoto selfie.

Sesampai di Suwatu Milandbay Sleman nantinya pengunjung akan merasakan suasana berada di Bali. Bagaimana tidak, dengan dekorasi seperti hammock yang terbuat dari tali temai, payung payung untuk berteduh, ayaman anyaman bambu dan rotan yang didominasi dengan warna warna natural dan putih  membuat nuansa Bali akan tampak. Namun untuk fasilitas disana belum terlihat, karena tempat ini masih dalam tahap pembangunan dan terus mempersiapkan fasilitas dan menu yang akan disediakan.

Harga Menu di Suwatu by Mil & Bay Jogja

Mengingat Suwatu by Mil & Bay Prambanan masih belum resmi dibuka, mengenai Menu di Suwatu by Mil and Bay tentunya belum terlihat. Rencana akan menyediakan aneka menu coffee yang memiliki cita rasa es kopi ala jaman now. Namun besok kalau sudah resmi dibuka, Wisatainfo akan melengkapi informasinya mengenai Daftar Harga Menu dan Fasilitasnya.

Lokasi Suwatu Mil and Bay Jogja

Alamat Suwatu Mil and Bay berada di Sumberwatu, Sambirejo, Kecamatan prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572. Untuk akses menuju lokasi cukup mudah karena tidak jauh dari pusat kota Jogja, hanya berjarak sekitar 20 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 35 menit saja.

Galeri Foto Suwatu Mil and Bay Prambanan Sleman

Suwatu Mil and Bay Sleman Yogyakarta
Suwatu Mil and Bay Sleman Yogyakarta
Suwatu Mil & Bay Prambanan Jogja
Suwatu Mil & Bay Prambanan Jogja
Menu di Suwatu Mil and Bay Jogja
Menu di Suwatu Mil and Bay Jogja
Suwatu Milandbay Jogja
Suwatu Milandbay Jogja
Demikian informasi mengenai Suwatu Mil and Bay di Jogja yang akan dibuka pada bulan November mendatang. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk kunjungi Wisatainfo.com situs yang mengulas tempat wisata terbaru di Indonesia. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post