Lokasi, Penginapan dan Tiket Masuk Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor

Lokasi, Penginapan dan Tiket Masuk Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor
Lokasi, Penginapan dan Tiket Masuk Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor - Bogor memang cocok dijadikan tempat berlibur bersama keluarga. Selain wisatanya yang beragam, kontur alam yang menawan juga menjadi alasan utama kota ini selalu ramai. Nah kali ini Wisatainfo akan memberikan tempat wisata yang bisa untuk nongki bareng. Tempat ini bernama Griya Pendopo Ciherang, sebuah cafe yang dipadukan dengan penginapan dan kolam alami alias sungai yang tentunya sangat rekomendasi untuk dikunjungi.

Griya Pendopo Ciherang akan membuat wisatawan merasakan sensasi liburan yang berbeda. Sebuah pilihan destinasi yang tepat karena menyuguhkan wisata komplit dengan beragam kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat. Lokasi Griya Pendopo Ciherang yang terletak di dataran tinggi Sentul tentu akan memberian suasana yang sangat nyaman dan damai. 

Nah bagi Anda yang ingin mencari tempat nongkrong sekaligus tempat penginapan dengan menyuguhkan nuansa alam yang memanjakan, Griya Pendopo Ciherang ini tentu sangat rekomended untuk dikunjungi. Disamping itu, tiket masuk dan harga penginapannya yang terjangkau tentu menjadi alasan utama tempat ini akan selalu ramai dikunjungi.

Sekilas Tentang Griya Pendopo Ciherang Sentul

Griya Pendopo merupakan salah satu destinasi wisata baru di Bogor yang menggabungkan antara wisata kuliner dengan wisata alam serta menyediakan penginapan. Jadi wisatawan yang datang disana tidak harus menginap, namun cukup membayar sejumlah tiket masuk dan menikmati pemandangan serta kulineran disana. 

Griya Pendopo Ciherang memang belum lama dibuka karena baru beroperasi pada bulan Juli 2020 lalu, namun akhir-akhir ini kian ramai dikunjungi banyak wisatawan. Selain menyediakan penginapan, Griya Pendopo Sentul juga menyuguhkan suasana alam sekitar yang memanjakan. Mengingat letaknya yang berada di dataran tinggi Sentul Bogor.

Daya Tarik Griya Pendopo Ciheran Sentul Bogor

Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor
Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor
Belakangan ini Griya Pendopo Ciherang memang baru hangat diperbincangkan diberbagai media sosial. Jika Anda penasaran ingin mengunjunginya, simak dulu beberapa daya tarik yang dimiliki oleh Griya Pendopo Bogor ini.

Menyuguhkan Keindahan Alam yang menawan

Sesampai disana wisatawan akan dimanjakan dengan udara disekitar yang bersih serta sejuk nan asri seakan - akan memberikan semangat baru untuk kehidupan. Suasana nyaman akan muncul karena disekitar objek wisata Griya Pendopo Ciherang udaranya sejuk dan dipenuhi pepohonan rimbun.

Selain itu, suara gemericik sungai disekitaran Penginapan Griya Pendopo Ciherang juga menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan. Adanya sungai jernih yang mengalir tentunya menambah keasrian tempat wisata ini.

Memiliki Spot Foto Instagramable

Nah bagi Anda yang hobby fotografi, Griya Pendopo Ciherang Madang Bogor juga sangat rekomended, karena disana juga menyediakan spot foto. Seperti cafe dipinggir sungai, jembatan kayu yang berada disamping cafe dan masih banyak lagi. Dijamin disetiap sudut Griya Penopo Ciherang Bogor dapat dijadikan latar belakang berswafoto selfie.

Penginapan Griya Pendopo Ciherang yang Unik

Griya Pendopo Ciherang memiliki beberapa jenis penginapan dengan harga yang murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Disetiap bangunan memiliki tipe masing masing, antara lain ada tipe minimalis, tipe joglo hingga ada tipe ala adat minang, dimana tipe tersebut berupa panggung bertingkat 2.

Penginapan di Griya Pendopo Ciherang Sentul didominasi dengan warna kayu yakni coklat sehingga nuansa akan terasa menyatu dengan alam sekitar. Namun pada dasarnya tempat ini adalah penginapan, pengunjung yang datang tidak diwajibkan untuk menginap. Disana wisatawan bisa sekedar nongkrong menikmati alam sekitar, dan juga bisa berenang, karena disana juga tersedia kolam renang.

Menikmati Kuliner di Griya Pendopo Ciherang Sentul

Uniknya lagi, Griya Pendopo Ciherang juga merupakan salah satu objek wisata kuliner di Sentul Bogor. Karena disana juga terdapat Cafe yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau juga. 

Harga Tiket Masuk Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor

Sebelum memasuki lokasi wisata, pengunjung tentu akan dikenakan HTM Griya Pendopo Sentul yang telah ditetapkan pengelola. Berikut info Tiket Masuk Griya Pendopo Ciherang :
  • Dewasa : Rp 30.000
  • Anak - anak : Rp 25.000
  • Kolam Renang : Rp 30.000
Tiket masuk tersebut masih terbilang terjangkau, jika dibandingkan dengan apa yang diperoleh di lokasi wisata.

Fasilitas Griya Pendopo Ciherang Sentul

Setelah membayar tiket masuk, wisatawan tentunya akan dimanjakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitas di Griya Pendopo Ciherang :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Spot Foto
  • Penginapan
  • Kulineran
  • dan lainnya
Lengkapnya fasilitas akan membuat wisatawan merasakan kenyamanan dan kepuasan.

Harga Penginapan di Griya Pendopo Ciherang

Berikut harga penginapan Griya Pendopo Ciherang :
  • Rumah 1 kapasitas 2 orang Rp 950.000
  • Rumah 2 kapasitas 2 orang Rp 950.000
  • Rumah 3 kapasitas 4 orang Rp 1.850.000
  • Rumah 4 kapasitas 4 orang Rp 1.350.000
  • Rumah 5 kapasitas 4 orang Rp 1.350.000
Dimasing masing penginapan tersebut memiliki fasilitas sendiri.

Lokasi Griya Pendopo Ciherang Sentul

Alamat Griya Pendopo Ciherang berada di jalan wangun desa karang tengah, Babakan Madang, Bogor 16810. Untuk akses menuju lokasi cukup mudah dijangkau, karena tak jauh dari pusat Bogor. Hanya berjarak sekitar 22km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 jam.

Jam Operasional Griya Pendopo Ciherang

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Griya Pendopo Ciherang dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00. Jam buka tersebut untuk wisatawan yang tidak ingin menginap.

Galeri Foto

Griya Pendopo Ciherang Bogor Jawa Barat
Griya Pendopo Ciherang Bogor Jawa Barat
Griya Pendopo Sentul Bogor
Griya Pendopo Sentul Bogor
Penginapan Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor
Penginapan Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor
Harga Tiket Masuk Griya Pendopo Ciherang
Harga Tiket Masuk Griya Pendopo Ciherang
Photo by :
@delviyenty
@hikmahsyahniin
@tinderjoy_
@cnlulaby

Demikian informasi mengenai Lokasi, Penginapan dan Tiket Masuk Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus kunjungi Wisatainfo.com untuk mendapatkan info terupdate tempat wisata di Indonesia. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post